0
San D. @SandiKPratamaa
Coba ketik kata "setan" di search google Kmudian lihat Siapa yg muncul
takviri @Takviri
KETIK "SETAN" MUNCUL FOTO AMIEN RAIS Bukan fitnah, bukan hoax, tapi saya ketik kata kunci SETAN di google, muncul foto AMIEN RAIS Teman-teman bagaimana dgn hasil pencarian di hp anda? thanks to @Arie_JoPray atas infonya pic.twitter.com/uSerhcbSBf
Expand pic
Hanakinara @hanakinara
@YuYemElek01 @Takviri @enny_endah @Arie_JoPray Berarti mbah google kemungkinan bakal disomasi donk nyusul twitter dan instagram? Hehehehe #nggaseriusnanya
Indonesia_OK @IndonesiaOK1
@Takviri @Arie_JoPray wah bener gan yang muncul perempuan setan dan Amin Rair. kok bias ya.
satriohutomo @risatromo
@irawan_jkw Saking penasaran, gw sampai nyoba. Eh, ternyata Google emang terlaluuu...
Andi Risadi @Andirisadi87
@PartaiSocmed Search kata setan bisa muncul amien rais coba search kata amien rais mustahil akan muncul setan, itu artinya setan pun tak mau di samakan dengan manusia seperti amien rais. Tapi aku tidak mau bilang pengikut amien rais itu pengikut setan ☺
NATAN KABAN @Natan_Kaban
@PartaiSocmed Hahahaha ada2 aja mbah Google ya... Sebentar lagi keluar gerakan anti Google nih pasti
Piko @piko_1919
@PartaiSocmed Nanti kantor google di demo berjilid-jilid lho

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.