Fakta di Balik Pernyataan Habiburokhman Sebut Macet Bagai Neraka Saat Mudik Lebaran 2018 ke Lampung

Beredar foto yang menunjukkan kalau Habiburokhman terdaftar sebagai penumpang pesawat.
1

Ketua Bidang Advokasi dan Hukum DPP Partai Gerindra Habiburokhman menyebut arus mudik tahun ini bagai neraka untuk menggambarkan kemacetan yang dirasakannya saat mudik ke Lampung pada H-2 Lebaran. Dia mengaku saat itu harus menunggu lama untuk bisa masuk ke kapal penyeberangan di Pelabuhan Merak.

Lauw ã - ąfêñg @feng_lauw

Si ganteng menurut rumah tanpa cermin ini mudik kaya neraka! Ya gimana gak kaya neraka lah wong simpang susun semanggi aja dia nyasar? pic.twitter.com/89B2LnIrlL

18/06/2018 21:02:47 WIB
Expand pic
Rizma Widiono @RizmaWidiono

No picture = Hoax... Kalau memang anda mudiknya berasa kayak di neraka, kenapa gak difoto lalu di share..😁🙈@habiburokhman #2019JanganPilihGerindraPKSatauPAN m.detik.com/news/berita/d-…

18/06/2018 20:59:10 WIB

Ia pun mencoba membuktikan pernyataannya tersebut dengan membagikan link berita seputar kemacetan saat mudik lebaran

Story Coba Buktikan Macet Bagai Neraka Saat Mudik Lebaran 2018 dengan Membagikan Link Berita, .. Tak dipercaya netizen saat sebut macet udik lebaran bagaikan neraka, Habiburokhman coba membuktikannya dengan membagikan link berita seputar kemacetan saat udik lebaran 2478 pv

Namun, beredar foto yang menunjukkan kalau Habiburokhman terdaftar sebagai penumpang pesawat.

Aniessa @Aniessa_Andi

Politisi @gerindra ini pembohong besar. Untuk jatuhkan @jokowi , politisi @habiburokhman ngomong kalo mudik thn ini seperti neraka. Kata dia mengalami saat mudik ke Lampung. Ternyata eh ternyata doi mudik naik pesawat 😃😃 Masih mau pilih partai pembohong? #2019TanpaGerindra pic.twitter.com/1UXC6GwUuh

20/06/2018 08:18:39 WIB
Expand pic
Robby Ftan @FtanRobby

@detikcom @habiburokhman ngomong mudik kayak neraka....lo aja satu lounge ama gw naik batik bussines class tujuan lampung jam 1£.15 aja lo bilang kayak neraka...bukannya anda naik pesawat kelas surga ya....jangan hanya berstatement doang kenyataan #

19/06/2018 18:26:28 WIB
Triwahyuni @Triwahyuni_uuk

@FtanRobby @detikcom @habiburokhman Beneran nich bareng 1 pesawat...wah..wah....klo betul gimana bisa habis puasa 1 bln penuh...yg lain berusaha kembali fitrah sedang dia malah kembali menebar fitnah

19/06/2018 22:03:49 WIB
Kate.Miracles Happen Everyday.I am a women in love @katerinaKwari

Kelakuan @habiburokhman knp ada org yg seperti ini ya?Naik pesawat macet diudara dimananya nih?ada brp ratus pesawat diudara kok sampai macet ya?😅😅sesekali ngikuti perkataan org gila seru nih😅😅 pic.twitter.com/rrYDvY4lOm

19/06/2018 22:55:46 WIB
Expand pic
Sahara2812 @Sahara2812

@habiburokhman Lo naek pesawat kok bisa kenak macet bib? Ngelindur lo ya??

20/06/2018 09:03:27 WIB
Mz Sodron @MzSodron

@habiburokhman Naik pesawat masak macet sih om, Kalau macet ya Nanti jatuh dong pesawatnya

20/06/2018 00:58:54 WIB
IG : mbak_gabril @Azzarenkagabril

@katerinaKwari @habiburokhman Baru denger naik pesawat macet...Bib lu naik pesawat di mana kok sampe macet???

19/06/2018 23:05:25 WIB
Jeng Rini GL @Widyarenee

Abng tamvan naik Pesawat too...sudah sy duga, mana mungkin mau repot2 jalan darat. Gitu udah heboh duluan bawa2 neraka. 😁m.detik.com/news/berita/40…

20/06/2018 06:54:46 WIB

Habiburokhman lalu memberi penjelasan. Menurut Habiburokhman, dia memang mudik ke Lampung lewat jalur udara, sementara mobilnya yang disebutnya harus menunggu lama untuk masuk ke kapal di Merak dibawa oleh sopirnya.

URL detiknews Habiburokhman: Saya Naik Pesawat ke Lampung, Sopir Lewat Merak Habiburokhman menjelaskan kalau mobilnya yang terjebak macet saat hendak menyeberang ke Lampung via Merak dibawa oleh sopirnya.
Beatrice Lasma @beatricelasma02

Habiburokhman : Saya Naik Pesawat ke Lampung, Sopir Lewat Merak #detiknews pic.twitter.com/jsGCJHyXPU

20/06/2018 10:09:29 WIB
Expand pic
Expand pic
Aceng Maptuh @acengmaptuh

@habiburokhman Ngakunya macet di merak ternyata naik pesawat yg lewat merak sopirnya.ini org koq bisa kayak gini bohongin semua org #memalukan

20/06/2018 06:42:25 WIB
wajah_syariah @wong_ayu__

@habiburokhman Gk nyasar lg kan om ? 😂 ntr kzl lg nyasar di bandara 🤣

19/06/2018 23:14:18 WIB
Lulu rizma❤️🇲🇨 @AlvinoLulu

Lidah adalah Jembatan raga, Disaat lidah kepleset itu adlh Karma . Saya yakin "Tuhan Maha bijaksana" maksud hati mau menjatuhkan justru pamer kebodohan. Penasaran kek apa mudik nyasar ke neraka 😀😀👎👎 #Menangtanpamejatuhkan. pic.twitter.com/B2bvNRDIUa

20/06/2018 07:19:43 WIB
Expand pic
kiv z#FNI @triwul82

Habiburokhman: Saya Naik Pesawat ke Lampung, Sopir Lewat Merak news.detik.com/berita/d-40738… Habiburokhman menjelaskan kalau mobilnya yang terjebak macet saat hendak menyeberang ke Lampung via Merak dibawa oleh sopirnya. pic.twitter.com/JqZrOAiiHA

20/06/2018 09:46:33 WIB
Expand pic
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!