"Ibu minta maaf kalau ibu bukan ibu yang sempurna untukmu," Kumpulan Surat dari Orangtua Saat Anaknya Dilanda Cobaan yang Bikin Bahagia dan Haru Campuraduk

2
## @petrikour

Saya mau kumpulin beberapa surat ibu&bapak yang sering dikirim untuk saya. Ibu dan bapak terbiasa mengungkapkan perasaannya dalam bentuk tulisan. Salah satunya ini, ketika menjelang ujian, saya stress dan hampir setiap hari mengeluh. Disela-sela tangisan saya beliau sisipkan ini pic.twitter.com/rRrd0ycac7

18/06/2018 09:29:34 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
## @petrikour

Dan berbeda dari yang lainnya, waktu lebaran kamarin, ibu kasih titipan uang THR buat saya dari bapak. Dari tahun ke tahun ibu suka nulis pesannya di amplop. Tapi mulai tahun ini saya janji akan selalu simpan amplop-amplop THR saya karena amplop ini sebegitu berharga isinya 😭 pic.twitter.com/viVnA6AHCr

18/06/2018 09:34:10 WIB
Expand pic
Expand pic
## @petrikour

Bapak pun jg sama, Punya kebiasaan nulis surat diamplop setiap memberi sesuatu. Waktu saya ulang tahun ke-18, bapak malu untuk ucapin langsung Memang beberapa thn terakhir terjadi senggang antara saya&bapak karena masalah keluarga. tp bapak nunjukin, bapak masih sayang saya pic.twitter.com/aim7DpeXds

18/06/2018 09:41:30 WIB
Expand pic
Expand pic
## @petrikour

Dan yg bikin kaget waktu itu, ketika saya SBMPTN saya ngekost di jkt, krn dapet tempat ujian di jaktim. Tiba-tiba bapak kirim ini ke whatsapp saya. Bahasa yang rapih dan..... tulus Saya kira bapak kirim ini ke saya doang, ternyata ke keluarga besarnya supaya saya di doain jg😭 pic.twitter.com/nsW8iXyMup

18/06/2018 09:45:10 WIB
Expand pic
Expand pic
## @petrikour

Tetap kutipan "ibu minta maaf kalau ibu bukan ibu yang sempurna untukmu" Bikin saya terdiam lama, nangis, makin merasa bersalah, dan ternyata orangtua punya harapan sama anaknya sebesar ini. Jujur keluarga saya bukan keluarga yang bahagia dan baik2 aja.

18/06/2018 09:48:20 WIB
## @petrikour

Banyak kejadian yang bikin saya nge drop karena masalah keluarga. Tapi liat surat-surat bapak sama ibu bikin saya "oh, mereka tuh sayang. Cuma gak bisa ngungkapin secara langsung" dan bikin ngasih sedikit demi sedikit pencerahan tentang hubungan saya&bapak Aduh lah rasanya....

18/06/2018 09:51:20 WIB
adelia @univers0uls

@petrikour HUHUHUHUUHUHU MANIS BANGET NGALAHIN SURAT CINTA DARI PACAR PADAHAL BELOM PERNAH DAPET😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭 KAK AKU MAU JADI ADEKMU😭

18/06/2018 12:38:10 WIB
s @astronephile

@petrikour aku yg terlalu lemah apa gimana hhuhu kaak sangat menyentuh hatiiii mewek nii😭😭

18/06/2018 14:19:34 WIB
## @petrikour

@univers0uls SURAT DARI PAVAR GA ADA APA APA NYA SERIUS. PINTERAN EMAK BAPAK W YANG BERKATA2

18/06/2018 15:17:42 WIB
adelia @univers0uls

@petrikour YA EMG MAKANYA ITU ORTU KA DHILA DULU AUTHOR YA???????

18/06/2018 15:18:11 WIB
## @petrikour

@univers0uls tapi emang bapa ibuku tuh suka banget nulis puisi, surat2an, terus nurun ke aku :(

18/06/2018 15:21:52 WIB
adelia @univers0uls

@petrikour nah lanjutkan JGN BERHENTI DI KA DHILA!!!!!!

18/06/2018 15:22:43 WIB
(H) arin @bucinosw

@petrikour abis nyentuh bgt kata katanya, berasa diomongin sama ibu bapakku

18/06/2018 20:07:27 WIB
## @petrikour

@bucinosw kayanya gajauh2 deh perasaan orang tua pasti kaya gt

18/06/2018 21:26:34 WIB
(H) arin @bucinosw

@petrikour huhuhu bener banget, aku aja yg cuma dibilangin lewat chat "semangat nak semoga tercapai cita2nya" aja udh brebes mili apa lagi dikasi surat sepanjang itu

18/06/2018 21:35:24 WIB
## @petrikour

@bucinosw emang omongan orangtua tuh selalu bikin melow deh beneran :(

18/06/2018 23:18:51 WIB
(H) arin @bucinosw

@petrikour bener banget, sekalipun cuma sekalimat ya tetep aja bikin mewek:(

19/06/2018 08:33:20 WIB
## @petrikour

ini ibu ibu pada nangis w jadi ga enak.............

19/06/2018 15:06:53 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!