"Jadi Perempuan kedua selama kurang lebih 1 tahun" alias jadi perempuan simpanan by @deamon38f

Backup kali-kali viral trus ilang.
1
chubybear @bukan_eja

- Jadi Perempuan Kedua selama kurang lebih 1th- Ini thread murni cerita yg aku alami tanpa hyperbol dan maaf gak bisa menyertakan ss atau pict krn itu privasi dan sengaja dirahasiakan

12/06/2018 03:30:13 WIB
chubybear @bukan_eja

Pertama-tama mari kenalkan dulu, panggil saja aku Dea aku mahasiswi disalah satu ptn, umurku 21 th, smt akhir. Dia sebut saja riki udah 24 th s2 disalah satu ptn besar juga namun gak sedaerah denganku

12/06/2018 03:30:16 WIB
chubybear @bukan_eja

Jadi, awal kenalnya kita berdua itu wkt kakaku ngajak temen temennya maen kerumahku, wkt itu aku jg masih libur smt kuliah, dan kakaku baru lulus dr univnya, kenalan lah aku sama si mas riki ini, baik, sopan, santun, stylenya rapi, klasik dan memperlihatkan dia berwibawa.

12/06/2018 03:30:19 WIB
chubybear @bukan_eja

Aku sendiri gak punya pikiran buat deket sama teman-teman dr kakakku, krn dalam pikirku "yawes to temennya kakaku ya temen dia" Dan skrg kakaku masih s2 di luar negri. Nah semenjak nganter kakaku th lalu ke bandara buat kuliah diluar negeri aku semakin deket sama mas riki ini

12/06/2018 03:30:22 WIB
chubybear @bukan_eja

Kok bisa? Ya wkt itu dia minta tolong mas riki buat antar dia dr bintaro ke bandara soetta, sedangkan aku sama org tuaku baru mendarat 2 jam sebelum kakaku sampai di soetta dr SG. Dan disitu kakaku berpesan sama mas riki ini buat anter aku dan org tuaku dr bandara ke hotel

12/06/2018 03:30:22 WIB
chubybear @bukan_eja

Setelah kakakku lepas landar dr soetta. Disitu kita ngobrol selayaknya temenlah tp aku masih jaga attitude depan dia krn dia teman/sahabat kakakku. Dan disitu dia minta lineku buat ngobrol ngobrol lebih lanjut, ya aku kasihlah

12/06/2018 03:30:24 WIB
chubybear @bukan_eja

Sejak saat itu dia makin sering hubungin aku via line, dia jg sering cerita sama aku, aku jg sering nanggepin cerita dia dgn segi pandanganku, gak jarang akhirnya dia nelfon aku tiap malam buat cerita dan berujung setiap pagi selalu chat aku ngucapin selamat pagi atau sekedar

12/06/2018 03:30:25 WIB
chubybear @bukan_eja

Ngingetin kalo sblm memulai kegiatan alangkah baiknya aku sarapan. Kebiasaan ini pun terus berlanjut sampai akhirnya kita merasa saling ketergantungan kalo gak ngehubungin satu sama lain. Gak jarang dia marah sama aku tiap aku pulang clubbing atau sekedar nongski

12/06/2018 03:30:27 WIB
chubybear @bukan_eja

Ya... aku emang pergaulannya bebas, dan yaa aku perokok, aku punya tatto 3 di punggung, paha, sama pinggul. (Wah badgirl banget ya) Gak aku gak mencoba untuk mnjd badgirl, aku hanya mencoba menjadi diriku dan inilah diriku. Dan tolong jgn asal menyimpulkan atas diriku.

12/06/2018 03:30:27 WIB
chubybear @bukan_eja

Nah balik kecerita ya. Dia selalu nyari tau "kamu lagi dimana?" "Sama siapa?" "Gak mabok kan?" "Kamu jangan pake baju yg begitulah dik" Dia mulai nunjukin perlakuan yg ngebuat seolah aku ini milikny, jujur disitu aku kurang nyaman. Karena aku tau dia punya PACAR

12/06/2018 03:42:59 WIB
chubybear @bukan_eja

Bukan pacar lagi, lebih tepatnya calon istri! Iya sebut aja mba ina. Dia lulusan s1 keperawatan salah satu ptn jg, cantik, dan mulai berhijab sejak thn baru kemarin. Aku disitu sebenernya membatasi perasaanku buat mas riki. Serius!!!

12/06/2018 03:43:00 WIB
chubybear @bukan_eja

Mas riki sendiri sering cerita dan ngeluh ke aku gimana egoisnya mba ina ini, dimulai dr mba ina yg minta sepatu-sepatu sport biasa di sportstation yg selalu dituruti sama mas riki, tas tas harga 500-2jutaan, makeup makeup mahal, baju baju harga 300-1jutaan

12/06/2018 03:43:14 WIB
chubybear @bukan_eja

Mas riki ngaku disitu dia masih merasa wajar dan maklum "namanya perempuan, kalo aku gak bisa beliin artinya aku hrs kerja keras" Tapi dia mulai ngerasa kalo mba ina ini manfaatin dia sejak mba ina wkt wisuda minta dibeliin kebaya dr desaigner yg harganya 8 jt.

12/06/2018 03:43:24 WIB
chubybear @bukan_eja

Well... oke okee. Masih bisa dimaklumi. Tapi apalagi? Mba ina minta kamera mirrorless fuji dengan hrg 17jutaan, masih dituruti. Terus mba ina kerja disuatu rs swasta gtlah, dia bilanh kalo naik motor panas, dan akhirnya minta dibawain mobil sama mas riki

12/06/2018 03:43:28 WIB
chubybear @bukan_eja

Dikasih pun itu kunci mobil honda jazz *ini serius sumpah!! Disini mas riki mulai makin merasa cuma dimanfaatkan bahkan mamanya mas riki mulai ngerasa gak suka sama mba ina, awalnya emg baik baik aja, tp yaaa tiap org pasti merasa pernah dima faatkankan?

12/06/2018 03:43:30 WIB
chubybear @bukan_eja

Nah, krn ada suatu keperluan di daerah jogja mas riki ini ngajak aku maen di jogja sekalian dia mau luapin semua beban pikirannya. Disitu sumpah aku ngerasa tolol banget mengiyakan ajakan dia!! Andai wkt itu aku nolak ya.

12/06/2018 03:43:32 WIB
chubybear @bukan_eja

Ya, rencananya aku dateng pagi, sore balik ke daerah kampusku. *itu aku dateng keadaan mas riki udah sehari disana* Nah, paginya sampe siang aku keliling jogja sama mas riki, ngobrol banyak hal soal hoby, makanan, jurusan kuliah, politik, bahkan astronomi *lol*

12/06/2018 03:51:13 WIB
chubybear @bukan_eja

Nah krn kelupaan wkt, akhirnya sore pun baru balik kehotel kitanya. Aku udah pamit sama dia mau balik eeh malah ditahan suruh nginep aja, ya aku bingung, untung aja bawa baju ganti. Dan disitu tololnya lagi kok aku gak mikir panjang kalo aku bakal tdr dimana? Masa sekamar?

12/06/2018 03:51:15 WIB
chubybear @bukan_eja

Ya namanya jg bingung yakan? Nah akhirnya di kamar hotel tsb kita nyoba buat deep talk, dia curhat lebih dalam soal hidup dia, soal hubungan dia bahkan dia sampe ngasih chatnya calonnya ini ke aku, awalnya kutolak krn itu privasi tp krn kepoku lebih besar yaudah kubaca

12/06/2018 03:51:16 WIB
chubybear @bukan_eja

Disitu aku kaget, ternyata apa yg dia ceritakan bener adanya, aku bener bener liat chat dia minta uang, minta ini itu. Sedih juga, gimana sih ya, rasanya dimanfaatin sama org yg udah kita percayain dan sayangi kan sakit pastinya

12/06/2018 03:51:17 WIB
chubybear @bukan_eja

Aku tatap mata dia, aku lihat disitu ada raut dan tatapan kekecewaan yg luar biasa besar. Bahkan dia jg cerita kalau dia sering dapat kabar dr temennya kalau mba ina ini pernah cerita ketemen temen perawatnya kalau dia emang sengaja cari calon suami yg kaya dan bisa dimanfaatkan

12/06/2018 04:02:33 WIB
chubybear @bukan_eja

Dalam hatiku aku semakin kasian, jujur. Aku bahkan sampe nangis disitu krn aku gak kuat liat org lain merasa sehancur dan sekecewa itu. Buat ngalihin tangisanku aku reflek ambil tasku dan ngerogoh rokok yg ada didalamnya

12/06/2018 04:02:34 WIB
chubybear @bukan_eja

Aku mau nyalain rokok tapi sama mas riki rokok itu ditarik dr tanganku lalu dibuang, dan entah apa yg merasuki dia, tbtb dia cium bibirku dalam :") Bener bener disitu aku kaget, aku diem, aku gatau hrs apa, bener bener gak bisa gerak dan membatu!!

12/06/2018 04:02:34 WIB
chubybear @bukan_eja

Tp dia masih lumat bibirku pelan sambil mejamin matanya, yaa walau itu bukan ciuman pertama atau keduaku, ttp ajalah kaget :) Gak usah munafik lah disitu aku lama kelamaan juga nikmatin ciuman dia, bahkan aku mulai gerakin badanku, kutaro tanganku dipundaknya

12/06/2018 04:02:35 WIB
chubybear @bukan_eja

Terus dia lepas ciuman itu dan bilang "aku nyaman sama kamu, kamu seolah rumah paling nyaman bagiku" Aku cuma senyum dan dia cium aku lagi, aku bener bener masih inget kejadian itu secara rinci. Dimana dia mulai angkat badanku buat duduk diatas pangkuan dia sembari ciuman

12/06/2018 04:02:36 WIB
Load Remaining (79)

Comment

No comments yet. Write yours!