7
Login and hide ads.
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 19:50:58 WIB
“ KETAGIHAN MELAKUKAN SEX SAMPAI LUPA DIRI ” — aku buat ini bukan buat disaltyin. Aku butuh tanggapan kalian kalo aku ini harus gimana. Plis jangan saltyin aku karena aku gatau harus cerita kesiapa Cerita ini semuanya aku sensor biar yang baca tidak terlalu merasa keganggu.
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 19:54:20 WIB
Aku perkenalan dulu ya, ini gabutuh disensor kayaknya. Aku ini pelajar disalah satu daerah dekat ibukota jakarta. Aku sering ditinggal orang tua dan keluarga lainnya keluar rumah. Aku selalu dikamar
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 19:55:31 WIB
Dan kehidupan aku emang lebij nyaman kalo buka hp dibanding interaksi dengan yang bertatap muka
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 19:57:14 WIB
Nah karena aku sering sendirian dirumah, dan gabut bgt pastinya kalo dirumah. Dari sinilah mulai ceritanya Kenapa aku bisa kecanduan sex sampe sekarang Jadi awalnya,
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 19:58:39 WIB
Bentar ya aku gakuat ngetiknya😭 aku belum siap untuk menceritakan ini ternyata
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:07:14 WIB
Oke aku lanjutin ya, aku udah siapin mental aku buat ceritain ini Sebelumnya aku mohon buat simak ini secara baik baik biar gasalah paham karena ini konfliknya banyak hu Oke berawal dari aku SMA
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:09:49 WIB
Maaf aku sensor ya semuanya karena takut bikin beberapa orang ganyaman
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:17:44 WIB
****, *** ** ******* **** **********. *** *** ***** *** ***** ***. *** ** ****** ******* ***** ***** ** *** ****** ***.....
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:20:24 WIB
*** *** ******** ******** ********* ********* ** ***** ***. ***** *** ***** **** ** ****** *******. **** *** ***** ******* **
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:23:17 WIB
*** *** ***** **** *********** ***** *** ****** ** **** ****😭😭😭
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:27:13 WIB
***** ** *** ***** **** **** **** *** ******* ** ***** ****, ****** *** ******* ** *** ** ******.... *** **** **** ***** *** ******* ** ***** ****
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:29:29 WIB
*** ******* **** *** **** ***-*** ******* ***** **** ** ***** *** ***
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:31:53 WIB
*** **** *** ****** *** ****** **** **** ****** ********** **** **** ****. ****** **** ***** ** **** *** **** **** **** ***** ***????
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:33:49 WIB
***** *** *** ****** ***** **** **********!!!!!! **** *** ** ******* ***** **** ***** ***** *** **?😭😭😭
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:38:42 WIB
****** ***** **** **** ***. *** ***** ***** **** ***. *** ******* ****** *** **** ** **** ***... *** *** ****. *** ***** ***** ****. ***** *** ******
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:44:21 WIB
**** **** **** ******** ** ****** **** ******* *** **** *** **** **** ****. *** ***** **** ****** ** *** **** ********* ** ***:)
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:53:13 WIB
**** ***** ****** *** *** ******? *** ****** ***** ****** **** ***** ***. *** *** *** **** ********* ****?:( *** ******* ***** *** *** **. *** ***** **!!!!
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 20:57:21 WIB
*** ** ****** *** **** ***** *** **** **** *** ** ** *** ***?😉 ******* **** *** *** ****** ****** **!:)
lo tau ga? @nihguakasihtau 18/06/2018 21:07:49 WIB
Maaf ya aku ga ceritain semuanya. Aku ceritain langsung intinya aja. Makasih yg udh ngertiin aku dan ngasih saran ke aku. Aku ganyangka aku bisa luapin ini semua Makasih ya yang udah nyimak, aku harap kalian jangan kayak aku
ιи∂яαgσи @indrakurnwn 19/06/2018 09:43:33 WIB
@nihguakasihtau Ya bagus sekali ceritanya. Tapi kenapa waktu itu ga sekalian lompat ke lumpur panas?
Syifa Maulida @syifamlda 19/06/2018 11:58:23 WIB
@nihguakasihtau Aku ngerti dong maksud mba nya apa di cerita ini.. Aku belajar bahasa sensor mba nya makasi mbaa😭😭😭
dennis @abcdenn1s 19/06/2018 13:10:39 WIB
@nihguakasihtau Aku gak kebayang kalo ada di posisi kamu... pasti aku gak kwatt... salut
Load Remaining (5)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.