3
Login and hide ads.
mala @temlalala
🔞🔞 TERJEBAK DUNIA MALAM, FWBAN, HINGGA PERNAH HAMPIR MENJADI KORBAN TINDAKAN ASUSILA MANTAN SENDIRI 🔞🔞 Cerita ini tidak saya maksudkan untuk dikomersilkan, tapi saling berbagi pengalaman agar kalian tak terjebak dg hal yg sama sepertiku :) Terimakasih. Mohon pengertian.
mala @temlalala
Halo, sebelumny perkenalkan namaku Dea, 22 th agustus nanti, aku mahasiswi tingkat akhir yg gagal lulus 3.5 tahun hahaha.. aku kuliah disalah satu PTN dan kalian tidak perlu tau jurusanku, kampusku dimana, dan aku asal daerah mana. Maaf jika peraturannya seperti itu
mala @temlalala
Karena lagi lagi aku menegaskan, aku berniat ikhlas membagi kisahku pure untuk alasan berbagi pengalaman walaupun ini pengalaman yang kotor. So be calm. Kalo kalian gak suka, cukup sudah tidak usah dibaca, karena akan banyak sekali adegan adegan 18++
mala @temlalala
Oke 18 ++ itu tak melulu ttg sex ya, Bisa saja rokok, clubbing dan lain lainnya.. So, be calm and.. Lets get started ~~
mala @temlalala
Untuk permulaan mari aku ceritakan sedikit tentang latar belakangku. Aku lahir dikeluarga yg cukup berada, Didaerah yang selalu dianggap bebaa pergaulannya, bahkan selalu mendapat stigma negative dr masyarakat luar daerah lol. Padahal gak tau apa apa lho~
mala @temlalala
Aku tumbuh dikeluarga yg bahagia, ibuku berdarah Indonesia sedangkan ayahku seorang WNA yang bekerja dan sukses di Indonesia. Ayahku wiraswasta, ibuku sejak menikah juga tak lagi aktif bekerja, dia skrg sibuk dengan bisnis kecilnya juga.
mala @temlalala
Aku ini 3 bersaudara dan aku satu satunya anak perempuan, Kakaku yg kuceritakan di thread sebelumnya yaa dua 25 th dan sedang menempuh s2 di luar negeri, adikku bru masuk kuliah tahun kemarin, mereka laki laki, dan akulah satu satunya anak perempuan dikeluarga kecil ini.
mala @temlalala
Aku tidak ada masalah dengan keluargaku, sungguh. Aku bahagia, ibu dan ayahku sangat mencintai kami bertiga. Aku memanggil ibu dan ayahku pape mame dan kadang mommy and pape. Pape sangat fasih bahasa Indonesia bahkan bahasa daerahku sedangkan aku? Tidak hahah
mala @temlalala
Memang sedari kecil aku lebih sering berkawan dengan teman temanku yang bukan WNI, ya krn lingkup lingkungan juga, berbeda dgn kakaku yg selalu bisa akrab dengan siapapun, ya aku dan adikku memiliki kepribadian yang hampir sama. Tak terlalu mudah akrab dgn org baru
mala @temlalala
Kadang hanya bisa bergaul dgn bbrp org saja pada saat kita kecil. sangat berbanding terbalik dengan kakaku yg seolah bisa menguasai segala hal dgn mudah. Sayangnya kami tidak punya rasa iri, keluargaku selalu mengajarkan cinta dan kasih sayang antar manusia~
mala @temlalala
Yah saat smp, aku lupa lebih tepatnya tahun berapa itu tp umurku masih 12 th kala itu, aku lolos kelas akselerasi, disitu dunia bermainku, seolah terampas oleh satu kata yg disebut "belajar" dan dr situ aku sangaaat benci dengan yg namanya sekolah!!! Pada saat itu teman temanku,
mala @temlalala
Mereka sgt egois, jujur. Menghalalkan segala cara agar mendapat nilai terbaik, disayang guru. And... so fake!!! Tidak ada teman yang benar teman! Semuanya palsu dan aku masih gak habis fikir. Mrk dengan umur sebegitu mudanya saja sudah mudah menjadi seorang penipu kepribadian
mala @temlalala
Apalagi kalau sudah dewasa kelak? Entah sadar atau malah makin jadi bukan? Kocag sih. Yaa masa SMPku flat banget. Membosankan, drama sih ada tp org lain pemerannya dan kisahnya yaa gak jauh jauh dr persaingan nilai dan nilai. Lol~
mala @temlalala
Masuk SMA. Ya untung sekali pape sama mommy sangat amat memahami tekananku ketika berada dilingkup pendidikan akselerasi, aku gk terlalu cocok dengan mrk yang suka pasang copot topeng hanya untuk mendapatkan nilai sekaligus membunuh nilai teman yg dianggap saingan.
mala @temlalala
Jadi saat masuk SMA dan duduk dikelas 10 saat itu aku masih berumur 14 th, masih sangat muda bukan? Aku bukan org yg suka menjadi pusat perhatian. Jujur!!! Aku suka menjadi apa adanya diriku. Dan disinilah pertama kalinya aku jatuh cinta~ cinta pertamaku yg tak tersampaikan haha.
mala @temlalala
Iya aku wkt itu naksir sama kaka kelasku yg kutu buku, sebut saja Kevin. Dia pintar, suka baca buku, pinter matematika, dan saat aku naksir dia, sayangnya udah kelas 3 SMA! Sial!! Artinya dia udah mau lulus T__T Krn dia aku juga suka buku dan betah lama lama diperpustakaan.
mala @temlalala
Sampai skrg aku masuk suka buku. Iya dia punya daya tarik yang tak semua cowo punya, karismanya tak semenonjol cowo cowo sok badboy pada umumnya. Dia cuma cowo yg biasa aj, gak pendiem, berkacamata dan berbehel. Tp serius gak alay kok tampilannya dengan diskripsiku spt itu.
mala @temlalala
Dia tinggi, punya gaya rambut yg trendy juga, walau dia keliatan kutu buku, dia jago futsal. Pernah suatu hr ada lomba futsal antar kelas, aku liat dia uhh rasanya meleleh kemana mana 🤣. Ya emg tementemenku saat itu lebih gandrungi kaka kelasku yg lain. Ttp aja bagiku kak kevin,
mala @temlalala
Kamu yg terbaik saat itu hahah! Sampai saatnya masuk smt 2, gilaa wktku sama dia tinggal 5 bulan kurang.. so sad! Sedangkan aku belum sama sekali bicara sama dia, iya belummmm pernah!!! Ya krn aku saat itu keadaan juga bukan siapa siapa. Gak famous. Dan biasa saja.
mala @temlalala
Bahkan menurutku, kak kevin juga gak akan naksir cewe yang punya tingkat kepopuleran dewa hahah. Btw dia gak cupu banget yaa! Dia ttp ganteng, tinggi dan trendy kok walau kacamataan dan hoby keperpus sekolah sampai berjam jam.
mala @temlalala
Aku sering kesemsem sendiri dulu tiap bayangin dia, bahkan temen deketku aja gak tau kalo aku naksir kak kevin saat itu. Ya aku bukan org yang terbuka emang. Dan pada akhirny, hari kelulusan itupun tiba. Malamnya aku nangis sampai pagi!!!
mala @temlalala
Aku bodoh! Seenggaknya wkt itu aku nyatain perasaanku lah sama dia dan apapun jawabannya itu hak dia. Ya emg bego sih ya. Tapi tenang ajaaa ada kejutan dipertengahan cerita!! Sabar!! Sabar heheh tenang dan tetaplah membaca
mala @temlalala
Nah setelah berlarut larut dengan kegalauanku itu, dan masih ae ngestalkin socmednya si kak kevin ini yaa walaupun dia gak pernah update apa apa di socmednya, maklum dia gak alay. Masuk kelas 11 smt 2, ada kaka kelas jg yang nitip salam buat aku yg dititipin sama temen dia yg
mala @temlalala
Sekelas sama aku, ya krn aku gak mau dicap sombong akhirnya ya kubalas salamnya, dan dia mulai berani buat nyapa nyapa aku wkt disekolahan dengan sopan, sesekali ngajak ngobrol tanya "mau kemana?" "Oh yaudah duluan ya dek" Daan pada akhirnya.... dia tbtb add BBM AKU!
mala @temlalala
Ya itu masih jaman jamannya bbm hehe, disitu dia sering tanya tanya "lagi apa?" Dan lain sebagainya, mulai dia ngajak aku berangkat bareng, awalnya sih aku nolak tpi ya akhirnya aku mengiyakan krn klo dipikir pikir biar hemat juga ya
Load Remaining (86)
Login and hide ads.