0
detikcom @detikcom
Joko Anwar Sebut Film Nasional yang Rilis pas Lebaran Jelek-jelek detik.id/Vr45rx pic.twitter.com/Djo0yAa1XC
Expand pic
URL detikhot Joko Anwar Sebut Film Nasional yang Rilis pas Lebaran Jelek-jelek Sutradara Joko Anwar baru-baru ini mengomentari beberapa film yang tayang pas momen lebaran.
is listening to @KJ332
@detikcom Asli deh ini detik memlintir perkataan orang. Padahal ga begini yang dibilang Joko Anwar Gini banget ya demi dapat pembaca
Joko Anwar @jokoanwar
Ini lagi contoh berita yang cuman nyomot sosial media tanpa konfirmasi. Baru aja lebaran udah bikin kzl. Gimana ini @mumualoha? twitter.com/detikhot/statu…
Joko Anwar @jokoanwar
Nama jurnalisnya @veynindiaep. Nulis artikel berita asal nyomot sosmed. Judul sensasional. Waktu kuliah diajarinnya begini? Kampusnya di mana? hot.detik.com/read/2018/06/1…
Abdul Separo BullShit @Abuk_abasya96
@detikhot ini orang sombong sekali, klw karyamu ingin dihargai orang maka hargailah karya orang lain, walaupun itu jelek
zainalarifinnugraha @Zainal_AN
@jokoanwar @veynindiaep Judulnya memang sensasional tapi isi artikelnya ga ada masalah perasaan. Semoga masalahnya bisa diselesaikan tanpa harus ada bully ya. Respect!
andhika putra @ompanda48
@jokoanwar @veynindiaep Apa yang salah? Bukannya pernyataan itu dibuat Anda sendiri dengan sadar melalui akun Twitter pribadi Joko Anwar. Wajar bila dikutip media, hal ini juga berlaku di media luar..
Danang P @primaadiw
@jokoanwar @veynindiaep "Sayangnya, ia tak menyebutkan apa saja film yang ia kritik tersebut" terus kok bisa narik kesimpulan yg dikritik yg rilis lebaran? Gagal logika πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
rudy adrian @rudynesia
@jokoanwar @veynindiaep Kalau dia ambil berita dari medsos apa itu bs disebut jurnalis? Sm spt org bisa bikin indomie trus bilang dia tukang masak?
Gulai Kaki Naga @mas_bowooo
@jokoanwar @veynindiaep Era digital, jurnalisnya pun digital dan dr kalangan usia milenial. Diajarin apa & kampus mana saya pikir tidak sepenuhnya relevan, karena naik atau tidaknya berita tergantung editor & redakturnya, bang jok. Kebetulan pernah kuliah jurnalistik di kampus jelek, tp diajarin bener.
π“…π“Šπ“‰π“‡π’Ά @qvtra
@jokoanwar @veynindiaep Saya rasa ini bukan sepenuhnya salah si penulis berita. Sebelum mengetuk palu, sebaiknya lebih dulu meminta klarifikasi ke pemrednya.
Ad @iamdindadwi
@jokoanwar @veynindiaep Dan masih ada yang komen begini... ke Joko Anwar. pic.twitter.com/dNeZb8yiMM
Expand pic
#ShockTheSystem @adityarizkid
@jokoanwar @veynindiaep Gokil, langsung diapus bio yang menunjukkan almamater dan organisasi2 beliau πŸ˜€
RiDhO πŸ₯ @ridhosaputra
@jokoanwar @veynindiaep Menunggu adegan drama berikutnya, yaitu "berita telah dihapus" setelah akun Twitter digembok & Facebook Bio di Edit 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁
Moh. Fadhil @fadhielect
@jokoanwar @veynindiaep Ini jurnalisnya sepertinya berpandangan generalistik, semua di comot untuk mewakili suatu kesimpulan dangkal, atau mungkin demi tuntutan profesi, demi berita yg banyak d baca
yudi @yudichu
@jokoanwar @veynindiaep bio-nya langsung diapus, tadi cek instagramnya masih bisa eh dikunci sekarang.
Beer @bernardinmario
Terlepas gua adalah mahasiswa yang kuliah di universitas yang sama dengan jurnalis yang bersangkutan, melihat tweet ini sangat disayangkan @jokoanwar membawa kampus yang menurut gua udah nggak ada sangkut pautnya dengan jurnalis. Mengapa tidak mempertanyakan medianya? pic.twitter.com/EJIH0L2Sgg
Expand pic
Beer @bernardinmario
Tapi disisi lain gua setuju dengan @jokoanwar yang menyayangkan jurnalis nulis berita cuma β€œnyomot” dari medsos dengan judul yang kurang bisa dipertanggungjawabkan. Cuma mas Joko, berita itu kan sebelum tayang harus melalui editor, mengapa gak menyalahkan editor?
Beer @bernardinmario
Karena berita itu layak tayang atau gak, perbaikan judul dan kalimat dalam berita semua ada di tangan editor. Ya mungkin bisa jadi koreksi bersama. Bukan untuk menggurui. Sukses terus mas @jokoanwar dengan karya-karyanya yang apik. Gbu πŸ™πŸ½
jangan gue @upihassan
@jokoanwar @veynindiaep Jiah baru kemaren mas djay kena, eh bang @jokoanwar juga ikutan kena
jagat fantasiπŸŒ› @imamimoo
@jokoanwar @veynindiaep harusnya sudah jadi tanggung jawab pemred. sblm disebarpun masih harus lewat redaktur dan coped. judul emang suka dilebih-lebihkan sama redaktur. kasian juga mbanya. tp isi beritanya emang kurang tepat sih hehe. kayanya kemarin bangjok juga cm pusing sm 2 film doang. ga beberapa.

Masalah sudah clear

Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.