2

Kicauan Kevin Aprilio mendapat banyak kecaman usai singgung SP3 Habib Rizieq.

Bang Sjahrir @BangSjahrir
Lagi sepi job yee bong @apriliokevin .??? Yaudeh gpp, aye bikin ente viral biar dapet job dahhh.. Kesian selebritis papan triplek mah gtu, sukanya cari sensasi.!! @Muslim_Bersatu1 @RestyCayah @MbahUyok @ekowBoy @Intel_FPI @DPP_LPI @DPP_PA212 @dppFSI @Jawara_B411 @LaskarCyberMus1 pic.twitter.com/2mikZkAxRj
Expand pic
Ayahdiar @ayahdiar
@Alfatih_idn @RestyCayah @apriliokevin @Muslim_Bersatu1 @MbahUyok @ekowBoy @Intel_FPI @DPP_LPI @DPP_PA212 @dppFSI @Jawara_B411 @LaskarCyberMus1 Ini Khan anaknya si musisi hebat @addiems999 @addiems yg blm bs move on Krn Ahok kalah telak oleh @aniesbaswedan @anies_sandi , biar aja dah Allah gak tidur, mudah2an diberi hidayah sama Allah SWT. , Si om Addie ini kalah debat sama gue eh gue lgsg di block sama dia πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Okurecords Indonesia Music Label @OkurecordsLabel
@Alfatih_idn @apriliokevin @Muslim_Bersatu1 @RestyCayah @MbahUyok @ekowBoy @Intel_FPI @DPP_LPI @DPP_PA212 @dppFSI @Jawara_B411 @LaskarCyberMus1 Jangan di bully..Kasian anak baru gede.dia cuma salah didik aja.terutama pendidikan agama nya yg kurang cukup..org tua nya yg patut di persalahkan.tidk mengajarkn,bagaimna menghargai ulama...
#BerharapHanyaKepadaAllahSemata @guardian_islam
@Alfatih_idn @apriliokevin @Muslim_Bersatu1 @RestyCayah @MbahUyok @ekowBoy @Intel_FPI @DPP_LPI @DPP_PA212 @dppFSI @Jawara_B411 @LaskarCyberMus1 Gak ada sopan2nya seperti ayahnya...dia.Habib.. dan sekarang terbukti tidak bersalah, kasusnya rekayasa, makanya SP3.. Atau anda minat muhabalah??
irwaninsomnia @irwaninsomnia
@apriliokevin Yaelah vin lu gabisa santun sedikit sama orang tua ? Gasuka gpp tapi sopan santun wajib loh sama orang yg lebih tua
Putra Kusuma @Putra_Kusuma001
@apriliokevin Baca komentar" nya bikin gmn gitu. Banyak akun" yang suci tanpa dosa. Upsss..

Kevin pun menghapus kicauannya tersebut dan meminta maaf

Kevin Aprilio @apriliokevin
Saya mohon maaf kalau ternyata pertanyaan saya di sini kemarin dianggap kurang sopan. Demi Allah saya memang hanya bertanya tanpa maksud lain. Tapi rupanya ada yg salah, karena sy tidak menyebut nama Habib Riziq dgn lengkap. Maafkan saya yg memang penuh dgn kekurangan ini : )
πŸ‡²πŸ‡¨MTπŸ”πŸ†”πŸ‡΅πŸ‡Έ @Maulana_Tigor
Masih Bocah ingusan, tapi kelakuannya sdh kurang ajar terhadap Orang tua yg jauh di atas umurnya! Setelah jari lebih cepat dari otak, minta maaf..?! Revolusi Mental? πŸ‘‰@apriliokevin πŸ‘ˆ pic.twitter.com/FrdE1fLSKF
Expand pic
Expand pic
Ibu Camat @Najwa_AlSaggaf
@Maulana_Tigor @apriliokevin Minta maaf mah gampang. Memaafkan juga gampang. Tapi kualitasmu tercermin dari pilihan diksimu.
Albantany Karashev @ultra_nasionals
@apriliokevin Siip mas .. ada baiknya tokoh publik seperti anda hindari komentar2 sensitif.. apalagi menyasar tokoh agama, anda akan semakin d hormati dan dimuliakan manakala anda mampu menciptakan iklim yg sejuk dan bersahabat bagi semua golongan.. πŸ‘πŸ‘
Silvana @Silvana55483920
@apriliokevin Udh situ urusin aja karya2 musikmu. Gak ush komentar macem2 yg km nggak akan pernah paham smp km terbuka hatinya untuk mencintai ulama kami. Bukan sekedar dianggap lg, tp emg bener2 ngga sopan. Pertanyaanmu jg pasti ada unsur menyindir walau ga lengkap kt jg bs nebak pst hrs.
bramba r koesuma @brambarkoesuma
@apriliokevin Kl sy pribadi sbg saudara seiman insya Allah sy sdh memaafkan tp jgn diulangi lg ya mas , yuk kt muliakan Guru2 kt/Ulama2 kt, para Habaib kt , smg Allah memuliakan hdp kt di dunia & di akherat nanti aamiin cc @aagym @marifinilham @ustad_alhabsyi @alialhinduan @nabiel_almusawa

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.