1

m.naufalls__: Bangun” kaget kirain umroh

itsdesiiiiii:
Kyk lagi umrah anduk nya kangg😂

ellytanmof: sekilas saya pikir calon jemaah haji.....eh ternyata abang hotman😊😊😊

mynameis_afi:
Sampe gw zoom, habis bingung pake ihrom koq dideket laut🤣ternyata🤦‍♀️

wandic87: apa bisa umroh di bali??

mediasatrawati:
Kayak pake baju umrah bang wkwk

hellopandaivanda: Ternyata ga cuma gue yang ngira doi abis pulang umroh ._.

davinrizky:
Hotman Mekah > Hotman Paris

iqbalrasyidm: hmm sudah kuduga, pasti itu anduk disangka pakaian umroh :v

Tim Kardashian ™ @timmymalachi
@sahid____ @sammypasau Kukira umroh juga 😂😂😂😂 tapi kok di pantai
kinci 🐰 @ViviOfficial_
@sahid____ SAMA GW KIRA UMROH 🤣🤣🤣🤣 kmrn liat diexplore gataunya dibali 😂
Duar @sahid____
@alfaizzed Ya secara harafiah omnia artinya pure juga sih ya
LIMAN @Limmannt
@sahid____ @gembrit Menunggu netijen edit foto bapak ini ditaruh di kerumunan org yang naik haji dengan Caption "Alhamdulilah, bapak ini akhirnya menjadi mualaf" 😂😂😂
Cak Pri @hariutomo05
@sahid____ mudah2an org yg di foto itu nanti dpt hidayah dan umroh/haji beneran
novinad @novinaadd
@sahid____ @spesdelune Duuhh level humor gw receh sekali, ngkakaakk 😂😂😂
genus @Butterjinkook
@sahid____ Umrohnya di pinggir laut 😂😂 orang mah ngelilingin ka'bah, dia ngelilingin laut wkwkwk
pool🍑 @ppotat0tr4sh
@sahid____ Niatny umroh eh salah naik pesawat, nyangsang ny y kesitu

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.