1
Randy @RandySuroso
Saya Randy, warga NU Jawa Tengah dengan ini mengecam status Facebook yang ditulis oleh kader PKS. Untuk itu saya mengajak seluruh warga NU Jawa Tengah untuk tidak memilih Sudirman Said, karena didukung oleh partai yang kadernya melecehkan kiai NU. pic.twitter.com/3WmRRsexgV
Expand pic
Expand pic
Arya Baruna @Suara_Bawah
Widih Kader PKS emang udah kelewatan. Kyai NU dibilang cecunguk Hajar gak nih @qitmr ? pic.twitter.com/GdG9nONoM9
Expand pic
Dennie @Christ_Zebaoth
@Suara_Bawah kalaupun memang pa Kyai bersalah apa hak dia untuk menyebut seperti itu, kalau Allah tak berkenan kpd pa Kyai tentunya akan mendapat azab, tp yg gua yakin sih Allah yg akan membuat #2019pksbubar twitter.com/Suara_Bawah/st…
ASSMBUH @lyapedia
@AfifFuadS @PKSejahtera Saya memang tidak bisa membaca hati dan pikiran,tapi dari status FB nya ini tersirat kebencian Salman pada kyai kami Gus Yahya Jika mereka menabuh #GenderangPerang monggo,saya manut dawuh poro kyai NU 🙇🏻🙏🏻 pic.twitter.com/JlMgDwn6Gm
Expand pic
a rifqi elmoe @elmoerif
@hnurwahid begini ciri kader PKS?! tangan hati fikiran otaknya kotor! pic.twitter.com/JJh1CghEZ1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bani Semar @adtaufiq
Jadi saat ini apakah @PKSejahtera sudah membuka genderang perang dengan Nahdliyin, GP Ansor Banser dengan menghina dsn fitnah para Kyai-Kyai kami? #GenderangPerang pic.twitter.com/tW35Ag2Dtb
Expand pic
takviri @Takviri
kader-kader PKS semakin keji menghina Gus Yahya. Ini pasti berdampak ke elektabilitas Sudirman-Ida yg berharap banyak dari suara warga nadliyin Jawa Tengah.
tinybee @tinybee83
@Suara_Bawah @qitmr Orangnya udah minta maaf el...tp klo mau diblejekin...silakan...

Afif Fuad Saidi @AfifFuadS
Ngapain minta maaf?? Abis cecunguk2in Kyai Kami, kau bilang maaf dengan segala kerendahan hati, Gus Yahya pasti memaafkan, namun bagi kami, genderang perang itu sudah ditabuh akhi... @PKSejahtera pic.twitter.com/Y1ZRVOWrG1
Expand pic
Expand pic
Muhammad Fakhrurrozi @pakdheozi
@AfifFuadS @PKSejahtera Suruh bikin surat pernyataan di atas materai, videokan dan sebarkan..
HidupNKRI @cumakicaukacau
@AfifFuadS @habibthink @PKSejahtera Kok enak habis mbacotan serapah lalu selesai dgn minta maaf?
As Shidiqiek @AlShidiqiek
@AfifFuadS @PKSejahtera Ujaran kebencian yg seperti ini yg terus dipupuk dan diternak oleh kalangan islam bajakan yg membuat kebencian dimana mana, memang benar kata pepatah sebaik apapun yg dilakukan tapi krn kebencian yg sdh mengakar maka kebaikan akan terlihat buruk, kasihan hidupnya tdk bermanfaat
Dede Budhyarto @kangdede78
Partai @PKSejahtera benar2 menabuh genderang perang dgn Warga NU sbg ormas Islam terbesar Negeri ini. Seenak jidatnya ngataian Yai Yahya Staquf dgn kata "Cecunguk" trus dgn gampangnya minta maaf. #LawanPKS #HaramPilihPKS pic.twitter.com/SKuQGrxeuP
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.