0
Beritagar.id @BeritagarID
Rizieq Shihab unggah video ucapan syukur karena telah memegang salinan SP3 atas kasusnya beritagar.id/artikel/berita…

Video yang dipost ulang oleh Detik

Sirbudiciptarasa @Sirbudiciptara1
@BeritagarID Asyiiiiiikk ada yang pulang kampung euy,....???? Hahahahahahhahaha
tvOneNews @tvOneNews
SP3 KELUAR KASUS CHAT MESUM RIZIEQ TIDAK TERBUKTI Ketum PA aksi 212, Slamet Maarif, mengapresiasi diterbitkannya SP3 kasus dugaan chat mesum yang menjerat Habib Rizieq. #ONEMINUTETVONE pic.twitter.com/JYT9ZiicbN
Albantany Karashev @ultra_nasionals
@tvOneNews Tetap waspada dan hati2 apa yg d alami ustadz Alfian Tanjung, atau sejarah penangkapan Pangeran Diponegoro oleh kolonial belanda bisa jadi bahan pertimbangan.. #2019GantiPresiden
SeismiCell.com @SeismiCell
@tvOneNews Ada apa ini? Lobby menjelang 2019 kah? 🤔

Dibenarkan polisi

VIVAcoid @VIVAcoid
Polri Benarkan Kasus Chat Mesum Rizieq-Firza Dihentikan dlvr.it/QXXYmk

"Betul penyidik sudah hentikan kasus ini, bahwa ini semua kewenangan penyidik," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Polisi M. Iqbal, saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 17 Juni 2018.

Alasannya, lantaran belum ditemukam pengupload dalam kasus tersebut sehingga kasus dihentikan.

"Karena ada permintaaan resmi dari pengacara untuk SP3, setelah itu dilakukan gelar perkara, maka kasus tersebut dihentikan karena menurut penyidik kasus tersebut belum ditemukan penguploadnya," kata dia.

Namun, lanjutnya, kasus itu bisa saja dibuka kembali. Hal itu apabila ditemukan bukti baru dalam kasus.

Joharman Marbun @joeBN77
@VIVAcoid Mungkin pancingan buat habib biar pulang, masa dengan kecanggihan alat polisi saat ini tidak dapat menemukan yg upload, nga percaya saya
dedi simbolon @dsimbol1
@mbahenanang @VIVAcoid masalah pribadi tidak. emang dia siapa kah???di umpan dengan sp3 agar dapat segera pulang ke indonesia. atau hasil mengemis ke pemerintah.
zhafid @Hafid1701
@VIVAcoid Polisi macam apa kyk gini? Menetapkan tersangka semaunya, sp3 semaunya.... pangkat aja tinggi tp goblok2
ali rochmadi @alirochmadi
@VIVAcoid Berarti bs diartikan kasus tsb krn kriminalisasi saja ato krn intervensi pmrnth ya? @Dennysiregar7
Iman Sjafei @imanlagi
Ga adil emang buat gue kalo Rizieq Shihab dipidana soal chat mesum. Pertama, itu masih di ruang privat mereka. Lalu kalau chat aja dipidana, kenapa yg video threesome (mirip) anggota DPR kemarin dilewatin aja?
@PecanduSore @PecanduSore
@imanlagi Saya setuju sama tweet ini. Satu-satunya keberatan saya, nama rizieq shihab tidak perlu ditulis dengan huruf besar karena dia tidak pantas dihormati. Lalu yang kedua kurang nick name "banci pengecut" di depan nama rizieq shihab.
Iman Sjafei @imanlagi
Kita ngga boleh naif dan harus mengakui kalau memang (dari dulu) "tebang pilih" di hukum Indonesia belum membaik. Publik ga boleh terpancing juga. Mentang2 seseorang itu "public darling" atau "public enemy", maka proses hukumnya jg spesial.
Iman Sjafei @imanlagi
Subjektif dalam politik ya silakan2 aja lah. Soalnya politik kan emang perihal "suka-ngga suka". Tapi kalau hukum ga boleh. Harus saklek.
Giovanni Juno @yaabismaugimana
@imanlagi Kalo tentang ujaran kebenciannya patut dipolisikan ga?
산디 🇾🇪 @SirSanndy
@imanlagi Screenshot chatnya gua mah gak yakin itu asli. Gua lebih yakin ke character assassination sih kasus ini. Membuat sebagian publik menghakimi bib rizieq dgn sebutan cabul dll.
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.