2
Tifatul Sembiring @tifsembiring
Mas Yahya, boleh nyanya nggak ?. 1. Kunjungan ke Israel ini atas suruhan Presiden atau iso isoan jenengan dewe’ ae ... 2. Waktu ketemu Netanyahu sempet tanya nggak, mengapa Israel membantai 60 penduduk Ghaza pas 2 hari sebelum puasa. #MauTauBanget... pic.twitter.com/nknZmiPnbL
Expand pic
Saidiman Ahmad @saidiman
Ini orang-orang PKS apa memang tidak pernah belajar sopan-santun ya kalau bicara? twitter.com/tifsembiring/s…
g3ndh3ng @g3ndh3ng
@tifsembiring lalu cara bertanya pake bahasa jawa kasar tadi ke kiai NU, pemilik pesantren, punya santri, itu standard Islamnya @PKSejahtera pak tif?
Saidiman Ahmad @saidiman
Cara anda bertanya pada seorang kiai sangat tidak pantas. Sudah dijelaskan di mana-mana bahwa beliau berangkat karena diundang sebagai seorang ulama dan tokoh ummat Islam. Pertanyaan dan cara bertanya anda melecehkan. twitter.com/tifsembiring/s…
Tifatul Sembiring @tifsembiring
Oh baru tahu saya, mas Yahya itu seorang Kiai. Kalau boleh tahu mengelola pesantren di mana ya... twitter.com/saidiman/statu…
Taufiq Anas @taufiqanasm
@tifsembiring Di Rembang pak @tifsembiring, pesantren Raudhatul Thalibin. Monggo ngopi sama saya dan para santri di Rembang. Mampir ke ndalem Mbah Mus juga kalau perlu. Kita guyon bareng sesekali ngaji, agar sifat congkak sedikit berkurang. Matur Nuwun.
Tifatul Sembiring @tifsembiring
@taufiqanas1 Matur nuwun mas, memang nggak tahu ya nanya. Tidak semua hal saya tahu, dan bertanya itu bukan congkak mas...
taufiqqurrochman @taufiqqurrochm5
@tifsembiring sembiring ga usah nanya lewat twiter langsung saja ketemu sama gus yahya
Tifatul Sembiring @tifsembiring
Itulah diantara manfaat positif dari internet ini dhek, jadi kalau ingin bertanya ke 10 orang, tidak mesti didatangi satu persatu. Sebagai pejabat publik, beliau wajar di-tanya2 oleh masyarakat... twitter.com/taufiqqurrochm…
Z∆Q! @mmuzaqi_
@tifsembiring Sbg pejabat, akan lebih indah dan etis brbincang lgsg sembari menikmati scangkir kopi. Drpd gembar gembor di twiter. Kn bsa jg pas udh tbayun k yai yahya, diunggah hsilnya biar jd trending topic lg.
Jalu @Jalu_Cheleung
@tifsembiring @taufiqanas1 Sebelum bertanya ada yg namanya ADAB. Tentu sbagai orang timur dan terhormat anda pak @tifsembiring memahaminya. Tapi sayang, bapak tidak menggunakan itu.
Tifatul Sembiring @tifsembiring
@Duta_Hidayad @taufiqanas1 Maaf mas, yg mana dari pertanyaan saya itu yg tidak beradab...?
zayn ahmad zaenuri @za_enuri
Lah tifatul sembiring itu tak tau siapa gus yahya, pdhl gus yahya pernah jd jubir gusdur, jd dpt disimpulkan tifatul itu merem alias tak melek
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Dgn mengaku @tifsembiring tdk kenal Gus Yahya, maka jabatan menteri miskomunikasi & disinformasi berlaku padanya seumur hidup, kecuali dia mau mengaku memang ingin melecehkan Gus Yahya pic.twitter.com/mHY0FSsgDV
Expand pic
kangkeny @kangkenny3
@tifsembiring ini nama pesantenya Kyai Yahya @staquf beliau putra KH.Kholil Bisri keponakan Gus Mus, masih pura2 gak tau kalo beliau Kyai.......Dungu Tifatul Sembiring, kurang piknik #lawanpks twitter.com/Banser_CyberNU…
picoez @picoez
Raudlatut Thalibin, Leteh, Rembang, FYI. Itu saya beri tahu kalo sampeyan tidak tahu ... tapi tidak tahu ya juga tidak apa-apa. Yang tak elok itu kalo tidak tahu tapi sok tahu twitter.com/tifsembiring/s…
picoez @picoez
Sekaliber beliau yang pernah jadi Presiden PKS dan Menkominfo tak seharusnya melontarkan pertanyaan seperti itu. Menurutku
꧋ꦱꦠꦿꦶꦲꦺꦴ @swcksn
@picoez yang saya bingung, kok ndak ada yang njawab, "jangan males ah, googling dong..." 😀😀😀
عبدالفقير @nBrc6lIXkNkxzPy
Emangya tifatul sembiring itu ilmunya dah melebihi gus yahya ya kok gayanya tdk tahu saya orang awam saja tahu kalau gus yahya punya santri dan mengabdi pada masyarakat dgn tulus ikhlas
BiLLY KHAERUDIN @BiLLYKHAERUDIN
Gw ga yakin Tifatul Sembiring ga tahu siapa Gus Yahya Staquf. Kayak lagi sengaja aja. Ngetes ombak
Mukhlisin @MukhlisinAkhlis
Tifatul Sembiring mengajarkan kurang ajar kepada kader pks. Dia melecehkan Gus Yahya yang cucu pendiri NU. Hati2 makin mirip PKI
Bagus Mahlani @BMahlani
@tifsembiring Level beliau ko dipertanyakan maaf bpk tifatul sembiring beliau tokoh yg mumpuni bukan karbitan
Aghni Irfan @aghniINA
Googling dulu kalo ga nemu baru tanya. Masa kaya gitu perlu diajarin sih pak twitter.com/tifsembiring/s…
Gustuan @faisol58
@tifsembiring Saya yakin bapak ini berbohong kalau mengaku baru tahu mas Yahya tsaquf itu seorang kiai
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.