(Bacanya Bikin Netes Air Mata) Kisah Sedih yang Menyentuh Hati Pengakuan Maling, Jadi Pelajaran Agar Kita Jangan Main Hakim Sendiri

Ada baiknya jangan main hakim sendiri
0
Tubirfess @tubirfess

#2beer lewat di timeline gue. Gue baca mata gue mengeluarkan air:(( pic.twitter.com/RNSVz1HcQL

15/06/2018 21:17:06 WIB
Expand pic
nai loves yoonmin @minminiest

@tubirfess Kenapa sih yg maling gini tuh suka dimain hakim sendiri? Trs kl menurut aku sih gaperlu dipenjara, maafin aja... toh pahala juga buat kita, karena tau alasannya maling. Trs gimana sm yg maling uang rakyat? Mereka malah hidup bahagia bebas

16/06/2018 09:21:56 WIB
Ad. @epitomeofwraith

@younminie @tubirfess nope. main hakim sendiri memang gaboleh. tapi hukuman penjara harus ttp dilakukan. terdesak bukan berarti menghalalkan segala cara. kalo semuanya dimaafkan, ya enak aja maling2 semua ngaku2 mereka sdg sulit. bebas deh semuanya.

16/06/2018 13:32:32 WIB
nai loves yoonmin @minminiest

@FGHakim @tubirfess Ga mesti hukuman penjara mas. Denda jg bisa mungkin, tapi ga semua maling toh. Maksud saya ya itu mas, kalo SUDAH ADA BUKTI KELUARGA kaya gitu, saya tipe org yg ngemaafin:) kalo cuma ngaku2 ya ga saya maafin saya bawa ke pihak berwajib.

16/06/2018 14:15:50 WIB
az. @suziy__

@tubirfess berarti ga semua maling itu brengsek yak

16/06/2018 15:51:51 WIB
Kei and 547 others @oxtober09

@tubirfess Enak bener maen matiin aja. Nyawa manusia udh kek mainan

16/06/2018 01:27:23 WIB
tea @uglynormies

@tubirfess tiap orang yg begini pasti ada masalah dibaliknya lah, as u know. kecuali dia emg males nyari kerja, but idk

16/06/2018 01:37:51 WIB
rika @dbestheartbreak

@tubirfess liat orang sini yang seneng banget main hakim sendiri kzl banget astaga pengen gw doain rasanya

16/06/2018 00:53:11 WIB
🐾 @jemiasvu

Kekuasaan kehakiman tertinggi jaman now mah emang ada di tangan warga/netizen. Kasian hakim beneran yang susah2 nempuh pendidikan bertahun-tahun kalah sama warga setempat yang merasa sok paling bener. twitter.com/tubirfess/stat…

16/06/2018 09:27:49 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!