0
WOT SEASON 9 @tubirfess
#2beer lewat di timeline gue. Gue baca mata gue mengeluarkan air:(( pic.twitter.com/RNSVz1HcQL
Expand pic
nai 🐣 @minminiest
@tubirfess Kenapa sih yg maling gini tuh suka dimain hakim sendiri? Trs kl menurut aku sih gaperlu dipenjara, maafin aja... toh pahala juga buat kita, karena tau alasannya maling. Trs gimana sm yg maling uang rakyat? Mereka malah hidup bahagia bebas
Ad. @FGHakim
@younminie @tubirfess nope. main hakim sendiri memang gaboleh. tapi hukuman penjara harus ttp dilakukan. terdesak bukan berarti menghalalkan segala cara. kalo semuanya dimaafkan, ya enak aja maling2 semua ngaku2 mereka sdg sulit. bebas deh semuanya.
nai 🐣 @minminiest
@FGHakim @tubirfess Ga mesti hukuman penjara mas. Denda jg bisa mungkin, tapi ga semua maling toh. Maksud saya ya itu mas, kalo SUDAH ADA BUKTI KELUARGA kaya gitu, saya tipe org yg ngemaafin:) kalo cuma ngaku2 ya ga saya maafin saya bawa ke pihak berwajib.
az. @suziy__
@tubirfess berarti ga semua maling itu brengsek yak
Kei and 547 others @oxtober09
@tubirfess Enak bener maen matiin aja. Nyawa manusia udh kek mainan
siri @tehsisrij
@tubirfess tiap orang yg begini pasti ada masalah dibaliknya lah, as u know. kecuali dia emg males nyari kerja, but idk
나 누구게 @dbestheartbreak
@tubirfess liat orang sini yang seneng banget main hakim sendiri kzl banget astaga pengen gw doain rasanya
🐾 @jemiasvu
Kekuasaan kehakiman tertinggi jaman now mah emang ada di tangan warga/netizen. Kasian hakim beneran yang susah2 nempuh pendidikan bertahun-tahun kalah sama warga setempat yang merasa sok paling bener. twitter.com/tubirfess/stat…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.