Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tanggapi Pertanyaan Netizen Pakai Jawaban ala SBY, Kicauan Admin Grab Indonesia Dianggap Berani

SBY mode on
1
Grab Indonesia @GrabID

Hari Raya membawa berjuta kebahagiaan untuk semua, apapun kebahagiaanmu di Idulfitri ini dekatkan dengan Grab. #BahagiaItuDekat

15/06/2018 10:10:00 WIB
Pasha Alif @pasha_alif

@GrabID Min, kalo ditanya kapan kawin gimana jawabnya?

15/06/2018 10:13:57 WIB
Grab Indonesia @GrabID

Tentu saya bisa jelaskan. Tapi tak perlu & tak baik di mata rakyat. Apalagi saat ini kita tengah menghadapi masalah kemanan, politik, & ekonomi. *GRB* twitter.com/pasha_alif/sta…

15/06/2018 13:13:07 WIB
Kurang Garem @Laron_Men

@GrabID Yah sempet2nya di hari raya idul fitri nyindir orang. Mana pake akun official lgi. Mau ngejoke tp receh.

15/06/2018 17:51:07 WIB
U Can Call Me DUDE! @siiapasih

@GrabID Anjir giliran pertanyaan gak penting gini di jawab? Gue yg barangnya dibawa kabur driver gak dijawab wtf? Lu gak tau kan min itu pertanyaan #kuisngabuburit nya @gojekindonesia ada pertanyaan kapan kawin? Dan sumpah lu jawab pertanyaan gak penting!!!!! Berhenti aja jadi admin!!

15/06/2018 23:39:04 WIB
eoshi @eoshiwin

@GrabID Mimin wanian pisan 😂😂😂😂😂

16/06/2018 12:33:52 WIB
Pipit 🐯🌙 @xajyux

pak beyeeeeeeeeeeee ada yang becandainn nihh...... wkwkwkwkwkwkwkwkkkk twitter.com/GrabID/status/…

16/06/2018 13:01:45 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!