1
Grab Indonesia @GrabID
Hari Raya membawa berjuta kebahagiaan untuk semua, apapun kebahagiaanmu di Idulfitri ini dekatkan dengan Grab. #BahagiaItuDekat
Pasha Alif @pasha_alif
@GrabID Min, kalo ditanya kapan kawin gimana jawabnya?
Grab Indonesia @GrabID
Tentu saya bisa jelaskan. Tapi tak perlu & tak baik di mata rakyat. Apalagi saat ini kita tengah menghadapi masalah kemanan, politik, & ekonomi. *GRB* twitter.com/pasha_alif/sta…
Jakmania Garis Lurus @Laron_Men
@GrabID Yah sempet2nya di hari raya idul fitri nyindir orang. Mana pake akun official lgi. Mau ngejoke tp receh.
Agus Djaja @DjajaRider
@GrabID Bilangin memmo anie akh... biar di blok
Polisi_Tidur_XCIX @miqdad_muhajib
@GrabID Anjir giliran pertanyaan gak penting gini di jawab? Gue yg barangnya dibawa kabur driver gak dijawab wtf? Lu gak tau kan min itu pertanyaan #kuisngabuburit nya @gojekindonesia ada pertanyaan kapan kawin? Dan sumpah lu jawab pertanyaan gak penting!!!!! Berhenti aja jadi admin!!
eoshi @eoshiwin
@GrabID Mimin wanian pisan 😂😂😂😂😂
Pipit 🤡 @xajyux
pak beyeeeeeeeeeeee ada yang becandainn nihh...... wkwkwkwkwkwkwkwkkkk twitter.com/GrabID/status/…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.