Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Aku saksi adik kelas ngegugurin kandungan di wc sekolah, setelah itu ketemu dia hamil gede lagi di McD, Thread by @ASKTHREADRPL

Dia berteriak lirih bilang sakit membuatku panik
2
THREAD MAKER @askthready

A thread Saksi adik kelas ngegugurin kandungannya di wc sekolah

16/06/2018 09:30:44 WIB
THREAD MAKER @askthready

Nama gw nadia (samaran). Waktu kejadian nauzubilah itu terjadi, gw masih kelas 11. Gw sekolah di SMA XY yg notabenenya emang bukan sekolah favorit. Tapi masih ada kok siswa yg berprestasi dibidangnya.

16/06/2018 09:35:53 WIB
THREAD MAKER @askthready

Gw anak yg g begitu berbaur dgn teman kls karena gw cuman bisa dekat ke beberapa orang aja. Suatu hari kelas gw heboh sama gosip adik kelas ‘hamil’. Karena gw bukanlah orang yg begitu peduli dgn gosip yg g penting kyk gitu, gw menjauh kalau mereka lagi ngebahas gosip itu.

16/06/2018 09:46:38 WIB
THREAD MAKER @askthready

Sebulan kemudian gw ngealamin kejadian yg bikin gw mau g mau harus peduli. Gw nemuin adik kelas gw yg digosipin itu lagi nangis dan kakinya penuh darah di WC sekolah. Begimana dang? Tetewww. Okesih ga lucu:(

16/06/2018 09:54:51 WIB
THREAD MAKER @askthready

Gw yg emang type “dont care” jadi susah buat ngadapin situasi kayak gitu. Gue panik, jelas! Siapa coba yg bisa calm down pas dapet gituan di wc sekolah? Mulut gw aja kaku bgt buat mau teriak. Dari yg tadi kebelet, langsung ga ngerasain apapun lagi. batu ginjal dah gw waktu itu:(

16/06/2018 10:00:24 WIB
THREAD MAKER @askthready

Tiba-tiba adik kelas gw nyahut lirih “kak,” gw langsung natap matanya g berani ngedeket, “Sakit banget kak,” jantung gw deg deg an udah kayak mau ditembak doi:( setelah itu gw langsung lari keluar wc nyari orang terdekat gw.

16/06/2018 10:06:49 WIB
THREAD MAKER @askthready

Gw g mau langsung heboh gitu aja, karena gw ngerti bgt kalau gw teriak satu sekolah bakal tau dan adik kelas ini makin dikucilkan. Gw milih manggil guru kimia yg emang deket banget sama gw dan dia jg terkenal guru paling baik di sekolahan. Namanya bu marni.

16/06/2018 10:09:01 WIB
THREAD MAKER @askthready

Setelah gw temuin bu marni di ruang guru, gw bisikin dia masalah adik kelas itu. Muka bu marni langsung pucet dan ngerti kalau ini emang harus dirahasian. Gw g ngerti kenapa gw sama beliau selalu punya pemikiran yg sejalan. Seandainya bu Marni cowo, udah gw ajak nikah dah:((

16/06/2018 10:12:18 WIB
THREAD MAKER @askthready

Sampai di wc, udah ada 2 anak lain yg heboh,mereka sahabat baiknya adik kelas gw itu. Bu marni langsung ngasi arahan mereka biar mereka tetep tenang. Gw dgn keberanian yg luar biasa mencoba ngedeketin adik kelas itu. Dgn tangan gemeteran gw sama bu Marni coba ngangkatin badannya

16/06/2018 10:18:02 WIB
THREAD MAKER @askthready

Gw ft bu marni langsung bawa adik kelas itu ke uks yg jaraknya g begitu jauh jd g begitu diperhatikan sama yg lain krn waktu itu jg semua lg pada belajar. sedangkan 2 sahabat adik kelas gw ditugasin buat bersihin darah yg ada di kamar mandi.

16/06/2018 10:21:49 WIB
THREAD MAKER @askthready

sebulan setelah kejadian itu gw g pernah lihat adik kelas gw lagi di sekolahan. Gw masih sering papasan sama sahabatnya dan mereka cuman senyumin gw. Gw selalu pengen nanyain kabar adik kls gw itu tpi gw gengsi krn gw emang terkenal g pedulian sama orang.

16/06/2018 10:27:11 WIB
THREAD MAKER @askthready

Naik kls 12, sahabat adik kls gw ini datengin gw dikls “kak, ‘dia’ mau ketemu sm kakak.” Kelas gw heboh krn itu pertama kalinya gw ngobrol sama orang yg g gw kenal. Akhirnya gw ketemu adik kelas itu di mcd sepulang sekolah.

16/06/2018 10:31:51 WIB
THREAD MAKER @askthready

Di sana gw kaget bgt, dia dateng dgn perut yg gede. “Kak, makasih ya dulu udah nolongin.” Kata dia sambil nunduk. Gw hanya diem krn g tau mau ngomong apa:( “aku hamil 4 bulan dan 2 hari yg lalu ada niat mau ngegugurin anak ini lagi.” Air matanya jatuh.

16/06/2018 10:35:08 WIB
THREAD MAKER @askthready

Gw masih tetep diam krn bener2 g tau mau ngomong apa lagi :( “tapi aku tiba-tiba keinget kakak. Aku pindah sekolah krn takut kakak ngebocorin apa yg udah aku lakuin. Tapi kakak tetep ngejaga semuanya.” Dia langsung natap gw dgn air matanya “makasih banget ya kak”

16/06/2018 10:40:21 WIB
THREAD MAKER @askthready

Hati gw nangis, tp tetep aja air mata gw g bisa keluar. Gw ngecoba deketin dan nyoba meluk dia. “Sekarang aku mau jaga anak ini kak, walaupun tanpa ayah.” Gw coba tenangin dia. Tau g cuy gimana rasanya jd gw waktu itu? “AKWARD BANGET” :((( kayak sinetron indosiar tau g:((

16/06/2018 10:44:07 WIB
THREAD MAKER @askthready

Sekarang dia udah nikah sama duda dan anaknya udah gede, kalau ga salah udah 4 tahun. Dia selalu kirimin gw kue setiap mau natalan krn dia kristiani sedangkan gw muslim. Di kiriman itu selalu ada pesan “from your sister to my womenhero❤️” ah gw jd sedih tayyy:((

16/06/2018 10:49:08 WIB
THREAD MAKER @askthready

Kalau lebaran jg sering kerumah, bawa suami dan anaknya. Gw ikut seneng lihat sekarang dia udah bahagia. Krn dia jg gw udah mulai care sama orang. Gw akhirnya paham, kadangkala kita harus peduli karena kita ga pernah tau betapa berharganya 1 kepedulian itu untuk beberapa orang :)

16/06/2018 11:00:46 WIB
THREAD MAKER @askthready

Terimakasih udah mau baca pengalaman gw :)) gw ceritain masalah ini udah atas izin dari adik kelas gw. maaf kalau agak ga faedah, semoga kalian bisa ngambil hikmahnya :)

16/06/2018 11:02:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!