4
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
gue pen cerita kisah nyata gue sama mama gue ngebantuin orang kena santet yang nyawanya di tuker sama nyawa anjing terus di masukin 3 arwah sekaligus. Ada yg nyimak kaga? Klw iya rt aja biar gue ceritain detailnya.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
gue pen cerita kisah nyata gue sama mama gue ngebantuin orang kena santet yang nyawanya di tuker sama nyawa anjing terus di masukin 3 arwah sekaligus. Ada yg nyimak kaga? Klw iya rt aja biar gue ceritain detailnya.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Oke karna yang rt banyak gue cerita detailnya ini kejadian sekitar 3 tahun yang lalu ini pure kisah nyata gada karangan. Gue berani sumpah di bulan puasa kalau ini bener" nyata antara gue dan mama gue pas tinggal di sulawesi sekarang gue sendiri pindah ke surabaya. Next
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Pas malam jumat tetangga gue, mbak" kostan itu teriak" sambil nangis sampe mama gue nyamperin ke kostannya itu gue gamau ikut campur jadi gue bodoamatin ya bukan urusan gue juga lagian tengah malem teriak" ganggu orang aja.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Pas mama gue balik mama gue bilang. "dek mbak nia sebelah rumah kesurupan kuntilanak yang di tembok rumah kita" Ya gue gak kaget nyokap gue emang punya kelebihan karna nyokap gue berdarah dayak dan di jagain datuknya juga, dan nurun sedikit ke gue dan kaka gue
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Besoknya pas gue pulang sekolah nyokap gue gada tuh di rumah, terus kata orang nyokap ke kostan mbak nia ini, yaudah dong gue samperin tampang penuh dosa gue minta kunci dan bodoamat sama urusan mbak nia.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Nah pas gue pulang rumah nih gue kaya dapet feeling nyokap gue kenapa" meskipun gue tau nyokap bakalan gpp karna udah ada yang jagain. Karna mbak nia ini triak" sampe kedengeran di rumah gue, gue keganggu dong berisik yakan.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Gue nulis tuh bacaan ajian yang gue ambil dari buku" nyokap gue, "buku tulisan tangan mama gue", gue samperin dah tuh ke kostannya yg rame karna asli gue orangnya males ikut campur jadi gue dateng, terus gue duduk di deket mbak nia gue baca dah tuh bacaan ajiannya
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Mbak nia yang tadinya merem jadi melek ngamuk", eh setan cowo yang masuk sambil nunjuk" gue matanya melotot" kan gue kaget. Terus kata nyokap. "dek mau bantuin mama gak bantuin mbak nia, kasian dek arwahnya di ganti arwahnya anjing, mama gatau penyebabnya"
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Yaudah gue iyain aja kan karna asli gue gak tega jadi kalau dia gak kerasukan. Tingkah dia kaya anjing melet" sambil duduk pokoknya kaya anjing gitu kadang menggonggong gitu.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Gak lama pak ustad dateng karna di panggil sama tetangga gue yg lainnya. Sama pak ustad di kasih air minum, eh air minumnya di semburin ke muka pak ustad:'), terus mbak nia bilang. "bacaanmu gak mempan" sambil ketawa" gitu sampe akhirnya pak ustadnya balik karna ada urusan
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Terus karna mama gue marah sama yang ngerasukin mbak nia ini. Mama gue pake cara kasar. Dalam artian perang sihir sesama punya ilmu gitulah paham kan ya jadi mama gue udah diskusi sama gue juga sebelum perang sihir.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Gue panggil lah orang" yg ngeliatin mbak nia ini buat satu orang megang satu jari kaki mbak nia dan baca ayat kursi sekeras"nya. Dan gue megang bawang merah sambul balurin satu tangan kanan dan tangan kiri di pegang nyokap.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Gue baca surat yasin dalam hati karna dulu gue apal yasin sekarang apal separo:'). Yang ngerasukin mbak nia ini ganti" sampe mama gue kewalahan. Gak lama yang masuk ini dukun yang ngirim santet. Kaget dong gue. Dia adu bacot sama nyokap gue
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Kata dukunnya. "saya ini orang sebrang saya mau bunuh ini anak" Nyokap "dengan alasan apa kau mau bunuh ini anak apa salah ini anak deng kau" Dukun: "saya di bayar karna anak ini nolak lamaran cowo yang bayar saya" Nyokap: "kau cabut santetnya sekarang" (maap bahasa sulawesi)
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Dukunnya gamau malah ngajak perang sihir genks. Sampe mbak nia sama mama gue kaya orang smackdown, mama gue di ludahin mukanya sama mbak nia, sampe mau nendang" mama gue. Gara" mama gue baca bacaan sambil megang tengkuk mbak nia.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Gak lama dukunnya kesakitan karna bacaan mama gue. Lemes dah tuh mbak nia tapi dalam posisi kita semua megangin mbak nia yang pingsan. Gak lama masuk lagi kaya cowo gitu jadi dukun yang masukin tadi cewe, yg cowo ini yang masuk pertama gue dateng. Adu cek cok sama sihir lagi
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Mama:"siap kau saya tau wujud dan rupamu" Nia: "saya sudah jalankan ini pongko (setan pemakan arwah) di perutnya ini anak, saya sudah jalankan paku di tangannya, saya mau bunuh ini anak karna saya sudah panggil kalomba (setan wujud kambing kepalanya di belakang)
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Jadi dalam badan mbak nia ini ada. Setannya si dukun. Pongko (ini setannya besar tinggi kek pohon kelapa) gue dah liat wujudnya. Kalomba (setan wujud kambing kepalanya di belakang matanya merah) jadi kalau liat matanya kita yg liat mati.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Dan gue liat juga pake mata kepala gue, ada paku jalan di tangan mbak nia jadi dari pembulu darah jalan ke lengen terus ilang. Entah di apain sama mama gue kan mama gue diem aja sambil kaya bersemedi gitu megang telapak tangan mbak nia.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Gak lama yang masuk nih si dukunnya dia minta ampun karna kesakitan di siksa nyokap gue. "sudah ampun sakit sakit" Nyokap gue melek dah tuh sambil bilang. "jujur sama saya atau saya siksa lagi kamu" Akhirnya si dukun nih jujur sama nyokap gue.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Dukun: "suami saya sakit jadi saya di bayar untuk ba santet ini cewe karna sudah batolak lamaran cowo yang bayar saya" Nyokap: "cabut santet mu" nyokap gue ngebaca lagi baca"aan gitu ya gue gapaham karna dia smedi sampe dukunnya triak" minta tolong ke setannya.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Dukun: "bantu dulu saya sakit ini sakit mau mati rasanya saya" Nyokap: "lepaskan dulu nia cabut santetnya saya lepaskan kau" Dukun: "saya lepaskan nia jangan bunuh saya sapa mau baurus suamiku kasian" (bahasa sulawesi)
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Gak lama dukunnya gak teriak" lagi terus minta maaf ke nyokap gue. Ngasih syarat buat nia minta maaf ke cowo yang udah dia tolak. Terus selang setengah jam diem"an si mbak nianya sadar gitu. Terus nyokap gue bersihin badannya mbak nia keluarin paku karatan dari tangannya nia.
JFB? cèlgiw, dwn。🕊 @wunbi
Abis kelar mbak nia sadar bener" sadar kita yang di ruangan itu muntah" paling parah nyokap gue muntah" gak kelar" ampe kasian gue.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.