Add to Favorite
0
Login and hide ads.
#LawanBro @gatse8 12/06/2018 21:56:44 WIB
Tsedih gak sih, kalo ada Komisaris BUMN kayak begini :( pic.twitter.com/D4VSKjTiv2
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Nayottama @goenkwidjayz 13/06/2018 08:28:04 WIB
@gatse8 Tukang hoax ngaku pancasilais...padahal hoax itu musuh bebuyutannya pancasila..jadi yang sebar hoax tipe orang yang gak layak hidup di indonesia..owalah jrul jrul sekolah duwur duwur kok ngapusi tok gaweanmu..
harry l a m p e r @hariyantolamper 13/06/2018 23:17:01 WIB
@sdnbalonggandu1 @dapitdong @fadjroeL @PhubungJateng @MbahUyok @zarazettirazr @marierteman @NetizenTofa panjul itu udh jd komisaris tp jiwanya masih buzzer nasi bungkus apes adhi karya dpt manusia macam tu....
BATAK GAUL PARDOLOK SANGGUL @Ray_Nambela 13/06/2018 17:49:46 WIB
@wiriantowidjaya @VIVAcoid @jokowi Iya betul bngt ini contoh prilaku yg baik. Sekelas komisaris BUMN menyebarkan hoax,mngkin mnrut sampean sprt inilah prilaku yg baik. pic.twitter.com/2zUJANxaTa
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Fadjroel Rachman @fadjroeL 13/06/2018 03:28:20 WIB
Ini adalah VIDEO Presiden @jokowi melepas rombongan #Mudik2018 dan mendoakan agar selamat di perjalanan, selamat ber-idulfitri bersama keluarga. DEMIKIAN KESALAHAN FOTO DAN VIDEO SUDAH DIPERBAIKI. REDAKSI MOHON MAAF ~ @PEDOMAN_id @Jokowinomics_id #JokowiMembangunIndonesia pic.twitter.com/bhMf0VE4nq
ysfmd__ @ysfmd_ 14/06/2018 12:55:47 WIB
@fadjroeL @jokowi @PEDOMAN_id @Jokowinomics_id Jadi KOMISISARIS DIREKSI aja ga bisa analisa mana yang hoax mana yang benar
Muhammad Azmi Albahi @MuhammadAzmi06 14/06/2018 11:30:24 WIB
@fadjroeL Kalimat minta maaf karena menyebar HOAX mana nih?
ANJARI MARS @anjarisme 13/06/2018 19:25:53 WIB
Saya baru tahu, kalau diblok oleh akun @fadjroel .Kalau ini akun Fadjroel yg terkenal itu, kok saya merasa tersanjung ya. Tadi saya ngeklik akun ini, ketika ada istilah #hoax di timeline saya. Dan wayoo! "Anda diblokir" 😊 pic.twitter.com/tDv18sDeY6
 Expand pic
ANJARI MARS @anjarisme 13/06/2018 19:37:24 WIB
Saya keras pada #hoaks, jadi kalau ada kata #hoax biasanya sensitif. Ehh, begitu dicek, ketahuan sy diblok. Apa karena saya cantumkan #ahoaks di biografi saya ya? Wah, sensitif nih. #ahoaks saya itu #antihoakskesehatan 😁
ISJET @iskandarjet 14/06/2018 10:54:33 WIB
@anjarisme @fadjroeL Mereka yg merasa jd pesohor di twitter bnyk suka blok akun yg dianggap lawannya mas. Yg terkenal tukang blokir di antaranya mahfud md dan fadjroel. Dugaan positif saya: biar notifikasinya bersih dari serangan yg dia tdk kuat membacanya. Ngobrol di twitter itu berat.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.