Videonya Tolak dan Kembalikan Paket Sembako dari Jokowi Berdedar dan Viral di Media Sosial, Ustad Ini Meminta Maaf dan Berikan Klarifikasi

Ustad pun meminta maaf atas apa yang dilakukannya karena tidak menyangka video tersebut viral dan menyerempet menjadi bahan konsumsi politik.
viral ustad kembalikan viralnow paket sembako mintamaaf klarifikasi Jokowi
2620 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Beredar di media sosial video yang menampilkan seorang ustad yang mengaku akan mengembalikan puluhan bingkisan dari Presiden Joko Widodo. Video tersebut juga diunggah oleh Mantan Kepala Staf Umum Tentara Nasional Indonesia Suryo Prabowo di akun Instagram pribadinya, @suryoprabowo2011.

ndangsuryana36: @wiwikdwilestarii betul.. rqkyat bukan pengemus pak de...mereka mau dapat uang dr hasil kerja mereka...makanya mana lapangan kerja yg kau janjikan...

adhy_vivaldhy: Karena bukan sembako yg urgent Pak jenderal, tapi kebijakan yg bs menjadikan perekonomian membaik diiringi meningkatnya daya beli.

purwanto77ulianto: Rakyat gk perlu sembako, yg rakyat perlu saat ini pemimpin yg mengayomi rakyatnya, menghargai para petani, para buruh, guru honorer, dan lapangan pekerjaan buat rakyat nya bukan rakyat Aseng pak.dll... klo masalah urusan makan sembako mah insyaallah masih bisa dicari dari hasil keringat sendiri๐Ÿ˜‚

arief260481: Bawa kesini sembakonya klu kagak mau....

gumelar19.94:
Gua yakin itu yg harusnya mendapatkan sembakonya pasti aga kecewa itu ...yg membutuhkan banyak .kalo memang ga ambil yaudah yg panitian gausah ambil ,bagilah ke yg membutuhkan gausah dengerin kata kata orang .

wann haqiqi @irwan_Aziz212 13/06/2018 08:40:24 WIB
Pak @jokowi Kami tidak mengharapkan Sembako, tapi kami mengharapkan kemakmuran, keadilan, dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia Maaf pak sembakonya di kembalikan pic.twitter.com/8ICJPEtt9a
PAS @nalayeghie 14/06/2018 02:48:15 WIB
@irwan_Aziz212 @ujangahmaad @jokowi Gw pling sika liat video ini ,penuh percaya dri dn berkomitmen ,skli tdk ttp tdk untuk pemimpin yg zalim
.#2019GantiPresiden ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .#MCA .#โ„‘โ„œ @Gemacan70 13/06/2018 00:05:10 WIB
Aiiihhh om dikembaliin tuhh sembakonya om @jokowi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚keeurennnnn tidak terima pemberian ....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ om kita-kita bukan penjilat dan meminta-minta , #2019GantiPresiden pic.twitter.com/BLoFZjEg7h
Mando ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @ngapayah 13/06/2018 00:28:26 WIB
@Gemacan70 @jokowi Fuad itu siapa ya..?? Apa projo atau siapa,soal nya dia blng "orang nya bapak jokowi"..
Jhonny @Jhonny80511123 13/06/2018 10:24:13 WIB
@Gemacan70 @jokowi Fuad tuh siapa yah, ada yang tau gak? Kalo tau kasih info dong mau tak kasih thr
.#2019GantiPresiden ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .#MCA .#โ„‘โ„œ @Gemacan70 13/06/2018 00:31:44 WIB
@ngapayah @jokowi yaaaaa kan aku ga kenal cebongggggggggggggg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Namun tak berapa lama setelah viral, sang ustad pun meminta maaf atas apa yang dilakukannya karena tidak menyangka video tersebut viral dan menyerempet menjadi bahan konsumsi politik.

Capres Abadi @P3nj3l4j4h 14/06/2018 01:42:25 WIB
Ini permintaan maaf dari ustad yg sebelumny mengembalikan paket sembako yg dikirim Pak @jokowi Saya akan lampirkan di bawah video yg telah viral sebelumnya di sosmed. pic.twitter.com/6hWfCHdjIy
Capres Abadi @P3nj3l4j4h 14/06/2018 01:45:25 WIB
Ini video seblumnya yg viral dan di pelintir oleh mereka mereka yg tidak bertanggung jawab.! Semoga hal ini tidak terulang lagi, dan jg pelajaran bagi kita semua agar tidak melakukan hal2 yg kita blm tau ap pokok permslhannya. pic.twitter.com/mlHU1hVB1m
tameng sari @ErwinZulfian 14/06/2018 03:34:38 WIB
@meow_leader @P3nj3l4j4h @AmbarwatiRexy @jokowi ganjen sih..pake rekam2. lagian kalau udh pake rekam2 itu gk baik,seolah ada niat lain. lagian video minta maafnya jg masi membela diri. ini ustad kelihatan emang pintar,tp bijaksana dan kedewasaannya blm. klu bijaksana n dewasa gk perlu di rekam2lah...jd nya di konsumsi politik.
citytown @triefince 14/06/2018 02:48:39 WIB
@P3nj3l4j4h @jokowi Di video sebelomnya dia ngomong belagu gitu... Kayak dibutuhin Aja... Gak tau diri, dia pikir kayak di film Kali sok nolak yg dikasih presiden, abis itu nyesel... Klise...๐Ÿ˜‚
Maria Re Dephary @MDephary 14/06/2018 08:32:00 WIB
@triefince @P3nj3l4j4h @jokowi Palingan.. mungkin anggotanya ada yg ngamuk atau sebagian dari mereka sangat membutuhkan
JKW2P @AnugrahSegara 14/06/2018 02:44:07 WIB
@P3nj3l4j4h @jokowi Baru di era ini, segitu mudahnya lempar bola panas lalu minta maaf. Sedangkan berita sudah termakan oleh jutaan orang. Pemerintah terlalu permisif dlm hal beginian
eneste andesla @EAndesla 14/06/2018 02:12:25 WIB
@P3nj3l4j4h @jokowi Ini tidak ada kaitan langsung dg Pak Jokowi. Yg disebut'sebut Fuad..... Smg niat ustadz ini baik dan bukan karena mau menyombongkan diri/kelompoknya.....
Iphone4 @sapuliditerbang 14/06/2018 10:41:03 WIB
@P3nj3l4j4h @jokowi Dia punya label ustad. Knp sikapnya demikian ya? Apakah tdk berpikir lbh jauh kalo tindakan awalnya akan mjd panas krn tahun politik. Mslhnya adlah pemberima atas nama negara, bukan partai politik. Tp ya sudahlah... Pak Jokowi mah jg santai2 aja.
Aarde vrede @VredeAarde 14/06/2018 11:40:44 WIB
@P3nj3l4j4h @jokowi Ini sih emang sudah punya tujuan tertentu.. sebaiknya tetap diproses, apa maksudnya membuat video? Siapa yg suruh?
egy farrel @egyfarrel2 14/06/2018 11:43:40 WIB
@P3nj3l4j4h @jokowi Dari mimik muka dan nada suaranya penuh dengan emosi . Lebih sabar lagi ya pak ustad , jangan ikuti nafsu amarah , karena itu akan membawa masalah buat pak ustad
cah dolan @abdulcross13 14/06/2018 11:56:54 WIB
@makLambeTurah kalo nolak mbok ga perlu ngevideo pake bilang menjual keimanan dgn bingkisan segala, kalo gini nyesel ๐Ÿ˜

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.