12
Login and hide ads.
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:58:23 WIB
🔞AKU SELINGKUH DENGAN SUAMI ARTIS🔞 [ Ini adalah cerita nyata tanpa rekayasa. Aku gak bohong, gak mau nambah dosa lagi, sudah cukup, aku tobat. Jadi terserah kalian mau percaya atau enggak ]
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:13 WIB
Ini pure kisah kelam hidupku di tahun 2017. Iya, aku pelakunya, aku selingkuhannya 🙂 Aku tau aku salah, aku bangsat, aku berdosa, iya. Silahkan berkomentar, terserah kalian, atau kalian punya pengalaman yg sama? mau bagi cerita? DM aku aja🙂
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:14 WIB
Ok, nama dalam cerita aku samarkan ya. Disini aku kenalin dulu siapa siapa aja yang ada didalam kisahku, biar nanti gak bingung.
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:15 WIB
Namaku Aya, umurku 20. Tinggal di Malang. ada Kak Davin, umurnya 20. Kak Davin bukan kakak kandungku. Jadi mamaku punya adik perempuan, namanya Tante Mira. Nah Kak Davin ini anak pertamanya Tante Mira. Tante Mira tuh apa apa Kak Davin pokoknya harus sama aku gitu.
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:15 WIB
Aku sama Kak davin seperti saudara kandung. Saking deketnya. TK bareng SD pulang sekolah Kak Davin selalu bawa aku main kerumahnya SMP Kak Davin antar jemput aku sekolah, padahal kita beda sekolah🙂 SMA aku sama Kak Davin satu sekolah, satu kelas. Kuliah satu kampus.
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:15 WIB
Ini dia tokoh utamanya, namanya Kak Harry, umurnya 35 tahun ini. GANTENG. Gak ada tampang bapak bapak gitu, cuma wajahnya terlihat lebih dewasa dan berumur dan lebih berwibawa aja gitu. Ada Kak Roy Adam, temanku satu kelas di SMA dan Lala temanku yang paling liar dan binal😖
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:16 WIB
Aku dan Kak Davin ikut les piano bareng. Hari pertama kita daftar. Pulang. 3 hari kemudian mulai dari jam 6 sore - 9 malam. Hari itu tiba, Aku dan Kak Davin datang, kami sampai diparkiran. Tempatnya seperti rumah, tapi dilantai 3 sebagai tempat les. Kami naik keatas.
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:16 WIB
Masuk ke ruangan yang dituju. Kak Davin buka pintu, aku masuk. Seketika kami jadi sorotan. kalau kalian mau tau, aku cantik. beneran, gak bohong atau pamer, semua orang bilang begitu, kak davin juga. aku juga bilang diriku cantik. emang serius aku gak bohong, tapi tersrerah
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:17 WIB
kalian mau anggep gimana. Kak Davin ngajak ngambil tempat duduk dipaling belakang. Cewek cewek pada liatin Kak Davin. IYA. KAK DAVIN INI GANTENG BANGET. Putih, tinggi, bahu lebar, alis sempurna, banyak cewek yang naksir. Kalau bukan kakak, aku mau jadi pacarnya😖
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:17 WIB
Hari pertama di mulai, ada 2 cowok yang terlambat. dia Kak Seto dan Kak Harry. baru masuk ruangan, Kak Harry matanya auto ngeliatin aku. Aku liatin balik sih, gak kenal juga. Masuk sampai sesi perkenalan. Dari situ aku tau nama mereka semua. Kak Harry jd terusterus ngeliatin aku
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:18 WIB
Beberapa kali kudapati dia noleh kebelakang buat liat aku. terang terangan. aku cuma kaya "apaan kok jadi ngeliatin trs" Sebelum kelas dibubarin, Kak Harry nyatet semua nomor hp kita untuk dibuatin grup WhatsApp. Pulang kerumah. Hpku ada banyak notif. Nama grupnya "JAV Class"🙂
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:18 WIB
Ada satu pesan dari nomor tak dikenal, itu Kak Harry. kalau gak salah awal dia ngechat begini Harry : Kamu punya sudara di Jkt namanya putri ya? Aku : Enggak Harry : Oh engga hahahah aku read aja dia chat lagi Harry : beneran gak punya saudara di jkt ya? aku : engga kak
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:19 WIB
Harry : soalnya kamu mirip sama temanku yg di jkt Aku : aku asli malang dan gak punya siapa siapa di jakarta Harry : kirain hahahaha aku read doang, males chattingan sama cowok yang baru kenal gitu-_- semenjak itu dia jadi sering ngechat aku. Aku bilang ke Kak Davin kalau aku
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:19 WIB
risih, tapi Kak Davin cuma ketawa dan bilang gpp. tai :( Kak Harry juga sempet nanya, Aku sama Kak Davin itu pacaran atau gimana? Aku jawab kita kakak adik dan dia seneng. jadi makin sering ngechat lagi. Aku sering cerita ke Lala, Adam dan Kak Davin kalau Kak Harry chat chat
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:20 WIB
aku terus, tlp tlp aku terus. Bahkan waktu aku gak masuk les sehari, dia chat begini. kenapasi anjing, stop lah chat chat aku. pic.twitter.com/NIui0v2EpN
 Expand pic
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:21 WIB
Semakin hari, peserta mulai berkurang. Sisa 8 orang. Ceweknya cuma aku dan Lala. Kita jadi makin akrab banget, jadi disitu dia semakin gencar deketin aku, nelpon nelpon, ngechat ngechat. tlp nya gak pernah aku angkat. INI CHAT APAAN SIH ANJING, kesel. ku endchat pic.twitter.com/ngfW7e9Cif
 Expand pic
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:22 WIB
Sepulang les Kak Harry sering ngajak makan malam bareng atau nonton. tapi aku tolak semua, gak mau anjing. gak mau. AKU PUNYA PACAR DUH. AKU SUDAH 4 TAHUN PACARAN TAU. pic.twitter.com/poB9C7YYr2
 Expand pic
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:23 WIB
Aku cerita ke pacarku, ada cowok annoying ditempat les, aku kasih tau semuanya, aku ceritain. Kata pacarku, block aja, kalau gak ya gak usah ditanggepin biar dia capek sendiri. Pacarku mah gak suka ribut shay.
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:23 WIB
Kak Harry tuh kadang chat aku manggil sayang sayang. TAI ANJING. Kesel Gwa. Sadar umur napasi-_- Aku kan risih ya dia terus chat tlp aku.. Jadinya waktu itu aku post foto pacar di story WA. biar dia diem dan gak usah berisik. caper banget najis. dan dia ngechat aku begini. pic.twitter.com/ecn3hAhxqx
 Expand pic
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:24 WIB
Dia ngomong begitu woeeyy, dulu aku mikirnya.. apaan sih ini orang? kenapa gini -_- memang kita tuh sedeket apasi kontol. pict kedua itu dia ngbrol di grup. Chat dia aku read aja kan ya, trus aku endchat pic.twitter.com/XhftB67S6V
 Expand pic
 Expand pic
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:53:25 WIB
besok sorenya dia ngechat begini.. karena chat dia cuma aku read doang. ya trus mesti gimana sih? minta maaf gitu-_-? tai. pic.twitter.com/V4lSazTY6v
 Expand pic
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:54:32 WIB
Sampe dieklas? dia jauhin aku, gak ngajak ngomong, gak ngeliat aku. ALHAMDULILLAH BANGET DONG WOY. Hidupku tenang. Tapi besoknya dia berubah lagi, nyari aku lagi. Aku cerita ke Adam. Aku gak suka Kak Harry bikin ilfeel. Kadang dikelas Adam sengaja peluk aku, manggil sayang dll.
ndyraa. @disneeyra 13/06/2018 04:54:32 WIB
Fyi aku sama Adam deket banget, dulu waktu kelas 1 SMA kita hampir pacaran, tapi gak jadi dan berakhir sebagai sahabat. Disaat adam lg sengaja sengaja, Kak Harry marah dan cemburu, terang terangan banget anjir. Pernah malam sepulang dari les, Adam ikut Kak Davin kerumahku.
Load Remaining (120)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.