1
Login and hide ads.
โ˜• Joeยฎ ๐Ÿธ @jonathan_erwan 14/06/2018 02:17:27 WIB
@Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Sejak pilkada DKI, praktek2 gini kok ya masih diterusin.. Ga malu sama orang jateng?? #JatengGayeng
Dimas Ajie @ajiediimas 14/06/2018 02:30:25 WIB
@habibthink Itu iklan Cak lontong untuk pilgub Jatim, bib. Wkwkwkwk youtu.be/owLlhlk5was
 Expand pic

Diposting Akun Youtube Jatim Sedulur

Angga kurniawan @AnggaK010 14/06/2018 02:32:02 WIB
@Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid guoblok anggota dpr nyebar video editan nyebar hoax. asline pilgub jatim gus ipul.
theresia maria s @iyes_socute 14/06/2018 02:45:06 WIB
@Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Ini video timses Gus Ipul sama Mba Puti di Jatim. Gak takut disue apa ya ngedit dan nyebarin video editan kaya gini. Sedih liat yg kaya gini. Kampanye nabrak sana sini sampe lupain jerih payah yg udah bikin video asli itu ๐Ÿ˜ฅ. Gak etis banget!!
Choy @Choykyman 14/06/2018 02:46:01 WIB
@Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Gk punya modal ya buat bikin iklan sendiri, @sudirmansaid gk malu ni kelakuan timses anda๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘Ž
Benz @ibennn 14/06/2018 04:01:21 WIB
@Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Editan nih,, udah izin sama @C_lontong belum? anda anggota DPR lho pak,, beri contoh yg baik, cek dan ricek dulu.. atau memang sengaja sebar video editan?
Arthur M. @negabod 14/06/2018 04:07:52 WIB
@Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Nembe kampanye wae ngapusi, kok #SudirmanIda ngarep kepilih iki piyeee?!?
d'animosity @muttle9 14/06/2018 04:17:02 WIB
@ibennn @habibthink @Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid @C_lontong Klo bener editan ya gak aneh, wong lagu bule aja dicolong, diberi label tauhid lagi.. pic.twitter.com/rRJe9Nph12
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Santri Oplosan @jenderalcebong 14/06/2018 04:32:30 WIB
@iyes_socute @hariadhi @Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Mereka kan emang sukanya gitu, bikin lagu jiplak lagu orang, begitu yang harusnya dibilang blunder
BOCOR ALUS @maskoyoy 14/06/2018 05:03:25 WIB
@negabod @habibthink @Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid betul betul betul, siapa bergaul dgn suatu kaum, maka dia akan menyerupai kaum tsb.
Noah Sejati @NoahSejati 14/06/2018 05:20:46 WIB
@Choykyman @habibthink @Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Paling ngeles...kayak yg di DKI, jawaban mereka โ€œsaya ga tau menauโ€

Diklarifikasi oleh Cak Lontong

Cak Lontong @C_lontong 14/06/2018 05:51:40 WIB
@Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Saya kira @Kadir_Karding dengan sengaja telah mengambil rekaman saya yg sebenarnya utk pilgub Jatim tapi disalahgunakan untuk pilgub jateng. Apabila tdk menarik dan meminta maaf, makantim hukum kami akan melakukan langkah2 hukum yg dianggap perlu.
Narto Hayon @RezanHayon 14/06/2018 05:57:15 WIB
@C_lontong @Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Dukung penuh @C_lontong untuk berbagai upaya menegakkan kebenaran. Kejahatan akan merajalela jika orang2 baik diam dan tak melakukan apa2.
Nova Setyanto @nova__setyanto 14/06/2018 05:59:08 WIB
@C_lontong @Kadir_Karding @idafauziyah @sudirmansaid Lek gak isok metu, tak wakili misuh cak: โ€œJANCUK..!!!โ€
Load Remaining (16)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.