Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Story 3327 view 37 "Tanggapan Untuk Para Pembela @Staquf Yang Menyinggung Hubungan Turki-Israel" by @Hasmi_.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 08:16:22 WIB
Diplomat UE aja ditolak hadir oleh Netanyahu, yai Yahya justru diundang. Artinya?? :D twitter.com/apathoni/statu…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 10:12:58 WIB
Tahun 1952 AJC sukses memaksa Jerman membayar ganti rugi. Uang ini yang digunakan untuk membangun pemukiman Yahudi di bumi Palestine. AJC bekerja dg licik dan terukur terutama terkait penjajahan di Palestine, jadi omong kosong yg bilang yai yahya kesana bicara perdamaian. twitter.com/maspiyuuu/stat…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 10:19:40 WIB
Dipikih jadi pembicara di forum AJC itu sudah dipastikan yang disampaikan ga bertentangan dengan misi AJC. Itu salah satu alasan kenapa diplomat UE ditolak datang karena UE menentang salah satu agenda besar AJC terkait AlQuds. Terus damai yang mana yang disampein yai yahya? :D twitter.com/hasmi_bakhtiar…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 21:18:31 WIB
Anjir sumpah gw ngakak ini. Kuping lw yang belon bayar pajak apa gugel translit lw yang error? Edyaan begonya kebangetan. twitter.com/p3nj3l4j4h/sta…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 21:24:17 WIB
Min, kalo mau goblok jangan parah2 banget dong. Pake bilang "diplomasi tingkat tinggi" segala, ngeri diludahin dunia muke lw. twitter.com/nahdlatululama…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 22:51:38 WIB
Seharusnya tuh admin ga layak megang akun resmi organisasi besar macam NU. Apalagi memposting hal2 goblok macam itu. twitter.com/djowo3d/status…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 23:00:39 WIB
Seharusnya selalu warga NU marah Kiyainya dikadalin AJC, bukan malah nyari pembenaran pake cara2 ga berpendidikan. Atau emang seneng dikadalin? Atau emang sama2 kadal? :D
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 23:04:02 WIB
Terus gw yang bukan warga NU kenapa ikut bawel? Yaiyalah yang dijual AJC ga cuma NU, tapi ulama dan umat Islam Indonesia. Maka wajar umat Islam Indonesia mengutuk kunjungan yai yahya ke sana, sama seperti yang dilakukan rakyat Palestine.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 11/06/2018 23:07:00 WIB
Admin akun NU kalau paham diplomasi pasti juga khawatir atas efek kunjungan yai Yahya dalam upaya kemerdekaan Palestine. Jadi puja-puji yang dia posting itu bisa jadi karena emang ga paham atau emang asal joget aja.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 12/06/2018 05:15:32 WIB
Kecaman dari rakyat Palestine atas kehadiran @Staquf di acara @AJCGlobal di Israel. Hamas: itu tidak hanya pengkhianatan terhadap bangsa Palestine tapi juga pengkhianatan terhadap bangsa Indonesia. Jika rakyat Palestine saja marah, lalu yai yahya ini hadir untuk siapa? pic.twitter.com/oqiCYGTZ3q
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 12/06/2018 05:20:47 WIB
Di catatan perjalanan bangsa ini, tertulis jelas pihak mana yang sering menjadi pengkhianat. Kita ingat baik-baik siapa dan di pihak mana mereka berdiri.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 12/06/2018 05:50:35 WIB
Yang dilakukan @Staquf di hadapan forum @AJCGlobal itu suatu kemunduran bagi diplomasi Indonesia dalam mendukung bangsa Palestine. Ngigo itu yang bilang keren keren. Kalo ada yang ga setuju pendapat gw dan keliatan rada cerdas dikit gw siap diskusi.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 12/06/2018 05:59:35 WIB
Kalo gw @Menlu_RI gw tempeleng itu ada WN Indo bicara di acara @AJCGlobal yang jelas institusi non pemerintah. Alih2 membantu malah merusak usaha Indonesia memperjuangkan kemerdekaan Palestine di mata internasional.
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 12/06/2018 06:23:20 WIB
Korea Utara yang totaliter paham Netanyahu itu pembunuh dan pendusta. Lah ini @Staquf muslim dan pemimpin organisasi Islam terbesar di negara demokrasi terbesar di dunia mau aja ditipu. Payah. pic.twitter.com/Q14qwgtKK1
 Expand pic
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 12/06/2018 08:26:37 WIB
Bahkan faksi Fatah menyebut @Staquf sudah menjual diri pada setan Israel. Jelas dia ini ke Israel bukan untuk bangsa Palestine. twitter.com/conan_idn/stat…
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 12/06/2018 19:05:49 WIB
Bu @Menlu_RI tolong dikasih pelajaran kalau perlu ditempeleng ini @Staquf udah merusak diplomasi RI terkait Palestine. Apalagi di dirinya melekat jabatan watimpres. Akibat ulahnya malu kita di hadapan dunia. Cordialement :)
Hasmi Bakhtiar @hasmi_bakhtiar 13/06/2018 18:33:34 WIB
@staquf sudah jatuh pada الغاية تبرر الوسيلة Tujuan menghalalkan segala cara. Hukum dan etika dia dobrak. Itu justru prinsip yang dianut Zionis Israel. Sudahi pembelaan anda, pak menag! Alih2 mendinginkan justru statement anda bikin hati rakyat Palestine makin terluka. twitter.com/lukmansaifuddi…
URL The Jerusalem Post | JPost.com 407 Koolulam does Bob Marley at the Tower of David This week’s event is being held in honor of the Jerusalem visit of Kyai Haji Yahya Cholil Staquf, the Secretary General of the world’s largest Muslim organization—Indonesia’s Nahdlatul Ulama.

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.