1
Login and hide ads.
Kak DuL ๐Ÿ”ž @dulatips
Gua optimis apa yg dilakukan Gus @Staquf gak akan sia2. Semua ada hikmah dan rahmah. #MenghindariSuspend
Kak DuL ๐Ÿ”ž @dulatips
Terima kasih Pak Jokowi yg telah bekerja keras memperlancar arus mudik. Bapak Hebat. #MenghindariSuspend
Kak DuL ๐Ÿ”ž @dulatips
Mendukung Pasangan calon Jokowi - Staquf di 2019. Indonesia akan maju!!! #MenghindariSuspend
Mudy @mudi_kdp
@dulatips terimakasih pak jokowi..bpk manusia terhebat diindonesiah.. terimakasi pak.. *cium kening pak jokowi..๐Ÿ˜ฉ #MenghindariSuspend
Lestari @WinLestarie
@TranceX9 orangx masih ada kalik, di kasih depannya akun FH dunk kak.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #MenghindariSuspend
MakmurAja @MakmurJuga
@dulatips Terima kasih pak Jokowi.. Pembangunan di Indonesia baru ada di rezim bapak.. Presiden sebelumnya ngapain aja? #MenghindariSuspend
Kak DuL ๐Ÿ”ž @dulatips
Assalamualaikum Pak Jokowi. Selamat lebaran semoga berkah sekeluarga. Tetap sehat dan tetap semangat bekerja untuk bangsa ya, pak. Kami mencintai Bapak. #MenghindariSuspend
๐Ÿ‘ฝ แŽช แž แŽฅ แŽฌ แ โœด๏ธ @bambangelf
Kalo mau murah, beli Daging Kerbau.. harganya kurang dari 100rb/kg.. Atau coba tawar saja seperti nasehat Menteri Perdagangan.. Itu nasehat baek.. #MenghindariSuspend twitter.com/kompascom/statโ€ฆ
le amare @Rustiwaka
@bambangelf Kenapa emang dengan #MenghindariSuspend menjadi trend,,,, ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Trance โšœ๏ธ X @TranceX9
Alhamdulillah Pak Jokowi telah membangun Indonesia yang tadinya sangat primitif menjadi sangat modern. Yang tadinya jalan tanah menjadi banyak jalan tol. Yang tadinya miskin jadi sejahtera. Kami ingin bapak jadi Presiden seumur hidup Indonesia ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š #MenghindariSuspend
Cipta Panca Laksana @panca66
@chandr4a @jokowi Mas Jokowi is the best. Hanya di era beliau kita bisa punya tol Jokowi. Aku bangga sama beliau #MenghindariSuspend
Sang Pejuang ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @UtuhWibowo
Pak Jokowi, jalan tol nya mulus banget didaerah kendal. Hampir tidak ada debu yang terbang sama sekali, bisa lari kencang sekali mobil dan udaranya bersih. #MenghindariSuspend
Sang Pejuang ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @UtuhWibowo
Harga daging jelang lebaran sangat murah, terjangkau bagi kalangan menengah kebawah. Berikut harga sembako turun drastis sekali, terima kasih.. #MenghindariSuspend
Cipta Panca Laksana @panca66
@her_alone @PolitikToday Mas Jokowi pasti akan mengambil langkah terbaik soal Staquf ini. Presiden paling hebat dalam soal diplomasi LN. Presiden sebelumnya nga paham apa2 #MenghindariSuspend
Abah @Abaaah
Luar biasa Tanpa cela Tak pernah salah Selalu benar #MenghindariSuspend
Load Remaining (4188)
Login and hide ads.