1
Login and hide ads.
Kak DuL πŸ”ž @dulatips 13/06/2018 11:21:29 WIB
Gua optimis apa yg dilakukan Gus @Staquf gak akan sia2. Semua ada hikmah dan rahmah. #MenghindariSuspend
Kak DuL πŸ”ž @dulatips 13/06/2018 11:40:04 WIB
Terima kasih Pak Jokowi yg telah bekerja keras memperlancar arus mudik. Bapak Hebat. #MenghindariSuspend
Kak DuL πŸ”ž @dulatips 13/06/2018 11:41:41 WIB
Mendukung Pasangan calon Jokowi - Staquf di 2019. Indonesia akan maju!!! #MenghindariSuspend
Mudy @mudi_kdp 13/06/2018 11:42:34 WIB
@dulatips terimakasih pak jokowi..bpk manusia terhebat diindonesiah.. terimakasi pak.. *cium kening pak jokowi..😩 #MenghindariSuspend
winarayu @zhafiraayu1 13/06/2018 11:54:09 WIB
@TranceX9 orangx masih ada kalik, di kasih depannya akun FH dunk kak.πŸ˜‚πŸ˜‚ #MenghindariSuspend
MakmurAja @MakmurJuga 13/06/2018 11:54:33 WIB
@dulatips Terima kasih pak Jokowi.. Pembangunan di Indonesia baru ada di rezim bapak.. Presiden sebelumnya ngapain aja? #MenghindariSuspend
Kak DuL πŸ”ž @dulatips 13/06/2018 11:55:06 WIB
Assalamualaikum Pak Jokowi. Selamat lebaran semoga berkah sekeluarga. Tetap sehat dan tetap semangat bekerja untuk bangsa ya, pak. Kami mencintai Bapak. #MenghindariSuspend
πŸ‘½αŽͺᏞαŽ₯ᎬᏁ ✴️ @bambangelf 13/06/2018 11:55:09 WIB
Kalo mau murah, beli Daging Kerbau.. harganya kurang dari 100rb/kg.. Atau coba tawar saja seperti nasehat Menteri Perdagangan.. Itu nasehat baek.. #MenghindariSuspend twitter.com/kompascom/stat…
le amare @Rustiwaka 13/06/2018 12:00:21 WIB
@bambangelf Kenapa emang dengan #MenghindariSuspend menjadi trend,,,, πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Trance ⚜️ X @TranceX9 13/06/2018 12:02:15 WIB
Alhamdulillah Pak Jokowi telah membangun Indonesia yang tadinya sangat primitif menjadi sangat modern. Yang tadinya jalan tanah menjadi banyak jalan tol. Yang tadinya miskin jadi sejahtera. Kami ingin bapak jadi Presiden seumur hidup Indonesia 😊😊 #MenghindariSuspend
Cipta Panca Laksana @panca66 13/06/2018 12:02:21 WIB
@chandr4a @jokowi Mas Jokowi is the best. Hanya di era beliau kita bisa punya tol Jokowi. Aku bangga sama beliau #MenghindariSuspend
#2019PrabowoSandi πŸ‡²πŸ‡¨ @UtuhWibowo 13/06/2018 12:02:57 WIB
Pak Jokowi, jalan tol nya mulus banget didaerah kendal. Hampir tidak ada debu yang terbang sama sekali, bisa lari kencang sekali mobil dan udaranya bersih. #MenghindariSuspend
#2019PrabowoSandi πŸ‡²πŸ‡¨ @UtuhWibowo 13/06/2018 12:04:15 WIB
Harga daging jelang lebaran sangat murah, terjangkau bagi kalangan menengah kebawah. Berikut harga sembako turun drastis sekali, terima kasih.. #MenghindariSuspend
Cipta Panca Laksana @panca66 13/06/2018 12:04:17 WIB
@her_alone @PolitikToday Mas Jokowi pasti akan mengambil langkah terbaik soal Staquf ini. Presiden paling hebat dalam soal diplomasi LN. Presiden sebelumnya nga paham apa2 #MenghindariSuspend
Abah @Abaaah 13/06/2018 12:05:53 WIB
Luar biasa Tanpa cela Tak pernah salah Selalu benar #MenghindariSuspend
Load Remaining (4188)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.