0
Kiai Njengking @masinusina
Tolong kasih tau gw kalo percakapan WA ini bohong belaka. Gw pengen ngakak anjir. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ pic.twitter.com/GbIr0GAmGh
Expand pic
Expand pic
Andesh @andesh_
@masinusina @donaturia Asli gw ngakak hahahahhaaha bangke banget itu convo
My name is ยฐDulce Mariaยฐ ๐Ÿ˜› @donaturia
@masinusina Wpap itu apa ya om? Ini kl ngerjain org2 oposisi enak jg haha. Naikin aja harganya sesuai slogan mereka
Penghuni Bumi @DewantoroHelen
@masinusina @KicauSunyi Kalo ga bener juga ga ngapa lumayan banyolan untuk hiburan "pepatah senjata Makan Tuan" ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น
Sasi Suseno @sultanejombang
@masinusina @EulerLagrange_ sayang ndak +628.... kurang mahir nih make fake chat
Septyo Uji Pratomo @septyoup
@masinusina Ng, kalau chat WA dengan nomor ndak dkenali, apakah diawali dengan 08xxx? Kalau punya saya selalu diawali dengan kode negara +628xxx untuk Indonesia.
okky @Okky_H
@septyoup @masinusina Yup betul, seharusnya tertera nomor +62 sebagai pengganti 0. Sepertinya ini buatan sendiri sih
P'wอชiอคrอฌaอฉ เธžเธตเนˆโ€‹เธงเธดเธฃเธฐโ€‹ @WiraHerd
@masinusina @tehmanis95 Walaupun ini chat buatan tpi boleh lah untuk niatan jokesnya. Next time klo no tidak dikenali biasanya diawali +62 biar keliatan real ๐Ÿ˜

Comment

vedant yadav @vedantyadav10 29/04/2019 12:35:06 WIB
I also suggest so that employees can see how https://rememberpasswordsinmicrosoftedge.net nice it was in times without a fejsbuk and "Fridays with a landline phone" to see that without a phone in your pocket you could live
Login and hide ads.