Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Kiai Njengking @masinusina
Tolong kasih tau gw kalo percakapan WA ini bohong belaka. Gw pengen ngakak anjir. 🀣🀣🀣🀣 pic.twitter.com/GbIr0GAmGh
 Expand pic
 Expand pic
Andeshβ„’ @andesh_
@masinusina @donaturia Asli gw ngakak hahahahhaaha bangke banget itu convo
Dulce Maria πŸ˜› @donaturia
@masinusina Wpap itu apa ya om? Ini kl ngerjain org2 oposisi enak jg haha. Naikin aja harganya sesuai slogan mereka
Penghuni Bumi @DewantoroHelen
@masinusina @KicauSunyi Kalo ga bener juga ga ngapa lumayan banyolan untuk hiburan "pepatah senjata Makan Tuan" πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜Ή
Sasi Suseno @sultanejombang
@masinusina @EulerLagrange_ sayang ndak +628.... kurang mahir nih make fake chat
Septyo Uji Pratomo @septyoup
@masinusina Ng, kalau chat WA dengan nomor ndak dkenali, apakah diawali dengan 08xxx? Kalau punya saya selalu diawali dengan kode negara +628xxx untuk Indonesia.
#Jokowi1PeriodeLagi @Okky_H
@septyoup @masinusina Yup betul, seharusnya tertera nomor +62 sebagai pengganti 0. Sepertinya ini buatan sendiri sih
P'wΝͺiΝ€rΝ¬aΝ© ΰΈžΰΈ΅ΰΉˆβ€‹ΰΈ§ΰΈ΄ΰΈ£ΰΈ°β€‹ @WiraHerd
@masinusina @tehmanis95 Walaupun ini chat buatan tpi boleh lah untuk niatan jokesnya. Next time klo no tidak dikenali biasanya diawali +62 biar keliatan real 😁
Login and hide ads.