Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Kiai Njengking @masinusina 12/06/2018 19:41:46 WIB
Tolong kasih tau gw kalo percakapan WA ini bohong belaka. Gw pengen ngakak anjir. 🀣🀣🀣🀣 pic.twitter.com/GbIr0GAmGh
 Expand pic
 Expand pic
Andeshβ„’ @andesh_ 12/06/2018 20:04:25 WIB
@masinusina @donaturia Asli gw ngakak hahahahhaaha bangke banget itu convo
I miss U @donaturia 12/06/2018 19:45:45 WIB
@masinusina Wpap itu apa ya om? Ini kl ngerjain org2 oposisi enak jg haha. Naikin aja harganya sesuai slogan mereka
Helen Dewantoro @DewantoroHelen 12/06/2018 23:11:28 WIB
@masinusina @KicauSunyi Kalo ga bener juga ga ngapa lumayan banyolan untuk hiburan "pepatah senjata Makan Tuan" πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜Ή
Sasi Suseno @sultanejombang 13/06/2018 11:41:34 WIB
@masinusina @EulerLagrange_ sayang ndak +628.... kurang mahir nih make fake chat
Septyo Uji Pratomo @septyoup 12/06/2018 23:02:27 WIB
@masinusina Ng, kalau chat WA dengan nomor ndak dkenali, apakah diawali dengan 08xxx? Kalau punya saya selalu diawali dengan kode negara +628xxx untuk Indonesia.
#Jokowi2periode @Okky_H 12/06/2018 23:16:48 WIB
@septyoup @masinusina Yup betul, seharusnya tertera nomor +62 sebagai pengganti 0. Sepertinya ini buatan sendiri sih
P'Wira ΰΈžΰΈ΅ΰΉˆβ€‹ΰΈ§ΰΈ΄ΰΈ£ΰΈ°β€‹ @WiraHerd 13/06/2018 00:18:15 WIB
@masinusina @tehmanis95 Walaupun ini chat buatan tpi boleh lah untuk niatan jokesnya. Next time klo no tidak dikenali biasanya diawali +62 biar keliatan real 😁

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.