3
Login and hide ads.
Deys Karmachameleon @Deyacdp 13/06/2018 13:10:04 WIB
Thread sasa zoe yang sungguh sangat banyak namun b aja, seruan adora hilman hhh pic.twitter.com/EBi655Mu9x
 Expand pic
Puteri Hijau @veronikasita 13/06/2018 11:12:18 WIB
pagi ini buka twitter lgsg ricuh story sasa zoe, alhasil kepo gue dan after dikirimin sama bang @daraprayoga_ akhirnya hari ini gw bisa napas lega ga ketinggalan story naq twitter lagi pic.twitter.com/fjs0vXJ01P
 Expand pic
ney #SQUAREUP @pengabdihanbin 12/06/2018 19:10:22 WIB
Nih ya gue kasih tau yg gak mudeng siapa itu sasa zoe Kak sasa tuh kaya buat thread story dia kenalan yaa kaya di php gitu lah sama selebgram gue bilangnya bukan selebgram sih tapi kaya anak hitz jkt gitu Dan di threadnya tuh kak sasa sempet ngasih clue siapa si zoe ini
ney #SQUAREUP @pengabdihanbin 12/06/2018 19:11:56 WIB
Dan begonya anak ca tuh pada kepo parah sama si zoe ini Sampe ublek ublek ig dan ada yg cepu dan ketauanlah siapa zoe ini Sampe dishare dibase sampis
ney #SQUAREUP @pengabdihanbin 12/06/2018 19:11:56 WIB
Dan begonya anak ca tuh pada kepo parah sama si zoe ini Sampe ublek ublek ig dan ada yg cepu dan ketauanlah siapa zoe ini Sampe dishare dibase sampis
ney #SQUAREUP @pengabdihanbin 12/06/2018 19:16:14 WIB
@bucindonghyun Soalnya kan cerita sasa ini kaya bikin baper yg baca gituuu Terus kan si zoe nya ini juga cakep kan ya makanya pada kepo
jash @itsjashxx 13/06/2018 05:30:59 WIB
@pengabdihanbin @jiwonuha Finally gue tau: 1. Sasa zoe itu dua orang 2. Rame sama anak ig karna ternyata zoeny nge live. terimakasi bosq
Devy Yuventin N @DevyYuvent 13/06/2018 06:22:25 WIB
@fitrilestari__ @pengabdihanbin Yaampun ini bener banget, berasa bisa lulus dengan cumlaude
Dwi Gani Widiyanto @dwiganiwdyt 13/06/2018 07:27:45 WIB
@pengabdihanbin Gw gphm samsek, gabuka twit sm ig sehari. Ada apa ini bantu jwb dong. :(
🍑 | 📌 Check Pinned for Freebies @adyanrgsth 13/06/2018 08:03:28 WIB
@pengabdihanbin Thanks sesama pengabdi mambin! Akhirnya tau kalo sasa zoe itu 2 orang. Zoe itu ternyata cowo..
Akusi @sayangtuwitter 13/06/2018 08:55:10 WIB
@pengabdihanbin Cerita nya udah selesei sampe abis apa belom ? Dia langsung deact Akun kan y
Who Am I? @fitrilestari__ 13/06/2018 11:08:22 WIB
@DevyYuvent @pengabdihanbin Mau kerja di PT Pencari Cinta Sejati jadi terasa mudah
Ghina Fadilla @gghinafadilla 13/06/2018 11:39:48 WIB
@fitrilestari__ @DevyYuvent @pengabdihanbin Mbaa, kasi clue zoe siapa dong, penasaran ajaa ini, ntar klo udh tau, ya gitu ajaa
Santi🐥 @SntiRhmwti 13/06/2018 12:38:03 WIB
@istirahma_ Aku udh punya thread nya mbaaa, mau? 🙈🙈

Versi lain

Chris Hemsworth @scoflux 12/06/2018 20:43:51 WIB
Buat yang kepo Zoe dan Sasa. Ini hanya singkat. Zoe (selebgram yang follnya 10k) katanya sih begitu. Sasa hanya seorang kentang2an biasa.
Load Remaining (61)

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.