Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Kiai Njengking @masinusina 12/06/2018 19:41:46 WIB
Tolong kasih tau gw kalo percakapan WA ini bohong belaka. Gw pengen ngakak anjir. 不不不不 pic.twitter.com/GbIr0GAmGh
 Expand pic
 Expand pic
I miss U @donaturia 12/06/2018 19:45:45 WIB
@masinusina Wpap itu apa ya om? Ini kl ngerjain org2 oposisi enak jg haha. Naikin aja harganya sesuai slogan mereka

WPAP atau Wedha's Pop Art Potrait adalah suatu gugus seni ilustrasi potret wajah yang bersaling-silang secara geometri dengan penggunaan kontradiksi warna-warna khusus. Teknik melukis ini ditemukan oleh Wedha Abdul Rasyid, seniman grafis asal Pekalongan, Jawa Tengah, pada tahun 1990.

Kiai Njengking @masinusina 12/06/2018 19:48:12 WIB
@donaturia Tanyain dulu partai sama pilihan presidennya dulu, baru kerjain. 不不不
Andesh @andesh_ 12/06/2018 20:04:25 WIB
@masinusina @donaturia Asli gw ngakak hahahahhaaha bangke banget itu convo
I miss U @donaturia 12/06/2018 20:05:45 WIB
@andesh_ @masinusina Haha sama om dikrmplang 10 x lipat naiknya biar sm spt slogan mereka wkwk
Septyo Uji Pratomo @septyoup 12/06/2018 23:02:27 WIB
@masinusina Ng, kalau chat WA dengan nomor ndak dkenali, apakah diawali dengan 08xxx? Kalau punya saya selalu diawali dengan kode negara +628xxx untuk Indonesia.
Helen Dewantoro @DewantoroHelen 12/06/2018 23:11:28 WIB
@masinusina @KicauSunyi Kalo ga bener juga ga ngapa lumayan banyolan untuk hiburan "pepatah senjata Makan Tuan" 屢屢屢
#Jokowi2periode @Okky_H 12/06/2018 23:16:48 WIB
@septyoup @masinusina Yup betul, seharusnya tertera nomor +62 sebagai pengganti 0. Sepertinya ini buatan sendiri sih
P'Wira 鉊鉊菽鉊抉葩鉊鉊售 @WiraHerd 13/06/2018 00:18:15 WIB
@masinusina @tehmanis95 Walaupun ini chat buatan tpi boleh lah untuk niatan jokesnya. Next time klo no tidak dikenali biasanya diawali +62 biar keliatan real
Sasi Suseno @sultanejombang 13/06/2018 11:41:34 WIB
@masinusina @EulerLagrange_ sayang ndak +628.... kurang mahir nih make fake chat
Mumuy @MumuyZG 13/06/2018 10:36:29 WIB
@masinusina Jadi kalau mau untung gede..dagangnya kudu sama simpatisan PeKaEs yak..
obi @byo_by 13/06/2018 11:06:06 WIB
@masinusina mau ngelucu aja judu boong ya minn ckckck

Kalo yang ini serius dari pengurus inti Partai Demokrat

All Categories

Category related to Humor

Login and hide ads.