Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Kiai Njengking @masinusina
Tolong kasih tau gw kalo percakapan WA ini bohong belaka. Gw pengen ngakak anjir. 🀣🀣🀣🀣 pic.twitter.com/GbIr0GAmGh
 Expand pic
 Expand pic
Dulce Maria πŸ˜› @donaturia
@masinusina Wpap itu apa ya om? Ini kl ngerjain org2 oposisi enak jg haha. Naikin aja harganya sesuai slogan mereka

WPAP atau Wedha's Pop Art Potrait adalah suatu gugus seni ilustrasi potret wajah yang bersaling-silang secara geometri dengan penggunaan kontradiksi warna-warna khusus. Teknik melukis ini ditemukan oleh Wedha Abdul Rasyid, seniman grafis asal Pekalongan, Jawa Tengah, pada tahun 1990.

Kiai Njengking @masinusina
@donaturia Tanyain dulu partai sama pilihan presidennya dulu, baru kerjain. 🀣🀣🀣
Andeshβ„’ @andesh_
@masinusina @donaturia Asli gw ngakak hahahahhaaha bangke banget itu convo
Dulce Maria πŸ˜› @donaturia
@andesh_ @masinusina Haha sama om dikrmplang 10 x lipat naiknya biar sm spt slogan mereka wkwk
Septyo Uji Pratomo @septyoup
@masinusina Ng, kalau chat WA dengan nomor ndak dkenali, apakah diawali dengan 08xxx? Kalau punya saya selalu diawali dengan kode negara +628xxx untuk Indonesia.
Penghuni Bumi @DewantoroHelen
@masinusina @KicauSunyi Kalo ga bener juga ga ngapa lumayan banyolan untuk hiburan "pepatah senjata Makan Tuan" πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜ΉπŸ˜Ή
#Jokowi1PeriodeLagi @Okky_H
@septyoup @masinusina Yup betul, seharusnya tertera nomor +62 sebagai pengganti 0. Sepertinya ini buatan sendiri sih
P'wΝͺiΝ€rΝ¬aΝ© ΰΈžΰΈ΅ΰΉˆβ€‹ΰΈ§ΰΈ΄ΰΈ£ΰΈ°β€‹ @WiraHerd
@masinusina @tehmanis95 Walaupun ini chat buatan tpi boleh lah untuk niatan jokesnya. Next time klo no tidak dikenali biasanya diawali +62 biar keliatan real 😁
Sasi Suseno @sultanejombang
@masinusina @EulerLagrange_ sayang ndak +628.... kurang mahir nih make fake chat
MumIggy @MumuyZG
@masinusina Jadi kalau mau untung gede..dagangnya kudu sama simpatisan PeKaEs yak.. πŸ˜‰πŸ˜
obi @byo_by
@masinusina mau ngelucu aja judu boong ya minn ckckck

Kalo yang ini serius dari pengurus inti Partai Demokrat

Login and hide ads.