Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Alasannya Bikin Ngakak, Chat Simpatisan PKS Diminta Bayar 2,5 Juta Demi Foto WPAP 300 Rb-an Pesanannya by @masinusina

Apakah ini fake chat atau betulan?
0
Kiai Njengking @masinusina

Tolong kasih tau gw kalo percakapan WA ini bohong belaka. Gw pengen ngakak anjir. 不不不不 pic.twitter.com/GbIr0GAmGh

12/06/2018 19:41:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Donaturia @blackpink828

@masinusina Wpap itu apa ya om? Ini kl ngerjain org2 oposisi enak jg haha. Naikin aja harganya sesuai slogan mereka

12/06/2018 19:45:45 WIB

WPAP atau Wedha's Pop Art Potrait adalah suatu gugus seni ilustrasi potret wajah yang bersaling-silang secara geometri dengan penggunaan kontradiksi warna-warna khusus. Teknik melukis ini ditemukan oleh Wedha Abdul Rasyid, seniman grafis asal Pekalongan, Jawa Tengah, pada tahun 1990.

Kiai Njengking @masinusina

@donaturia Tanyain dulu partai sama pilihan presidennya dulu, baru kerjain. 不不不

12/06/2018 19:48:12 WIB
andes h-nya 3 @andesshhh

@masinusina @donaturia Asli gw ngakak hahahahhaaha bangke banget itu convo

12/06/2018 20:04:25 WIB
Donaturia @blackpink828

@andesh_ @masinusina Haha sama om dikrmplang 10 x lipat naiknya biar sm spt slogan mereka wkwk

12/06/2018 20:05:45 WIB
Septyo Uji Pratomo @septyoup

@masinusina Ng, kalau chat WA dengan nomor ndak dkenali, apakah diawali dengan 08xxx? Kalau punya saya selalu diawali dengan kode negara +628xxx untuk Indonesia.

12/06/2018 23:02:27 WIB
Penghuni Bumi @DewantoroHelen

@masinusina @KicauSunyi Kalo ga bener juga ga ngapa lumayan banyolan untuk hiburan "pepatah senjata Makan Tuan" 屢屢屢

12/06/2018 23:11:28 WIB
RUMAH SAKIT MANA?? KATA SIAPANYA SIAPA ELU?? @Okky_H

@septyoup @masinusina Yup betul, seharusnya tertera nomor +62 sebagai pengganti 0. Sepertinya ini buatan sendiri sih

12/06/2018 23:16:48 WIB
P'w耵i秅r肮a糽 鉊鉊菽鉊抉葩鉊鉊售 @WiraHerd

@masinusina @tehmanis95 Walaupun ini chat buatan tpi boleh lah untuk niatan jokesnya. Next time klo no tidak dikenali biasanya diawali +62 biar keliatan real

13/06/2018 00:18:15 WIB
Sasi Suseno @sultanejombang

@masinusina @EulerLagrange_ sayang ndak +628.... kurang mahir nih make fake chat

13/06/2018 11:41:34 WIB
MumIggy @MumuyZG

@masinusina Jadi kalau mau untung gede..dagangnya kudu sama simpatisan PeKaEs yak..

13/06/2018 10:36:29 WIB
obi @byo_by

@masinusina mau ngelucu aja judu boong ya minn ckckck

13/06/2018 11:06:06 WIB

Kalo yang ini serius dari pengurus inti Partai Demokrat

Comment

No comments yet. Write yours!