2
Login and hide ads.
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Ikan Marlin super besar tertangkap di Perairan Pantai Bojong Salawe, Parigi, Pangandaran pic.twitter.com/nEkPtZakoc
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
watt @sfwtch
@rasjawa nangkapnya gimana ikan segede gaban gitu ?
Bobotoh Jebred Mas Pur @rasjawa
Ikan ini terjaring pukat yang ditebar Ehem di perairan Parigi. Ehem adalah nelayan Bojong Salawe, Parigi, Pangandaran. Ikan ini berbobot 250 Kg, dan ditaksir TPI setempat seharga 5 juta. THR Lebaran buat mang Ehem ! 😁😁😁 pic.twitter.com/P6KKH6qUBv
 Expand pic
kangope @kangope
@rasjawa aya maos novel Ernest Hemingway - Old man and the sea.
Yayat Imam Hidayat @yayatjakarta
@rasjawa Black marlin kalo gak salah di pelabuhan ratu sukabumi namanya ikan jangilus kalo di krui lampung namanya ikan tuhuk cc.@susipudjiastuti
Dicky Yudhanugraha @dyudhanugraha
@rasjawa Robson Green wajib datang ke perairan Pangandaran :)
watt @sfwtch
@rasjawa mantep kang bisa buat sekampung..
DONGOS @all_catel
@rasjawa Kalo yg mancing pak harto, kasian pasukan kataknya yg nyantolin ikan .. 250kg bro 😂
Bung Tani Indonesia✌ @Dolley_Agri
@rasjawa @eko_adhi Wooww. Marlin sang penjelajah, impian para mania pemancing. Pangandaran yah ? @susipudjiastuti @kkpgoid
vincentius yongki k @v_yongki
@rasjawa Kirain mancing,pernah denger cerita babe mancing dpt blue marlin di kepulauan Seribu ga? Yg fotonya legend sambil pegang cerutu itu. Taunya di bawah laut uda ada Kopaska, heheheh
اكلكي @lukisaepul
@v_yongki @rasjawa pernah denger nih hembusan gosip. bener gak sih itu?
Arthanto_Moestra @ArthantoMoestra
@lukisaepul @v_yongki @rasjawa kalo ikan idup gak mungkin bisa dipaksa makan umpan pancing meski ditodong senapan kopaska 😜
vincentius yongki k @v_yongki
@ArthantoMoestra @lukisaepul @rasjawa Ternyata jokes lawas yg diucapkan sembunyi2 di era 96an ini masih banyak yg inget ya
Login and hide ads.