"Auto Ngakak!" Cara Kreatif Netizen Atasi Penipuan di Medsos

kreatif banget nih korban, bisa dicontoh cara coolnya
crime penipuan minta transfer law mediasosial bri uang
1062 View 0 comments
Add to Favorite
0
Ailtje @BiniBuleID
My friend was contacted by a scammer and he sent these to them. pic.twitter.com/ysv1cZlLOk
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
chev @ajiwidhia
@BiniBuleID Ada yg pke WA sgala ya skr Sabar bener itu tukang tipu 😁
Ailtje @BiniBuleID
@ajiwidhia Iya udah makin canggih aja ya mereka.
Brohan @Brohansp
@BiniBuleID 😂😂😂😂 Ini korbannya terlalu kreatif apa karna lagi gak ada kerjaan
Ailtje @BiniBuleID
@BrohanVIP Emang lagi gak ada kerjaan, jadi punya waktu buat ngerjain pelakunya.
Fida Nabila @fidanabila
@BiniBuleID Agak bete karena masih masuk kerja di saat yg lain udah pd libur & terhibur banget sama ini!🤣
Cerita Film @FilmCerita
@BiniBuleID Hbs yg foto kopi trus apalagi balasannya? Penasaran 😂😂
sojisub future waifu 😸 @potrehkoneng
@BiniBuleID Ya Allah mba, pas bagian foto kopi kk saya itu aku ngakak 😂😂😂
IRON(ic) MAN @indra_0501
@BiniBuleID @FilmCerita Diblock abis itu keknya, propic & last seen-nya kaga nongol lagi
사-ㄴ @annisachrnsa
@BiniBuleID Btw kakanya sd,terus dia apakabar? Paud? Haha😂
🙃 @skuutzh
@BiniBuleID Wkwkwkkwkwwkwk kok ngakak banget si, ini kepinteran apa gimana:( foto struk sm kopi kaka bikin ngakak😂😂
Ailtje @BiniBuleID
@indra_0501 @FilmCerita Bener ternyata diblok setelah ngirim kopi 😜
Login and hide ads.