"Auto Ngakak!" Cara Kreatif Netizen Atasi Penipuan di Medsos

kreatif banget nih korban, bisa dicontoh cara coolnya
uang penipuan mediasosial minta transfer crime bri law
853 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Ailtje (Tjetje) @BiniBuleID 11/06/2018 15:46:21 WIB
My friend was contacted by a scammer and he sent these to them. pic.twitter.com/ysv1cZlLOk
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Chev @ajiwidhia 11/06/2018 16:43:11 WIB
@BiniBuleID Ada yg pke WA sgala ya skr Sabar bener itu tukang tipu 😁
Brohan @Brohansp 11/06/2018 18:08:25 WIB
@BiniBuleID 😂😂😂😂 Ini korbannya terlalu kreatif apa karna lagi gak ada kerjaan
Ailtje (Tjetje) @BiniBuleID 11/06/2018 18:15:02 WIB
@BrohanVIP Emang lagi gak ada kerjaan, jadi punya waktu buat ngerjain pelakunya.
Fida Nabila @fidanabila 11/06/2018 19:37:49 WIB
@BiniBuleID Agak bete karena masih masuk kerja di saat yg lain udah pd libur & terhibur banget sama ini!🤣
Cerita Film @FilmCerita 11/06/2018 20:13:30 WIB
@BiniBuleID Hbs yg foto kopi trus apalagi balasannya? Penasaran 😂😂
S h o f i y a t u n S y a m w i l @potrehkoneng 11/06/2018 20:17:43 WIB
@BiniBuleID Ya Allah mba, pas bagian foto kopi kk saya itu aku ngakak 😂😂😂
Lelaki Pemalu @indra_0501 11/06/2018 21:55:24 WIB
@BiniBuleID @FilmCerita Diblock abis itu keknya, propic & last seen-nya kaga nongol lagi
jamur @notusernamey 12/06/2018 00:11:04 WIB
@BiniBuleID Wkwkwkkwkwwkwk kok ngakak banget si, ini kepinteran apa gimana:( foto struk sm kopi kaka bikin ngakak😂😂
Ailtje (Tjetje) @BiniBuleID 12/06/2018 04:22:05 WIB
@indra_0501 @FilmCerita Bener ternyata diblok setelah ngirim kopi 😜

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.