"Auto Ngakak!" Cara Kreatif Netizen Atasi Penipuan di Medsos

kreatif banget nih korban, bisa dicontoh cara coolnya
uang minta transfer penipuan bri crime law mediasosial
966 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Ailtje @BiniBuleID
My friend was contacted by a scammer and he sent these to them. pic.twitter.com/ysv1cZlLOk
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
chev @ajiwidhia
@BiniBuleID Ada yg pke WA sgala ya skr Sabar bener itu tukang tipu ๐Ÿ˜
Ailtje @BiniBuleID
@ajiwidhia Iya udah makin canggih aja ya mereka.
Brohan @Brohansp
@BiniBuleID ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ini korbannya terlalu kreatif apa karna lagi gak ada kerjaan
Ailtje @BiniBuleID
@BrohanVIP Emang lagi gak ada kerjaan, jadi punya waktu buat ngerjain pelakunya.
Fida Nabila @fidanabila
@BiniBuleID Agak bete karena masih masuk kerja di saat yg lain udah pd libur & terhibur banget sama ini!๐Ÿคฃ
Cerita Film @FilmCerita
@BiniBuleID Hbs yg foto kopi trus apalagi balasannya? Penasaran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
S h o f i y a t u n S y a m w i l @potrehkoneng
@BiniBuleID Ya Allah mba, pas bagian foto kopi kk saya itu aku ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
IRON(ic) MAN @indra_0501
@BiniBuleID @FilmCerita Diblock abis itu keknya, propic & last seen-nya kaga nongol lagi
Cae @annisachrnsa
@BiniBuleID Btw kakanya sd,terus dia apakabar? Paud? Haha๐Ÿ˜‚
syl @notusernamey
@BiniBuleID Wkwkwkkwkwwkwk kok ngakak banget si, ini kepinteran apa gimana:( foto struk sm kopi kaka bikin ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ailtje @BiniBuleID
@indra_0501 @FilmCerita Bener ternyata diblok setelah ngirim kopi ๐Ÿ˜œ
Login and hide ads.