2
Login and hide ads.
Moontaemong @Moontaem0nk
Jadi awal mulanya itu alm. Kakek aku sakit keras. Dia sakit jantung dan sering kena gangguan dari mahluk halus disekitar rumah dan dua tahun sebelum kematian beliau, gangguan itu makin parah-
Moontaemong @Moontaem0nk
Tante aku udah obatin kemana mana sampe udah nyerah nyerah terus ngomong ke kakek aku sebenernya bapak itu punya pengangan apa sampe sakitnya tambah jadi, fyi eyang aku itu selain sakit jantung juga sakitnya aneh aneh guys kaya tiap jam 1 malem gatel seluruh badan-
Moontaemong @Moontaem0nk
Dan jam 3 malem pasti nangis nangis dan itu nyiksa seluruh orang dirumah apalagi aku yang tiap malem suruh garukin punggung dia:( terus juga kakek aku kalo ditinggal sendiri itu pasti rewel bakal teriak manggilin anaknya
Moontaemong @Moontaem0nk
Itu terjadi selama 4thn guys sampe orang rumah bener bener nyerah. Dan aku gatau tante aku dapet dari siapa kenalan seorang ustad yang dateng kerumah ngeliat eyang aku buat di rukiyah, stlh di rukiyah ustad itu bilang "banyak banget penunggunya" kaget dong penunggu siapa-
Moontaemong @Moontaem0nk
Yang pasti bukan penunggu manusia karna dirumah cuma ada 6 org doang, dan rumah aku itu gede panjang, rumah rumah jaman dulu gitu dan yg lantai atas ditempati gudang dan gadiisi apa apa rumah aku juga di pinggir sawah ujung banget deh agak jauh dari tetangga dan gelap karna-
Moontaemong @Moontaem0nk
Deket sawah. Trs tante aku nanya "penunggu apa pak ustad" dijawablah "mbak rumah atas ga ditempati kenapa? Banyak loh itu yang nempatin apalagi sumur belakang itu mereka suka banget tempat kumpulnya mahluk halus dari mana mana itu kaya kerajaan gede"
Moontaemong @Moontaem0nk
"pantesan bapaknya sering di gangguin yah? Ini banyak banget soalnya" pak ustadnya bilang gitu:(((( sampe temen aku yang dateng kerumah aja kadang ngeri sama rumah aku gatau kenapa:( dan aku secara ga langsung juga sering ketemu sama penunggunya:(
Moontaemong @Moontaem0nk
Pernah waktu itu aku diem dikamar main hape ninggalin kakek aku di kamarnya sendiri terus nenek aku masuk ke kamar kakek bilang "tumben ga rewel pak?" trs kakek aku jawab "iya kan ada lisa nih nungguin dari tadi mijetin juga" nenek aku kaget soalya dia tau aku dikamar-
Moontaemong @Moontaem0nk
Kakek aku juga sering liat aku sama adekku yang di makassar itu main main dikamar nemenim dia kunciran dua padahal aku gapernah kunciran dua dan tiap liat kaca lemari tuanya dia selalu bilang "ibuk lisa sama nanas kenapa di dalem kaca itu dada dada" SUMPAH aku mau nangis dengerny
Moontaemong @Moontaem0nk
Karna dirasa gangguan makin parah pas ustadnya didatengin lagi disuruh ngebersihin rumah terus pak ustadnya bilang "itu di sebelah kamar di dalem tanah ada gentong yg dikubur tolong di pecahin dibakar" "itu ada genderuwonya yang nungguin"
Moontaemong @Moontaem0nk
"dideket sumur ada kendi ya? Itu juga hancurin aja barangnya ini yang bikin mereka suka ngumpul disini nih kerajaannya gede tempat kumpul kaya balai desanya ini terus bacain ayat ayat ini" itu masih di daerah dapur deket sumur ya belum di lantai atas:(
Moontaemong @Moontaem0nk
Keadaan kakek aku udah agak mendingan setelah kendi sama gentong yg dikubur di musnahin udah enak makan sama ga minta garuk garuk org rumah pada seneng. Tapi masih ada gangguan lain guys masih belum selesai.
Moontaemong @Moontaem0nk
Eyang aku masuk rs karna jantungnya kumat, setelah pulang kita sempet mampir di deket rumah ada satu rumah sodara dan itu gelap depan tikungan. Ada yang ikut
Moontaemong @Moontaem0nk
Iya ada yang ikut. Mbak mbak yang mati penasaran ikut kakek aku sampe rumah. Dan dia selalu nungguin kakek aku tidur, aku punya kebiasaan bangun jam 3 atau 2 nah di ruang tamu aku pernah ngeliat mbak itu duduk lurus depan kamar kakek aku.
Moontaemong @Moontaem0nk
Paginya aku nanya "yang semalem ada mbak mbak duduk di ruang tamu itu siapa?" dijawabnya cuma alah paling ngayal mimpi kamu itu yaudahlah ya aku bodoamatin juga Terus malem malem selanjutnya eyang aku kembali rewel padahal kerajaan di sumur udah di basmi
Moontaemong @Moontaem0nk
Pak ustadnya dateng lagi dia mau bersihin lantai atas tapi susah karna penunggunya gamau dan nenek aku tau penunggunya
Moontaemong @Moontaem0nk
Dan yang sering ketemu sama penunggu penunggu di rumah itu aku:((( aku berulang kali ketemu gatau apa karna aku jarang sholat apa gimana tapi karna sering ketemu itu aku jadi kebal horor kaya biasa aja:(
Moontaemong @Moontaem0nk
Pak ustad itu pas ngerukiyah kakek aku bilang "aduh mbahnya ada yang ikut ini kuntilanak dari tikungan jalan kerumah bentar ya mbah mau di bersihin dulu" nah pas bersihinnya itu kakek aku sampe ampun ampun nangis nangis
Moontaemong @Moontaem0nk
Sampe dia gakuat gitu kan kesian juga badannya abis dimakan gangguan mahluk halus sama penyakit jantungnya. Dan aku juga pernah dua kali atau tiga kali pas tidur ada yang nungguin gede gitu di pinggiran duduk di kursi kamar
Moontaemong @Moontaem0nk
Dalem hati udah bilang "ya allah itu siapa lindungi aku, mati aku itu ada yang nungguin huhu ayah gimana" gabisa gerak diem aku ngebelakangin mahluk itu:(
Moontaemong @Moontaem0nk
Setelah aku ngadu nangis nangis sampe sodara dateng semua dan di datengin pak kyai lain lagi pak kyainya bilang "susah ini buk ngilanginnya soalnya gede ini pusatnya" aku gatau apa kakek aku punya pegangan karna dia org jawa kejawen/? Makanya rumah di tempati-
Moontaemong @Moontaem0nk
Mahluk gaib yang katanya "banyak" dan anehnya cuma aku sama kakek aku yang sering di ganggu, kalo nenek aku cuma kadang ngetok pintu dan bilang "permisi" tapi kalo ke aku sama kakek aku itu sering nampakin wujud
Moontaemong @Moontaem0nk
Dan kakek aku kembali masuk Rs, lama banget dua mingguan karna penyakitnya, dan ketika pulang kakek aku "membawa" teman dari kamar sebelah
Moontaemong @Moontaem0nk
Teman ini menurut keluarga aku cukup jahat ya cerewet dan bikin kakek aku tambah ngeselin. Karna dia itu perempuan dan tiap malem kakek aku minta aneh aneh kaya gelang emas jepit rambut bunga bunga juga
Load Remaining (31)
Login and hide ads.