2
Ailtje β„οΈπŸŽ„πŸŽβœ¨πŸŒ²β˜ƒοΈβ›„οΈπŸŽ… @BiniBuleID
My friend was contacted by a scammer and he sent these to them. pic.twitter.com/ysv1cZlLOk
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Brohan @Brohansp
@BiniBuleID πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Ini korbannya terlalu kreatif apa karna lagi gak ada kerjaan
Jordi. @JordiHaristian
@BiniBuleID Struknya dibikinin sama satpam. Mati w ngakakkk🀣
chev @ajiwidhia
@BiniBuleID Ada yg pke WA sgala ya skr Sabar bener itu tukang tipu 😁
Fida Nabila @fidanabila
@BiniBuleID Agak bete karena masih masuk kerja di saat yg lain udah pd libur & terhibur banget sama ini!🀣
Cerita Film @FilmCerita
@BiniBuleID Hbs yg foto kopi trus apalagi balasannya? Penasaran πŸ˜‚πŸ˜‚
#김남길 future waifu 😸 @potrehkoneng
@BiniBuleID Ya Allah mba, pas bagian foto kopi kk saya itu aku ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Unto Haji 🐫 @indra_0501
@BiniBuleID @FilmCerita Diblock abis itu keknya, propic & last seen-nya kaga nongol lagi
Key @ricky_sandjaya
@BiniBuleID Jgn kentang dong, abis kirim kopi kelanjutannya gimana?πŸ˜‚
harimau rambut kribo @kribotiger
@BiniBuleID Nomor hp nya kelihatannya dari Sulawesi. Ini emang sering banget sih penipuan berkedok seperti ini dari Sulawesi. Apalagi kalo denger logat bicaranya, Sulawesi sekali.
poetri @chocooloved
@BiniBuleID Wkwkwkkwkwwkwk kok ngakak banget si, ini kepinteran apa gimana:( foto struk sm kopi kaka bikin ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

Comment

Aaliyah Brown @ellascottgm 12/06/2018 10:48:02 WIB
Your article is detailed, thanks to it I solved the problem I am entangled. I will regularly follow your writers and visit this site daily http://rollingskygame.com
vedant yadav @vedantyadav10 27/10/2018 15:21:48 WIB
If you do not know that all system have need to sync and then now come and start sync in you r http://windowstuts.net/synchronize-settings/ system if need and you can do that easily by the help of this site.
hannahworld2019 @hannahworld2019 2 days ago
Your article is detailed, thanks to it I solved the problem I am entangled. I will regularly follow your writers and visit this site daily. https://www.worldvaping.com/best-vape-pens/
Login and hide ads.