2
Login and hide ads.
Ailtje (Tjetje) @BiniBuleID 11/06/2018 15:46:21 WIB
My friend was contacted by a scammer and he sent these to them. pic.twitter.com/ysv1cZlLOk
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Brohan @Brohansp 11/06/2018 18:08:25 WIB
@BiniBuleID ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Ini korbannya terlalu kreatif apa karna lagi gak ada kerjaan
Ailtje (Tjetje) @BiniBuleID 11/06/2018 18:15:02 WIB
@BrohanVIP Emang lagi gak ada kerjaan, jadi punya waktu buat ngerjain pelakunya.
Jordi Haristian @JordiHaristian 11/06/2018 18:40:06 WIB
@BiniBuleID Struknya dibikinin sama satpam. Mati w ngakakkk๐Ÿคฃ
Chev @ajiwidhia 11/06/2018 16:43:11 WIB
@BiniBuleID Ada yg pke WA sgala ya skr Sabar bener itu tukang tipu ๐Ÿ˜
Fida Nabila @fidanabila 11/06/2018 19:37:49 WIB
@BiniBuleID Agak bete karena masih masuk kerja di saat yg lain udah pd libur & terhibur banget sama ini!๐Ÿคฃ
Cerita Film @FilmCerita 11/06/2018 20:13:30 WIB
@BiniBuleID Hbs yg foto kopi trus apalagi balasannya? Penasaran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
S h o f i y a t u n S y a m w i l @potrehkoneng 11/06/2018 20:17:43 WIB
@BiniBuleID Ya Allah mba, pas bagian foto kopi kk saya itu aku ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Lelaki Pemalu @indra_0501 11/06/2018 21:55:24 WIB
@BiniBuleID @FilmCerita Diblock abis itu keknya, propic & last seen-nya kaga nongol lagi
Ricky Sanjaya @ricky_sandjaya 11/06/2018 22:52:32 WIB
@BiniBuleID Jgn kentang dong, abis kirim kopi kelanjutannya gimana?๐Ÿ˜‚
harimau rambut kribo @kribotiger 11/06/2018 23:55:40 WIB
@BiniBuleID Nomor hp nya kelihatannya dari Sulawesi. Ini emang sering banget sih penipuan berkedok seperti ini dari Sulawesi. Apalagi kalo denger logat bicaranya, Sulawesi sekali.
jamur @notusernamey 12/06/2018 00:11:04 WIB
@BiniBuleID Wkwkwkkwkwwkwk kok ngakak banget si, ini kepinteran apa gimana:( foto struk sm kopi kaka bikin ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Bookmarked tags

No tags

Comment

Aaliyah Brown @ellascottgm 12/06/2018 03:48:02 WIB
Your article is detailed, thanks to it I solved the problem I am entangled. I will regularly follow your writers and visit this site daily http://rollingskygame.com
Login and hide ads.