2
Login and hide ads.
Ailtje @BiniBuleID
My friend was contacted by a scammer and he sent these to them. pic.twitter.com/ysv1cZlLOk
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Brohan @Brohansp
@BiniBuleID 😂😂😂😂 Ini korbannya terlalu kreatif apa karna lagi gak ada kerjaan
Ailtje @BiniBuleID
@BrohanVIP Emang lagi gak ada kerjaan, jadi punya waktu buat ngerjain pelakunya.
Jordi Haristian @JordiHaristian
@BiniBuleID Struknya dibikinin sama satpam. Mati w ngakakkk🤣
chev @ajiwidhia
@BiniBuleID Ada yg pke WA sgala ya skr Sabar bener itu tukang tipu 😁
Fida Nabila @fidanabila
@BiniBuleID Agak bete karena masih masuk kerja di saat yg lain udah pd libur & terhibur banget sama ini!🤣
Cerita Film @FilmCerita
@BiniBuleID Hbs yg foto kopi trus apalagi balasannya? Penasaran 😂😂
S h o f i y a t u n S y a m w i l @potrehkoneng
@BiniBuleID Ya Allah mba, pas bagian foto kopi kk saya itu aku ngakak 😂😂😂
IRON(ic) MAN @indra_0501
@BiniBuleID @FilmCerita Diblock abis itu keknya, propic & last seen-nya kaga nongol lagi
Ricky Sanjaya @ricky_sandjaya
@BiniBuleID Jgn kentang dong, abis kirim kopi kelanjutannya gimana?😂
Cae @annisachrnsa
@BiniBuleID Btw kakanya sd,terus dia apakabar? Paud? Haha😂
harimau rambut kribo @kribotiger
@BiniBuleID Nomor hp nya kelihatannya dari Sulawesi. Ini emang sering banget sih penipuan berkedok seperti ini dari Sulawesi. Apalagi kalo denger logat bicaranya, Sulawesi sekali.
syl @notusernamey
@BiniBuleID Wkwkwkkwkwwkwk kok ngakak banget si, ini kepinteran apa gimana:( foto struk sm kopi kaka bikin ngakak😂😂

Comment

Aaliyah Brown @ellascottgm 12/06/2018 03:48:02 WIB
Your article is detailed, thanks to it I solved the problem I am entangled. I will regularly follow your writers and visit this site daily http://rollingskygame.com
vedant yadav @vedantyadav10 27/10/2018 08:21:48 WIB
If you do not know that all system have need to sync and then now come and start sync in you r http://windowstuts.net/synchronize-settings/ system if need and you can do that easily by the help of this site.
Login and hide ads.