3
sarah. @sebataftersex
“ cerita cerita horror di asrama kampus “ — a thread.
sarah. @sebataftersex
— pertama gue mau bilang kalau kynya ini bakal jadi thread horror terakhir gue karena gue gamau ngeshare cerita horror lagi. karena ada kejadian yang gabisa gue ceritain, hehehew.
sarah. @sebataftersex
— kedua gue sebenernya takut banget mau ngeshare cerita ini soalnya takut yang mau asrama tuh jd pd takut. percayalah kalau hal / “mereka” itu berada dimana mana, justru kita yang ngga boleh takut dan harus tetap percaya kl Tuhan itu ada buat kita.
sarah. @sebataftersex
— ketiga, please gue bukan sarah istrinya damian eh atau siapalah itu. jadi jangan anggep gue sarah istrinya demian damian apasih gitudeh lupa namanya, HEHE.
sarah. @sebataftersex
— keempat, berdasarkan tema-nya, “cerita cerita” itu artinya gue bakal masukin beberapa cerita dan video dari orang lain tentang kejadian di asrama ini.
sarah. @sebataftersex
— kelima yang terakhir, ini emang kejadian di kampus gue dan mungkin buat beberasa mutualsku udah pd tau aku ngampus dimana tapi buat yang nanya, “ini asrama blabla ya kak” dll, ngga akan aku jawab yaa.
sarah. @sebataftersex
oke mulai ya, sebelumnya maap kadang ngomong aku kadang ngomong gue, labil bgt emang gue ky bocah sd.
sarah. @sebataftersex
jadi ini semua berawal dari seorang sarah yang akhirnya memasuki dunia perkuliahan, anjay. gue kayak seneng bgt akhirnya gue kuliah, bebas gtkan, di Bandung lagi buset seneng bgt dah gua ky di Dufan.
sarah. @sebataftersex
terus kampus gue ini mewajibkan maba buat asrama ditahun pertama, tapi kalau misalnya punya rumah yg deket gausah gt. nah karena gue gamau ribet anaknya, jadi gue memilih asrama hehe, seneng juga kan ada temen baru, tuh.
sarah. @sebataftersex
akhirnya dapet gue asrama F. fyi aja kampus gue ini ada 6 gedung buat putri artinya gedung asrama putri A-F. cowo itu ada 10, pake nomer 1-10. ada yang campuran, itu asrama 11-12. ini campuran cewe cowo tapi di batesin gitu deh.
sarah. @sebataftersex
terus yaudah lanjut aja ya ini ke hari pertama gue masuk ke asrama. jadi tuh gue punya temen kamar, kita sekamar ber4 dan kasur tingkat gt. kasur gue di bawah dekey pintu. nah temen temen gue ini sebut aja si A, B, dan C. hehe.
sarah. @sebataftersex
pas gue nginep di asrama selama masa perospekan si gaada apa apa alhamdulillah. nah pas udah selesai ospeknya kan yaudah tuh udah mau mulai kuliah, gue sama temen gue si B ini gabisa tidur, tapi A sm si C ini udah tidur kan.
sarah. @sebataftersex
itu jam 11. trs gue manggil, “B, udah tidur belom?” buat mastiin dia udah tidur apa belom, abisan diem bae. “belum, tapi ngantuk.” trs gue blg ke dia jangan tidur tapi dia udh ngga kuat pas jam setengah 1. dan gue masih melek main hp, ohya disitu kamar lampunya mati,
sarah. @sebataftersex
soalnya temen temen gue suka tidur di kegelapan wkwk. trs gue harus mengalah. terus tuh gue kan kamar 217 jadi di lantai 2. setiap asrama itu pasti 4 tingkat. terus sekitar jam 1 lebih, banyak suara kursi yang di geret geret, ky di pindah2, ngertikan?
sarah. @sebataftersex
terus gue kayak mikir, “anjir serius bgt tengah malem masih pd berisik?” trs gue mikirnya kyak, yaudahlah mungkin dia br pindahan trs dia ky masih suka ngehias hias kamarnya. trs kita tuh ada group gd F gitu, dan disitu ternyata masih ada yang bangun,
sarah. @sebataftersex
dia anak lt3, dia bilang, “eh lt 4 bisa besok lg ngga beres beresnya? berisik bgt tau, siapa sih yang suka geret geret kursi tengah malem?” trs banyak yg bales kayak, “ih iyaa nih”
sarah. @sebataftersex
trs yaudah tuh, besoknya sama, kayak gitu lagi, kursi lagi kegeret geret. trs pernah saking seringnya tuh ya, anak lt 2 marah sm anak lt 3 dan 4 karena berisik banget, dan anak lt 3 juga marah sm anak lt 4. sedangkan anak lt 4 nya gtau apa apa dan ngga ngerasa
sarah. @sebataftersex
ngegeret kursi, soalnya wkt itu pernah ada yang nyari tau sampe dia nelusurin kamar dan pd tidur semua ternyata, gt dah.
sarah. @sebataftersex
akhirnya kita dibilangin sm SR (sr tuh mahasiswa/i yang udah tinggal lama di asrama), kata mereka, “kalau disini, denger suara kursi mah udah biasa, soalnya itu mah emg udah ngga bisa di ilangin. emang “ada” yg suka iseng mainin kursi.
sarah. @sebataftersex
akhirnya kita disitu tau kl yang mainin kursi tengah malem rame bgt itu bukan orang wkwk.
sarah. @sebataftersex
terus pernah waktu itu malem jumat sekitar jam 12-an, di paling atas ada suara kayak bata gede yg biasa buat bangunan bangunan gitu. disitu semuanya lgsg panik wkwk.
sarah. @sebataftersex
ohya, gue sm temen sekamar suka banget main sm kamar depan. waktu itu sekitar jam 11, gue ngetok kamar mereka karena gue kebelet pipis dan di kamar mandi gue ada si A lagi pup huhu.
sarah. @sebataftersex
nah emg kamar mereka itu serem dan jendelanya lgsg ngadep ke sawah gt. pas gue keluar dari kamar mandi, gue ngerasa ada yang narik tapi bener bener pelan tapi kerasa, ngerti ngga? dan disitu “dia” nangis minta tolong. GUE TAKUT. soalnya meskipun pelan tapi berasa di pegang.
sarah. @sebataftersex
eh maap ya td gue abis buang sampah, abis itu di konciin gue sm ade gue, emg tengil bgt bocah.
sarah. @sebataftersex
lanjutya, trs akhirnya gue cerita ke si J anak kamar itu, trs dia bilang, “iya sar emng ada kayaknya di sekitaran kamar mandi. aku juga di gangguin, aku ngaca tbtb ada dia. tapi aku bilang, “aku gatakut ya sama kamu, ada Tuhan Jesus yg jaga aku”” ( dia non-is)
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.