5
Youy @turquoise15th
Dulu pas masih sd kelas 1 tuh aku ini tipikal yang sering banget mimisan tapi dicegah untuk dateng ke dokter sama ayah karena katanya ini itu general
Youy @turquoise15th
Ibu saya juga setuju. Jadi, setiap saya mimisan tuh yaudah dibiarin aja katanya bagus keluarin aja gitu.
Youy @turquoise15th
Mimisan yang terjadi itu hampir kaya sekali seminggu gitu. Kalau dipikir pikir ini gawajar banget sering soalnya. Tapi masih strong saat itu.
Youy @turquoise15th
Kemudian pas beranjak kelas 3 aku tuh pernah tiba tiba ingin naik kaya gelas putar gitu dan itu tuh si gelas putar ini deket banget tembok kalo aku menegadahkan kepala.
Youy @turquoise15th
Dan aku menegadahkan kepalaku hingga rasanya tiap kejedot itu tembok enak banget rasanya. Taunya pas udahan main gelas putar ini, temen temen langsung teriak teriak. Gimana lah anak kecil "Kamu ih kamu"
Youy @turquoise15th
Aku yang masih sedikit agak pusing nanya kenapa mereka kemudian bilang itu darah. Ga sengaja aku liat ke jendela gitu kerudung putih kena banyak warna merah gitu.
Youy @turquoise15th
Dibawa aja sama temen temen ke ruang guru. Dan masih sempet sempetnya w lari lari ke mesjid pengen sholat. Tapi itu yang satu shaf sama aku teriak teriak. Aku bilang udah gapapa toh cuman dikit. Kaka kelas pada melototin tapi aku bodoamat.
Youy @turquoise15th
Terus diteleponin orangtua aku dan ibu aku yang jemput ke sekolah. Sampe di rumah akutuh langsung di kompresin gitu. Aku dipaksa ganti kerudung sama kerudung yang dikasih bu guru. Sedangkan kerudung putih itu dikasihin ke ibu aku.
Youy @turquoise15th
Terus tbtb ayah pulang dan nanyain kabar aku. Dan selama 3 hari aku gabisa sekolah rasanya cape aja gitu. Dan ini pun ga dibawa ke dokter.
Youy @turquoise15th
Selama tiga hari itu ayah aku minta ibu supaya ayah aja yang ngejagain dan ngerawat aku. Terus tbtb mau cuciin baju gitu deh. Aneh sih soalnya ayah gasuka tuh pekerjaan nyuci nyuci.
Youy @turquoise15th
Nah pernah di malem ke dua ayah aku megangin terus si lubang yang berdarah di kepala aku. Aku ga terlalu denger sih ngomong apa ayah aku. Jadi, ya mungkin jampe jampe supaya cepet sembuh.
Youy @turquoise15th
Tapi besoknya tuh masih aja keluar darah. Sampe aku nangis pengen sekolah tapi lemes banget. Ibu aku khawatir nangis nangis gitu. Tapi ayah nenangin katanya ga perlu dikhawatirin nanti juga sembuh toh katanya ayah juga pernag gitu.
Youy @turquoise15th
Terus hari ke 3 nya aku pen ke wc, pas di rumah lagi gaada siapa siapa. Adik adik ikut ibu ke supermarket dan ayah pergi nganterin kerjaan gitu. Aku ke wc niat buang air kecil doang tapi tiba tiba aja merinding gitu. Taunya pas buka pintu ada rambut tuh.
Youy @turquoise15th
Ini rambut langsung aku tarik. Rambutnya ngegantung dari atas gitu. Pas aku tarik dan buang ke tempat sampah, udah agak tenang. Eh pas buka kamar tu rambut ada lagi. Sialan emang. Awalnya aku kira itu rambut rontok tapi kalo kek gini rasanya parno juga.
Youy @turquoise15th
Langsung aja aku tuh ke kamar dan berselimut. Ayah pulang dan seperti biasa langsung mengompres kepala. Terus beliau bilang "besok sekolah aja udah sembuh" aku shock soalnya malem aja tuh masih banyak. Tbtb pas pagi udah kering aja kaya gaada bekas.
Youy @turquoise15th
Beranjak kelas 6 sd ini mimisanku ga ilang ilang perasaan terus aja ada tapi periodenya ga seminggu sekali. Sekarang sekitar sebulan sekali. Aku sampe mikir, apakah aku ini punya penyakit diidung bleeding terus soalnya. Takut kan:(
Youy @turquoise15th
Aku cerita aja ke ibu, dan ibu bilang aku harus banyak minum sangobion:( ya aku turutin tapi tuh si mimisan ga berhenti berhenti ada terus.
Youy @turquoise15th
Setiap mimisan tuh gini. Tbtb pusing terus rasanya pengen jedotin ke tembok kemudian keluar deh setelah itu rasanya lega. Jadi seneng sih kalo udah mimisan kaya ilang gitu semua masalah.
Youy @turquoise15th
Beranjak masuk smp nih aku dimasukin ke pesantren. Tapi cuman bertahan 6 bulan sih itu juga.
Youy @turquoise15th
Selama di pesantren nih aku paling sering nemuin, mulai pas dikelas tuh kan ada kotak bolong gitu di atas meja guru tbtb liat kepala tapi gada muka gitu :( creepy sih cuman aku selalu posthink itu khayalan aku aja.
Youy @turquoise15th
Terus kan di wc itu kalau di pesantren paboro boro gitu (aku gatau apa dalam bahasa) jadi aku tuh jam 2 udah bangun dan pergi ke wc mau mandi biar nanti ga kesiangan gitu. Kalau kesiangan tuh jadi artis seharian diperbatasan ikhwan&akhwat.
Youy @turquoise15th
Pas mandi tuh aku lagi dikeramas ada yang ketok ketok terus bilang "masih lama?" Aku jawab iya dan ternyata pas aku udah selesai mandi, 9 wc sebelah aku ini kosong semua. Dan disitu cuman ada aku sendiri. Ada kaka kelas baru keluar dari asrama.
Youy @turquoise15th
Posthink juga nih aku mungkin itu khayalan aku. Terus, udah beres mandi aku stay di masjid, pas di masjid aku baru sendirian. Dan posisinya gini; lantai bawah buat ikhwan lantai atas buat akhwat. Jadi kebayangkan masjid yang lampunya baru aku nyalain dan
Youy @turquoise15th
Aku sendirian di lantai atas pake mukena warna putih:)
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.