1
......... @man2aja
Contoh ketidak disiplinan supir transjakarta!!! Ngapain coba itu bis masuk ke jalur motor? Kan malah bikin rusuh jalanan 😊 pic.twitter.com/NR4TCt8EUc
Expand pic
ᨒᨑᨔᨈᨗ @larasLampah
@man2aja hahaha... ya begini kalau prefrontal cortex kalah sm sistem limbik
DWAHD @theukun
@man2aja @LisraSukur Bagusnya itu bis diem aja dulu sampai polisi mendekat dan ambil kunci motor satu2 supaya ga kabur pas mau ditilang.
Sirotobi @NestNdre
@man2aja itu besok pembatasnya dikasih kawat berduri & beracun aja, Dijamin...
Eddie Samtoko @EddieSamtoko
@anandalestaari @man2aja Wahaha....sama! Saya juga fokus di yg kanan bawah itu. 😂😝
betet @abetkasonk
@EddieSamtoko @anandalestaari @man2aja Keknya doi sengaja ya biar gak bs lewat tuh motor2 😅
akuraik @akuraik86
@man2aja Pemotor lebih takut ama polisi daripada kelindes bus,😂
PantunSatirKomikMeme® @PantunJ2P
@man2aja @syalunna Pengemudi motornya sdh bagus kok memiliki klengkapan sbagai syarat berkendara: - Sim ada - STNK ada - Helm ada - Spion ada - Lampu ada Kurangnya cuma 1 yg gak ada: - OTAK
Nugget @gusnugro24
@man2aja @clzahmad Liat komen disini berasa adem, pasti kalo di bawa ke IG langsung isinya menghujat setajam SHILET.
Epic Bro 🤔 @epic_bro77
@IndraKu26 @man2aja @syalunna Salah polisinya itu berarti. Harusnya ditanya dong. Selamat siang. Bisa tunjukkan otak dan surat2 anda?
Merasa Bekerja Hanya Dengan Melamun @felicious_felix
@man2aja @catuaries Kata sepeda motor: kami adalah penghuni asli jalan ini, bus trans jkt itu cuma pendatang, baru ada tahun 2004. Jadi pendatang harus lebih menghormati penghuni asli. *eh
Alexander Christyo Wibowo @christyo90
@man2aja @LusiLouis Saya kasih kata2 sedikit, biar lebih hidup suasana gambarnya. pic.twitter.com/2HYd1DuKeO
Expand pic
MashuDi @yesmilak
@man2aja @BNGPY Ini pasti nitijen twitter, dah tau bus salah malah dia sengaja tutup jalan. Supaya apa ?? Supaya ribut !! pic.twitter.com/xHfiWHTax4
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.