5
Mpiii @kuecubiit
"Aku suka sama cowok itu hihihi" sambil nunjuk poster sehun •A thread
Mpiii @kuecubiit
Hallo disini sebelumnya maaf w gak jago buat cerita ,jd maaf kalo kata kata w kurang dimengeri oleh kawan kawan semua:"')
Mpiii @kuecubiit
Gua bakal cerita tentang kejadian gua waktu SMA tepatnya Kelas 11 SMA dimana disitu gua lagi suka sukanya sama Drama korea:))
Mpiii @kuecubiit
Waktu kelas 11 kelas gua termasuk gua lagi Demam demamnya drakor Descendants Of the sun.iya gua suka banget sama yoo si jin oppa ,gatau kenapa gua kalo suka sama oppa korea langsung deh tuh ngeprint foto nya gua tempel dikamar
Mpiii @kuecubiit
Nah pas SMP gua itu pemburu poster jumbonya majalah gaul ditambah wkt itu gua addict banget sama KPOP ,makanya itu kamar gua penuh sama poster malah bisa kayanya dijadiin studio foto dgn background oppa oppa.
Mpiii @kuecubiit
Tapi pas mulai masuk sma gatau kenapa kayanya gua udh mulai puber gak oppa oppa an lagi:(( jadinya poster gua copot2in ,tapi gua menyisakan poster Sehun,all member Exo karena disitu sehunnya ganteng:(
Mpiii @kuecubiit
Jadi waktu kelas 11 ,sekolah gua itu lagi rame ramenya hantu ,banyak yg kesurupan pokoknya .kesurupannya tuh ya ngejaipong ,nyinden . Iya guys,katanya itu hantunya murid sekolah gua anak kesenian yg udah meninggal beberapa tahun sebelum gua masuk sekolah itu..
Mpiii @kuecubiit
**Guys maaf bannget ya ada yg ngacam ngacak,ak gapandai merangkai thread;(
Mpiii @kuecubiit
Okeee lanjuutt. Nah jadi nama hantunya kita samarin aja ya ,gatau kenapa kl disebut nama aslinya dia muncul kepanggil gt ,ini beneran bakal gua ceritain !! Kita sebut si hantu ini Uni ya kawan.
Mpiii @kuecubiit
Jadi si uni ini semasa SMAnya katanya anak jaipong mostly anak jaipong cantik cantik. Si uni ini semasa smanya punya guru yang slek gitu sama dianya..
Mpiii @kuecubiit
Guru ini belum pensiun,pas gua kelas 11pun masih ngajar dikelas gue. Abis Kaya UN ,si uni ini bagi ijazah sama skhun kann tapi karna dia keburu meninggal Sampe sekarang ijazah skhun nya ini masih di tahan sama wali kelas dan wali kelasnya dia ini itu guru yg slek sama dia
Mpiii @kuecubiit
Gua gatau apa penyebab dia meninggal,dan gua juga gatau kenapa dia bisa slek sama si guru ini tp yg kelas guru gua ini gasuka sm cewek yg joget joget gt deeh mungkin krn faktor itu.trs juga gua gatau knp ijazah skhun si uni ditahan smpe sekarang
Mpiii @kuecubiit
Jadi si guru ini punya kos kosan gitu kan buat anak sma yg rumahnya jauh,kata anak kosnya yaitu tmn gua sendiri katanya skhun ijazah uni di tahan krn krluarga si uni dulu gabisa bayar skhun+ijazah di guru gua ini .makanya ditahan smpe skrg.
Mpiii @kuecubiit
Kata temen gua yg ngekos disana ,setiap malem pasti ada suara cewek lagi nangis:') Gua sma temen gua yakin pasti itu si uni yang minta ijazah,skhun nya dilepasin yg masih ditahan sampe skrg
Mpiii @kuecubiit
Okeokee cerita sejarah si uninya udah dulu... Sekarang mari kita ceritain tentang gua...
Mpiii @kuecubiit
Gua semasa SMA adalah anak yang jauh dari kata classy ,petakilan kemana mana .kayanya kalo lau semua liat kelakuan gua dimasa sma pasti bakal menghujat guaa:''))
Mpiii @kuecubiit
Tadi apa yang udh gua bilang,gua wkt kelas 11 suka banget kan nonton didrakor,sampe nonton drakor jamaah bareng anak kelas.nah gua ini kl nonton drakor gabisa kalem wa ,gua tuh ya wkt itu nonton drakor sambi centil gt "Hmmmhh oppa kuu ganteng bangeetthh" :((
Mpiii @kuecubiit
Temen2 gua yang lain itu pada kalem nontonnya,Gua doang yg centil centil sendiri:( Nah trs juga gua ini kalo ketawa gede bangett,suara ketawa gua bisa kedenger sampe kelas belakang,dan gua itu humornya bobrok bgt jd biaa setiap saat gua ketawa terbahak2
Mpiii @kuecubiit
Nah ini kejadian yg menegangkan nya.. Sekolah gua lg darurat kesurupan.kebetulan gua lg istirahat kan Gua ada adek kelas,dia manggil gua kekelasnya .karna gua suka gosip ya wa ,gua ngerumpi tuh dikelasnya adek kelas gua ini
Mpiii @kuecubiit
"kak ceritain si uni dong hantu yg lg booming disini kaka udh 2tahun disini pst udh hafal" kata adek kelas gua sebut aja dia namanya titi,yaudah tuh gua ceritain deh si uni ke si titi,eh gua keceplosan nyeritain si uni pake nama aslinya si uni tnpa nama samaran
Mpiii @kuecubiit
Gak lama,temennya si titi yg lagi dengerin cerita gua tiba2 kaget sama kehadiran sisir ,iya sisir disisir itu ada rambut panjaaaang banget !! Dia tanya "eh sisir siapeni?tadi perasaan gak ada sisir disini.ada rambutnya panjang banget lagi"
Mpiii @kuecubiit
Kita semua natep mata masing masing trs langsung krik gitu ,gak lama gua menyudahi cerita itu krn gua ngerasa ada yang gak suka diceritain :'')))) Hantu aja gasuka diomongin dr belakang Apalagi ak :'')
Mpiii @kuecubiit
Udah cerita ,gua ke kelas pas gua mau jalan kekelas temennya titi manggil gua "eh kak ini si titi kesurupan!!" Gua kaget ,merinding ,Dengan nyebut nama asli si uni dia langsung kepanggil dan gak suka:') Gua samperin ke kelasnya titi,dia disitu semi kesurupan/?
Mpiii @kuecubiit
Tangan,kaki,badannya kaku,keringet dingin,sambil nangis teriak ke gua ssambil terbata bata gitu "kak dia tuh gak suka tadi kita ngomongin dia ,pas aku masuk kekelas aku liat dijendela ada dia trs nyamperin aku akhirnya nemplok dimuka aku,darah semua-
Mpiii @kuecubiit
Dia bilang "TONG NGOMONGKEUN AING ,AING TEU SENENG SARARIA NGOMONGKEUN AING" *Trans: tolong jangan ngomongin aku,aku gasuka kalian ngomongin aku* Dan akhirnya si titi tambah histeris nangis nangis ,merasa bersalah lah gua:''))
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.