0

Saat ini gw sedang duduk bersila di samping ibu gw yang sedang tidur di depan tv.

Posisi tidurnya lucu, gak anggun, miring dengan selimut cuma menutupi perut. mirip nasi onogiri gitu. haha.

Aku mencoba buat melihat wajah ibuku dari belakang. Beliau tidurnya miring dengan tangan yang dipakai untuk bantal.

Gimana lucunya wajah ibuku, dengan pipi tembemnya yang terhimpit.

Teorinya gini:
Dengan alas tangan yang notaben nya keras kemudian pipi tembemnya di kasih beban kepala pastinya kepenyet gitu.

Nah, efek dari pipi yang tergencet tadi membuat bentuk bibirnya ibu tuh lucu banget. Bentuknya kayak nyium tapi gak simetris antara bibir atas dan bawah.

Baru gw sadari ibu tuh pas tidur nafasnya panjang panjang gitu..beda sama gw yang kalau tidur nafas keluar masuknya pendek.

Karena gw perhatiin, ibu gw kebangun dengan rambutnya yang terurai nan berantakan.

(oya, kenapa ibu gw tidur di depan tv karena kebetulan bapak iktikaf di masjid. Trus tadi aku sama ibu nonton tv bareng kemudian beliau ketiduran.)

Setelah kebangun tadi, ibu bilang ke gw.

eh, kok belum tidur jam segini. mau tidur dimana? dikamar atau mau ikut disini?
aku jawab: disini aja bareng ibu.
beliau melanjutkan: yaudah buruan tidur jangan begadang.
aku jawab: iya iyaaa...sambil nylimutin ibu biar berhenti maksa gw tidur.

Kemudian beliau tidur lagi dengan posisi yang tadinya membelakangi gw sekarang menghadap gw. Tetapi tetep dengan posisi berbantalkan tangan dengan pipi tergencet.

Selamat tidur ya bu..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.