Candi Borobudur Kini Punya Tarif Baru Buat Sesi Pemotretan Pre-wed, Angkanya yang Fantastis Langsung Bikin Fotografer Kelojotan

drone awesomes candiborobudur
2
A.G.A.S @bregas_agas
@arbainrambey Kalo untuk foto pribadi menggunakan kamera DSLR/Mirorrless kena tarif juga oom? Soalnya waktu saya ke sana pakai kamera saku dan gak kena biaya. Hehehee.. 😋
🐐 @BimaValentino
Bikin video prewedd di Borobudur bisa kena 11 juta. Percayalah, yg sanggup bikin acara di sana udah jaminan orang bukan maen. twitter.com/arbainrambey/s…
Sikaaatt_Jhon @habibijhon
@arbainrambey Klo posisi kitanya ada di luar wil kawasan wisata borobudur atau parkiran trus dron kita masuk wil kawasan candi borobudur gmna ya, om..
ir one @irwangunadiart
@arbainrambey Daripada bayar ijin 2,5 jt mending duitnya buat tiket pesawat JKT BANGKOK PP , disana lebih banyak temple nya
j @jrifkii
@irwangunadiart @arbainrambey Bener banget mas, gila aja bayar segitu. Di Thailand bisa dapet gambar dibanyak tempat
InsNadi.com 納帝 @INSNadi
@laksanarifky @irwangunadiart @arbainrambey Setuju ini. Padahal hasil drone juga buat promosi objek wisata. Yg kasihan yg Waisak di sana. Dapat sembahyang doang. @Kemenpar_RI harusnya bisa menengahi ini
Daniel --- @eastkidz
@arbainrambey Gila, mahal ya 🙄 itu nentukan besaran biayanya segitu dikaji dulu apa gmn sih?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.