3
Login and hide ads.

Koopssusgab TNI dibentuk oleh Moeldoko selaku Panglima TNI pada 2015 lalu. Tim ini merupakan gabungan pasukan elite dari tiga matra TNI, yakni Sat-81 milik TNI AD, Denjaka milik TNI AL, dan Satbravo-90 dari TNI AU. Terdiri dari 90 personil. Disiagakan di wilayah Sentul, Bogor, Jawa Barat dengan status operasi, sehingga siap siaga setiap saat jika diperintahkan untuk terjun menanggulangi teror

maya 🀟🏻 #AsianGamesKita @maya___86 08/06/2018 14:12:51 WIB
Video tentang KOOPSSUSGAB keren banget deh. Yang bikin siapa sih? Kontak gue dong abang2 ganteng @habibthink @hariadhi @kangdede78 info pls. pic.twitter.com/EPiv8CKTPM
#BEJO ✌️ @ZoneWarPuji 08/06/2018 14:15:55 WIB
@maya___86 @habibthink @hariadhi @kangdede78 semoga masuk ke acaranya @garudanettv @netmediatama , trus dibuat seperti acara @86nettv pas penggerebekan teroris ...
Cebong Warrior @Bellanegoro 08/06/2018 15:43:40 WIB
@maya___86 @habibthink @hariadhi @kangdede78 Serius. Itu diluar properti persenjataan. Bisa lebih malah. Krn lbh dr 80% pakai visual effect
Cebong Warrior @Bellanegoro 08/06/2018 16:24:12 WIB
@maya___86 @habibthink @hariadhi @kangdede78 Ya buat aja bbrp varian skenario di dlmnya spy bisa dipenggal-penggal komtennya
Yudha Tupolev Badger @capt_yudha 07/06/2018 21:53:06 WIB
Presiden @jokowi perlu merubah nama KOOPSUSGAB mungkin menjadi Para Komando TNI yg terkenal kejam, sadis dan bengis kepada musuh negara.

Namanya akan diganti

Kepala Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Mayjen Sabrar Fadhilah mengatakan TNI berencana mengganti nama Komando Operasi Khusus Gabungan (Koopssusgab) sebagai wadah pasukan pemberantasan terorisme TNI.

"Saya kira untuk 'koopsus', itu kita sedang merencanakan untuk tidak ada 'gab'-nya," kata dia, di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (6/6) malam. Hal ini agar lebih efektif dan efisien.

Load Remaining (20)

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.