2
D I T Y A @aditnamasaya
ONE WORLD GOVERNMENT - Proyek Elit Global dan perjalanannya Sebelum gw kultwit teori konspirasi ini, ada baiknya gw kasih tau lebih dulu, kalau dlm kultwit ini, gw ga akan bahas ttg Freemason, illuminati, dkk-nya. Juga yg menyangkut holly grail, Elder of Zion, serta yg mistis2.
D I T Y A @aditnamasaya
" Siapa pun yang mampu menguasai Heartland, maka ia akan menguasai World Island " The Heartland Theory - Karl Erst Haushofer, ekonom, Geographer, Filosofis Bavaria. The Heartland Theory adalah teori adaptasi The World Island Theory milik Halford Mackinder. pic.twitter.com/epe8isTcNU
 Expand pic
D I T Y A @aditnamasaya
" Siapa pun yang menguasai Eropa timur, akan menguasia Heartland " " Siapa pun yang menguasai. Heartland, akan menguasai World Island " " Siapa pun yang menguasai Worls Island akan menguasai Dunia " The World Island Theory - Halford Mackinder, geopolitikus Inggris. pic.twitter.com/uor4L57Rcb
 Expand pic
 Expand pic
D I T Y A @aditnamasaya
Yang dimaksud Heartland adalah wilayah yang meliputi Asia Tengah dan Timur Tengah. Sedangkan yang dimaksud World Island adalah wilayah Euroasia - dimana Heartland berada didalamnya - Afrika dan Eropa. Pertanyaannya, apa istimewanya wilayah tersebut.
D I T Y A @aditnamasaya
Wilayah-wilayah yang tersebut dalam teori itu, adalah wilayah-wilayah yg kaya akan sumber daya alam ; minyak bumi, gas alam dan mineral. Maka, jelas sekali gambaran teori tersebut adalah mengenai penguasaan sumber daya alam.
D I T Y A @aditnamasaya
Apabila ditarik jauh kedepan setelahnya, teori ini sejalan dgn sejarah berdirinya Seven Sister Company, dimana wilayah Asia tengah, Timur Tengah dan Afrika, menjadi momen pemersatu elit global (beyond freemason). Tentang The Seven Sister Company, gw bahas lain waktu.
D I T Y A @aditnamasaya
Teori World Island juga yang menjadi landasan pemikiran untuk penyatuan Eropa. Di prakarsai oleh Haushofer, yg mengadopsi teori Halford, usulan gerakan penyatuan eropa New Eruopean Order, disambut oleh Hitler karena sejalan dengan mimpinya utk menguasai dunia.
D I T Y A @aditnamasaya
Meski Hitler dgn propaganda-nya gagal mewujudkan New European Order, namun proyek penyatuan eropa pada akhir-nya terwujud ditahun 1993. Nanti akan kita liat kaitannya dengan One World Government.
D I T Y A @aditnamasaya
1957, Kwame Nkrumah presiden Ghana untuk pertama kali menyerukan Pan Africanism. Tahun 1958 Ghana menjadi tuan rumah konferensi bangsa Africa (AAPC). Tema besarnya adalah pembebasan Afrika dari Imperialisme barat (?) Tahun 1960 terbentuk All-African People's Organization (AAPO).
D I T Y A @aditnamasaya
Pasca meninggalnya Kwame Nkrumah, Ghadaffi mengambil alih kepemimpiman Pan Afrika, dengan menginisiasi gerakan United State of Africa. Hingga kini, perwujudan Pan Afrika masih belum terlihat seperti yang diharapkan. Namun ide penyatuan Africa sudah ada.
D I T Y A @aditnamasaya
Apakah Kwame Nkrumah dan Ghadaffi bagian elit global? Atau paling tidak kepanjangan tangan, atau pihak yang dimanfaatkan elit global? Kalo keduanya bagian dari elit global, kecil kemungkinannya, tapi kalo keduanya pihak yang dimanfaatkan elit global? Bisa jadi.
D I T Y A @aditnamasaya
2005, George Bush beserta PM Canada &'presiden Mexico melakukan pertemuan rahasia. Pertemuan 3 kepala negara ini benar2 rahasia, hingga tdk terekam media. Kenapa tdk terekam media? Karena media telah dikuasai elit global. Namun tetap saja, ada wartawan investigator yg mencium.
D I T Y A @aditnamasaya
Pertemuan ketiga pimpinan itu membicarakan ttg pendirian North America Union ( NAU ). NAU ini benar2 penyatuan 3 negara sesungguhnya. Satu teritory North America Union, dgn mata uang baru bernama Amero. Nantinya tdk ada lagi kedaulatan USA, Canada & Mexico. Semua menjadi NAU.
D I T Y A @aditnamasaya
North American Union adalah konsep yang sama dengan Eropa Union 1993, pelepasan kedaulatan tunggal, menjadi perserikatan. Kedepannya akan ada Africa Union dan Asian Union. 4 bentukan perserikatan ini, akan disatukan dalam One World Government yg sdh direncanakan selama > 60 thn. pic.twitter.com/rsfSd67kJq
 Expand pic
D I T Y A @aditnamasaya
Apa yang kita saksikan belakangan ttg proyek One Belt One Road China adalah sebuah usaha dan kampanye penyatuan Asia ( Asian Union ). Sama seperti Hitler, Nkrumah, dan Ghadaffi, Asian Union yg diinginkan Xi Jinping juga bertujuan memperkuat teritory Asia dalam percaturan dunia.
D I T Y A @aditnamasaya
" Dunia akan lebih mudah dikendalikan bila jumlah penduduk dunia dpt dikendalikan " " Penyatuan teritory negara kedalam satu pemerintahan dunia " 1 dari 24 tujuan tatanan dunia baru. Protocols of The Elders of Zion? Bukan, Protocols of The Elders of Zion cuma sebuah forgery.
D I T Y A @aditnamasaya
Halu? Atau kebetulan dari beberapa kebetulan? Coba simak ini .. " Suka atau tidak, kita akan memiliki satu pemerintahan dunia. Pertanyaaannya adalah apakah hal itu akan dicapai dengan jalan penaklukan atau persetujuan " ~ Paul Warburg, arsitek dari sistem federal reserved.
D I T Y A @aditnamasaya
Konon Algoritma blockchain hanya bisa ditembus oleh quantum comp. Itupun bukan karena kehebatan decode, tapi karena kemampuan quantum computer yg sejuta kali lebih cepat memecahkan problem algoritma dari super computer. Jadi sebelum blockchain menyelesaikan, quantum comp udah. twitter.com/JackVardan/sta…
D I T Y A @aditnamasaya
Kita kembali ke 1948. Pada konggres pertama Zionist di Bassel - Swiss, dihadiri oleh diaspora Jewish seluruh dunia. Tdk banyak yg tau, bahwa dlm kongres tsb, usulan Theodore Herzl ttg kembalinya Yahudi ke Promise Land, banyak ditentang oleh diaspora Yahudi yg sdh mapan di Eropa.
D I T Y A @aditnamasaya
Herzl dan pimpinan Zionist ( yg kebanyakan diaspora eropa timur ) berfikiran, bahwa diperlukan satu kondisi khusus kepada diaspora Yahudi Eropa, agar mrk menerima usulan back to promise land. Melalui Haushofer dan beberapa Yahudi yg petinggi di Nazi, dimunculkan ide Holocaust.
D I T Y A @aditnamasaya
" Holocaust sesungguhnya merupakan proyek pemerasan Zionist terhadap bangsa-bangsa Eropa " ~ Normal Finklestein, Yahudi, geopolitikus. Proyek Holocaust ini, berjalan beriringan dengan New Eropen Order ( Lihat twit diatas ). Kenapa harus ke Promise Land ( Palestina ) ?
D I T Y A @aditnamasaya
Ingat ... " siapa yang menguasai Heartland akan menguasai World Island ". Menguasai wilayah Palestina, berarti mendekatkan Zionist dgn teritory Heartland Yang jadi pertanyaan, mengapa gerakan back to promise land sejalan dengan program One World Government ?
Login and hide ads.