Gay di Pesantren itu fakta. Ini #CeritaGay #LGBT di Pondok Part 2 (Lanjutan)

Kisah lanjutan (Part 2) #CeritaGay awal mula gue mengenal dunia seks sejenis terjadi di Pondok Pesantren yang dilakukan oleh pak ustad.
gay LGBT pesantren Penyebabgay viralnow CeritaGay
5
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
1. Gue gak nyangka, cerita masa kecil gue soal awal mula berhubungan dengan dunia gay mendapat apresiasi luas. bahkan, di chirpstory pembacanya sampe 10.000 dan jd populer. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay chirpstory.com/li/393779
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
2. Banyak yg penasaran, kelanjutan kisah gue itu. bagaimana hubungan gue dengan pak ustad? apakah gue tetap membenci pak ustad itu? #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
3. Tak sedikit yg menganggap gue mendiskreditkan pesantren karena menceritakan masa lalu gue yg dicabuli oleh pak ustad di pesantren. kadang gue heran dg org2 yg mencibir gue. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
4. Seperti yg terjadi pada Via Vallen, gue juga korban, yg mengherankan, ada saja orang2 yg justru menghakimi gue. - kenapa gak lapor? - kenapa gak tereak? - kenapa ini itu dll.. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
5. Tau gak sih, waktu kejadian, gue usianya 13 tahun. gue santri di pesantren tsb. dan yg mencabuli gue adalah ustad nya. pakailah kacamata psikoligi kondisi itu sebelum judgement. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
6. Seorang anak yg tengah puber, tentu penasaran dg hal2 berbau seks. tapi gue juga gak paham apa itu hubungan sejenis, gw gak paham apa yg dilakukan oleh pak ustad ke gue itu salah. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
7. Saat itu, gue bukan cuma hormat pada pak ustad, tapi juga takut untuk bilang kepada siapapun. termasuk ke teman deket gue. apalagi ke ortu gue. gak mungkin gue bilang bahwa gue dicabuli oleh pak ustad #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
8. Bahkan, gue malah gak tau kalo yg dilakukan oleh pak ustad ke gue itu disebut pencabulan. Anak2 usia itu mana paham, tau sendiri lah, seksual di Indonesia itu SANGAT TABU. jd kita buta soal seksual. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
9. Saat gue masih mondok di pesantren itu, pak ustad dijodohkan oleh ortunya. iya, Abah (ortu pak ustad, pendiri ponpes) sudah sepuh. dia harus ada pengganti, anak bungsunya harus segera menikah. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
10. Akhirnya, pak ustad sebagai anak bungsu, dijodohkan dengan anak ustad lain dari kampung sebelah. karena tampan dan pintar, si calon istri pun mau. akhirnya mereka menikah. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
11. Meski sudah merid, Pak Ustad masih saja melakukan hub seks dg santri2nya. tak terkecuali gue. malah, ada salah satu santri yg udh dewasa dg usia sekitar 23 tahunan, badan muscle, deket banget dg beliau. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
12. Gue mondok di sana gak lebih dari 2 tahun. tp banyak hal yg udh terjadi pada hidup gue yg masih remaja. Gue pun cabut. Saat itu, gue ujian nasional SMP. Alhmdlh gue lulus dg predikat terbaik di SMP. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
13. Kemudian, gue memutuskan untuk sekolah ke SMA Favorite di kota sebelah, beda kabupaten dg gue yg membuat gue harus ngekos. Iya, itu salah satu tujuan gue, gue pergi dari lingkungan kampung gue. trauma. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Bujang_Sunda @arkaan_adithya
@AndraPDiansyah Ko ga ada yg laporin tuh bang ,itu kan tempat mencari ilmu agama.apa lgi itu ustadz harusnya membimbing ke jln yg lurus bukan menjerumus kesitu
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
14. Selama 3 tahun, gue jarang pulang ke rumah. Gue cuma sesekali aja. jd jarang banget bertemu dg temen2 gue waktu di pesantren. gue bener2 menghindar. sampe gue lulus SMA. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
15. Lalu, Alhamdulillah gue lulus masuk perguruan tinggi negeri. Gue ambil di Jawa Timur. JAUUUUUHHH banget. gw blm pernah ke Jatim malahan. Gpp, niat gue semakin menjauh dari kampung gue sendiri... #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
16. Sejak kelas 3 SMP hingga gue kuliah, gue benci Pak Ustad di pondok pesantren itu. Gue gak mau nemuin dia ketika lebaran meski temen2 gue ngajakin. gue gak cerita pada siapapun soal pencabulan itu #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
17. Mungkin lebih dari 8 tahun, gue gak menemui pak ustad. gue masih membenci pak ustad. entahlah, itu trauma. susah diungkapkan. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
18. Benar2, kuliah membuat pola pikir gue terbuka. Gue banyak mencari informasi soal apa yg dilakukan oleh pak ustad ke gue, dan orientasi seksual. Selama itu pula, gue punya pacar cewek. gue baik2 saja. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
19. Pas lebaran, gue ketemu temen2 alumni pondok pesantren, dan gue didesak soal kenapa gak mau ketemu pak ustad. akhirnya, gue cerita meski gak full. nyesek rasanya bray... #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
20. Ternyata, temen gue ini cerita, bukan cuma gue yg dicabuli oleh pak ustad, tapi juga si A, si B, si C, dan lebih dari 10 orang. Tapi, rata2 yg digituin pak ustad itu anak2 yg spesial. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
21. Jadi, pak ustad memilih anak2 yg berbeda. Misalnya, anak paling tampan, paling pinter, paling baik, paling imut, paling putih, badannya paling bagus, dan paling2 lainnya. Pas gue inget2, iya juga sih... kampret dah nih ustad #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
22. Mungkin perasaan gue sedikit lega ketika cerita sama temen gue itu. Seiring pola pikir gue juga smakin dewasa dan luas. Gue akhirnya menemui pak ustad waktu lebaran. gue silaturahmi ke rumah beliau. #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Andra Putra Diansyah @AndraPDiansyah
23. Pak ustad udh punya anak laki2 umur 3 tahunan. Dia kaget ketika gue dtg. tapi tetap sama, sorot matanya dan cara bicaranya ke gue masih sama. dan tentu, dia masih tampan.. meskipun gue masih ada sedikit kebencian #PenyebabGay #LGBT #CeritaGay
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.