0
Voter Education @RustamIbrahim
Mau mencoba memperlakukan Jokowi seperti Ahok.dalam kampanye Pilpres 2019? Jauhlah panggang api. Jokowi Jawa, Ahok Cina, Jokowi Muslim, Ahok Kristen, Jokowi santun dan penyabar, Ahok temperamental
Rudi Valinka @kurawa
Pak @RustamIbrahim gak malu apa twit begini? Membuat perbandingan yg gak ada urusannya dengan kinerja (katanya hindari politik identitas) sulit mengatakan kalo anda lebih jahat dari kelompok wiro sableng😤 twitter.com/RustamIbrahim/…
Voter Education @RustamIbrahim
Pendukung2 Jokowi cukup melawan permainan kata2 dan DISINFORMASI (fitnah, hoax, bohong, pemutabalikan) dengan menyajikan INFORMASI yang benar berupa fakta, angka, data kinerja Jokowi. Berserakan dimana-mana tinggal ambil dan sebarkan di medsos, di WA. Emak2 jangan diam saja
Rudi Valinka @kurawa
2 jam lalu @RustamIbrahim ngetwit begini kemudian dia twit lagi soal islam vs china, santun vs pemarah... agak sulit kalo menuntut orang tua utk konsisten .. minta maaf mumpung masih ramadhan twitter.com/RustamIbrahim/…
Voter Education @RustamIbrahim
Menyangkal bhw faktor2 agama, etnis dan temperamen tidak berpengaruh terhadap kekalahan Ahok sama saja menyangkal realitas kampanye yang terjadi dalam Pilkada DKI. Analisa ini justru saya tampilkan bahwa faktor2 itu justru tidak mempan mereka gunakan melawan Jokowi. Faham? twitter.com/kurawa/status/…
Rudi Valinka @kurawa
Saya cuma bantu garis merah twit pak @RustamIbrahim 2 jam lalu yg mungkin bapak sdh lupa.. sangat jelas himbauan bapak ini KINERJA.. kenapa skr jawabnya ke agama dan temparemen ahok ? Lupa sahur kah pic.twitter.com/JRx2ZingQY
Expand pic
Voter Education @RustamIbrahim
Apakah anda ingin menyangkal bahwa faktor agama, etnis dan temperamen tidak berpengaruh terhadap kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI. Itu ini dari cuitan saya. Yang faktor2 itu tidak dapat mereka gunakan terhadap Jokowii. Jika anda menyangkal kemukakan argumen anda, jangan pribadi twitter.com/kurawa/status/…
Rudi Valinka @kurawa
Masih nyangkal terus...ok saya akan buat ilustrasi bagaimana orang tua harus memberikan jawaban yang Benar dan Bijak jika ada haters yg katakan : jokowi akan kalah spt ahok di pilkada DKI? Simak yah pak twitter.com/RustamIbrahim/…
Voter Education @RustamIbrahim
Mau sholat Jumat dulu ya. Insya Allah, sampai ketemu lagi...
Voter Education @RustamIbrahim
Yang jelas, saya termasuk yang membela Ahok habis2an dalam Pilkada DKI...
Voter Education @RustamIbrahim
Kepada semua yang menuduh saya rasis coba jawab satu pertanyaan saya dengan fikiran yang jernih. Apa faktor2 yang menyebabkan kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI ????? Padahal kinerja Ahok begitu baik dan kepuasan warga DKI begitu tinggi
Voter Education @RustamIbrahim
Tampaknya belum ada yang mampu menjelaskan dengan fikiran jernih faktor2 yang menyebabkan kekalahan Ahok dalam Pilkada DKI, kecuali berusaha membully
Rudi Valinka @kurawa
1. Orang tua Bijak : Jokowi akan menang di pilpres mengingat beliau sebagai seorang muslim yang baik dan taat bekerja utk rakyat sesuai dengan amanah alQuran dan hadist.. lihatlah infrastruktur dan kebutuhan yg sudah terpenuhi dengan baik
Rudi Valinka @kurawa
Orang Tua ala @RustamIbrahim ; Jokowi akan menang di pilpres karena dia bukan Cina kaya Ahok, jokowi santun gak marah2 kaya Ahok... Pokoknya Ahok itu salah deh.. ini fakta!! Ya iyalah fakta lo pikir ahok jadi Cina karena dia milih waktu lahir pak #amsyong
Rudi Valinka @kurawa
Wujud Ahok dalam lamunan seorang @RustamIbrahim dipastikan dia akan menang dalam pilkada DKI yg lalu 😁, padahal jelas ahok dikalahkan oleh mereka yg tidak suka dengan sikap antikorupsinya salah satunya lewat agama pic.twitter.com/0pbyBPO0qo
Expand pic
Voter Education @RustamIbrahim
Saya tidak pernah punya lamunan yang bukan2 tentang Ahok. Saya justru menggambarkan realitas kampanye2 menggunakan isu agama & etnis utk mengalahkan Ahok. Sy tidak yakin bhw sikap anti korupsi Ahok yang menjadi faktor tunggal, menyebabkan orang tidak suka dia tetap jadi gubernur twitter.com/kurawa/status/…
Voter Education @RustamIbrahim
Ternyata anda tidak mampu atau menghindar untuk menjelaskan faktor2 yang menyebabkan kekalahan Ahok. twitter.com/kurawa/status/…
Rudi Valinka @kurawa
Yah ampun pak @RustamIbrahim ini benar keras kepala padahal gue sdh jelaskan tadi dengan detail..sdh jelas ada akun yg nanya soal JOKOWI? Jawablah semua hal dgn Kejokowian nya, bukan dengan bahas ahok aplg mengaminkan sara nya twitter.com/RustamIbrahim/…
Rudi Valinka @kurawa
Di data saya ada banyak fakta soal kekalahan ahok, tapi buat apa dibahas lagi? anda @RustamIbrahim mengaku jd pejuang Jokowi kan? Jawablah semua pertanyaan lawan anda dgn prestasi jokowi bukan dengan menyudutkan ahok dgn faktor cina dan temperamennya, paham eyang? twitter.com/RustamIbrahim/…
Voter Education @RustamIbrahim
Kalau soal prestasi Jokowi anda tidak usah kuatir, berserakan dimana-mana. Itu hampir setiap hari saya cuitkan. Saya sama sekali tidak menyudutkan Ahok. Tapi saya mengungkapkan kembali cara2 kampanye mereka utk mengalahkan Ahok. Yang ingin mereka ulang untuk mengalahkan Jokowi twitter.com/kurawa/status/…
Ga Penting Lah Siapa Saya @SiRinduPurnama
@kurawa @RustamIbrahim Salah paham aja om @kurawa , maksud om @RustamIbrahim itu mungkin ga bisa lah ngalahin pakde klo strateginya sama ketika ngalahin Ahok di DKI. Cuma emg bhs nya aja terlalu blejekin org 😆
My Name Is Ded @DsSupriyady
@kurawa @RustamIbrahim Anda sudah salah memaknai cuitan om Rustam ... sebaiknya berhenti komentar!
Digital Marketing Indonesia @penjelajah749
@kurawa @RustamIbrahim Kurawa gak bisa diajak berpikir terbuka...terlalu sensitif...yang begini nih yang buat kita susah maju...
Sunu Nandang Wirang @Sunu_Xadv
@kurawa @RustamIbrahim Pak rustam hanya ingin mengatakan bahwa penyebab kekalahan ahok ga akan bs digunakan oposisi untuk mengalahkan jokowi, trnyata bego juga lu.
LOVEMYSELF @onsrgst
@RustamIbrahim Sebagai pihak netral soal ini. Sy tengahi. Sy pikir maksudx Rustam Ibrahim adalah pihak oposisi hendak menjatuhkan Jokowi persis sperti cara menjatuhkan Ahok. Dgn cara rasis. Padahal Jokowi dan Ahok hrs diakui memang berbeda. Walaupun ke2x org baik dan hebat.☺
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.