6
/rlt/ - GABOLEH JUALAN MASIH APRIL @rlthingy
/rlt/ minta jokes yg kya gini dong Emg bener kalo kuliah jurusan HI pas lulus jadi bunderan?
panggil aja @katjang_
@rlthingy Emang bener kalo makan lamongan harus ke soto?
Tony Star @_wujiadehua
@rlthingy Katanya kalo anak marketing mati, nanti jadi arwah pemasaran
Z @Yangyangie_
@rlthingy Gue dulu juga mikirnya HI nih apaan ya kek nama bunderan
Sani🌵 @onlytudey
@rlthingy Katanya sih kalo masang maling nanti bisa nangkep cctv.
Lɪɴ @cweezcake
@rlthingy Anak biologi kalau lulus bisa berfotosintesis, ada juga yg bisa membelah diri
Richardrichardson @ric_hardson
@rlthingy Emg bener duduk di depan jomblo bisa jd pintu? []
Jaimon @dae2six
@rlthingy Apa benar anak indiehome bisa melihat mahluk halus?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.