5
/rlt/ - GABOLEH JUALAN MASIH APRIL @rlthingy
/rlt/ minta jokes yg kya gini dong Emg bener kalo kuliah jurusan HI pas lulus jadi bunderan?
Amele @amelsylvia
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
panggil aja @katjang_
@rlthingy Emang bener kalo makan lamongan harus ke soto?
... @_wujiadehua
@rlthingy Katanya kalo anak marketing mati, nanti jadi arwah pemasaran
Chittaprrrr sudah take off✈ @Pinkynanajaem_
@rlthingy Gue dulu juga mikirnya HI nih apaan ya kek nama bunderan
hy aku sendernya @SaniaHazelyna_
@rlthingy Katanya sih kalo masang maling nanti bisa nangkep cctv.
Lin. @cweezcake
@rlthingy Anak biologi kalau lulus bisa berfotosintesis, ada juga yg bisa membelah diri
𝐉. @jdisoo
@rlthingy Emg bener duduk di depan jomblo bisa jd pintu? []
Jaim❄️n🌸 @dae2six
@rlthingy Apa benar anak indiehome bisa melihat mahluk halus?
Login and hide ads.