0
Luis Indarjaya @siull_
i just had the most horror dream ever. #memetwit
Luis Indarjaya @siull_
dimulai dengan w dwlam sebuah acara. mulai sore nih acara ngumpul orang², acaranya di villa gitu, di sebwa dataran tinggi. w lewat depan kamar, ada yg lagi make up kan, trus dikafanin. men, buat apaaa gitu dikafanin. akhirnya setelah ngobrol nimbrung di luar, tau oah w.
Luis Indarjaya @siull_
trus sekitar jam 9, pas udah bener² gelap, acara dimulai. api unggun dinyalain depan villa. lampu dimatiin semua. bener² gelap. ternyata acaranya apa? manggil arwah orang, dengan medium orang hidup tadi yg dikafanin itu. orang itu lengkap bet, jalan ke depan aja lompat².
Luis Indarjaya @siull_
trus di sebelah w ada Shanks (kalo tau, dari manga/anime One Piece). dia sebagai salah satu orang yg paling berilmu gaib gitu. terus, di depan ada Bruce Willis, ketuanya. berilmu gaib, tapi bukan yg ngelakuin ritual acaranya. wuiii ngeri bet braay
Luis Indarjaya @siull_
pas ritual dimulai, temen² w pada kelempar mundur, termasuk w juga kaget stgh mati. posisinya nih ya, di lapangan gak terlalu luas, bentuknya persegi panjang memanjang ke depan/belakang. trus ada 4 blok orang, depan 2 blkg 2 kiri kanan. yg ritual di depan kanan, w di blkg kiri.
Luis Indarjaya @siull_
lalu abis kelempar, bang Shanks, di mimpi w namanya Saisai, megang w dan temen² lain, ngalirin energi gaib putih. tapi untung pikiran w juga lagi kuat dan bertambah kuat, bahkan cukup kuat ngeliat orang yg dikafanin tadi bergerak hebat dan mukanya udah berubah jd muka makhluk itu
Luis Indarjaya @siull_
wuii guila yg lain pada kabur bosss, dan si makhluk ngejar mereka yg lemah imannya, untungnya w pas itu lagi kuat, ditambah energi bang Saisai. sekitar 30 orang lari dan dikejar makhluk itu. w masi di tempat. temen w 4 orang masi di tempat, tapi 2 pingsan. satunya pake kursi roda
Luis Indarjaya @siull_
dan pake topi. terus bang Saisai tiba² lari ke belakang, turun dari villa. untuk mencapai villa, jalan satu²nya cuma lewat suatu goa yg cukup jauh, sekitar 500 meter panjangnya, dan menanjakmkalo dari bawah. wii ditinggal bang Saisai, w panik dong. mana temen² kek gini lagi kan.
Luis Indarjaya @siull_
temen w yg pingsan berubah perlahan jadi serupa dgn makhluk itu bentuknya, mukanya, dll. ngerii cuuy. w aja lemes aslinya tuh, tapi w kuat²in, biar semuanya selamet. yg kursi rodaan, udah tinggal topinya doang. ini topinya kek topi jeraminya Luffy gitu. dan jiwa dia malah..
Luis Indarjaya @siull_
pindah ke topinya. tapi gak lagi hidup. w liat topinya jalan sendiri, ada mukanya gitu kek di film Harry Potter. w balik, dia balik sendiri. akhirnya w buang ke jurang deh. trus w cari² kan kemana². dan w cari ke bawah, turun villa. di situlah w ketemu bang Saisai lagi, yg lari
Luis Indarjaya @siull_
kayak udah tau hecticnya acara. w minta dia ke atas, tolongin orang². sampe di atas, yg lain udah pada pingsan, beberapa bisa diselametin. trus w sama bang Saisai naik menyusuri goa lagi, bukan goa turun tapi dari villa naik lagi. di sana banyak mereka yg udah berubah
Luis Indarjaya @siull_
w sama bang Saisai lari terus, sambil dikasi barrier di sekeliling kami, jadi biar ga bisa diganggu. terus w sampe di ujung goa, ternyata itu gudang. bang Saisai ini ceritanya nyari villainnya di sini yaitu bang Willis. disuruh nyebar kan jalannya, kami jalan pelan².
Luis Indarjaya @siull_
trus ternyata bang Willis sembunyi dan tiba² nyergap bang Saisai, ditodong lehernya bang Saisai pake paku. trus ada pertarungan kyk beladiri Wing Chun gitu, sebentar doang, yg berakhir dgn bang Saisai ditodong lagi di leher. trus mereka ketawa dong.
Luis Indarjaya @siull_
oiya sesampe di gudang tadi, itu hari udah siangan, sekitar jam 8 gitu. gudangnya gudang bahan bangunan, tapi kek ga ketata gitu, dan bang Saisai disergap di antara rak sama pagar kawat. w teriakin "awas bang di kirimu" tapi telat udah ditodong duluan.
Luis Indarjaya @siull_
abis berantem mereka ketawa dong anjirr kek berantemnya becandaan doang dan bang Saisai kalah, bilang "sialan w kalah lagi" trus mereka jalan. ga ngomong apa² lg mereka sama w dan sebaliknya. mereka jalan ke luar gudang, w ikutin, dan ternyata itu markas militer bosss
Luis Indarjaya @siull_
w kayak "anjeng itu tadi boongan?" tapi w biarin aja. w ikutin mereka jalan. banyak anggota militer lagi koordinasi, di jalan. w lewati, trus ada anggota cewek cantik² tapi w gak gubris (padahal mah pengen kenalan). masi syok kejadian tadi cuuy.
Luis Indarjaya @siull_
trus w mendekati mobil yg dimasukin bang Saisai & bang Willis. dan di momen itu juga w bangun. w direkrut jadi anggota militer gaiss tapi rasa takut & tekanan tadi malem bener² nyata, anjeng emang. sekian #memetwit saya. mohon maap jika ga serem. buat mimpi, itu serem bet woii
Luis Indarjaya @siull_
tapi ini terjadi hanya dalam rentang waktu 2 jam. w tidur stgh 4, bangun² stgh 6. dengan syok yg masi terasa, tapi lega karena itu cuma mimpi. ga tau lagi kalo dlm tidur w ada yg gangguin. ngeri sih anjengg..
Luis Indarjaya @siull_
@zakkyajihan serius muedeni zak. twitterku tak gawe catetan mimpi wkwkwk
Luis Indarjaya @siull_
@zakkyajihan yoo aku paham, aku yo gak eruh opo'o iso jebule aktor² iku 😂
Zakkya 🌈 @zakkyajihan
@siull_ Tp emang kadang i mimpi kek sinetron kok mas wkwk, mengadakan seng ganok😂
Luis Indarjaya @siull_
@zakkyajihan sering lah mimpi absurd ngono aku. nantikan mimpiku selanjutnya ya! (opo lek awkmu ngimpi share aee)
Zakkya 🌈 @zakkyajihan
@siull_ Wahahahahahaahah ngono yo mas😂 ide bagus se, tp lek serem2 ya skip ae mas Lu😂
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.