0
bucen @firaabeel
Malem ini gue mau #memetwit pengalaman sepupu gue ya, namanya Saka, umur sekarang masih 7 tahun kalo gasalah. Kejadiannya ini sekitar umur dia antara 2-4 tahunan @InfoMemeTwit
bucen @firaabeel
@InfoMemeTwit #memetwit Sepupu gue yang ini bisa dibilang amat sangat luar biasa. Kenapa? Karena sifat sikap dia sama persis kaya almarhum kakek gue Sifat nya yang pemarah, emosian, kasar, kalo marah segala binatang haram keluar dari mulut...
bucen @firaabeel
Bingung kan jadinya ini anak kecil umur 3 tahunan kalo marah nyebut nya binatang haram. Gue gatau asal mula nya darimana, yang pasti si Saka ini sering banget interaksi sama makhluk gaib (almarhum kakek gue atau yang lain nya)
bucen @firaabeel
Dulu waktu umur dia sekitar 3tahunan dia sering nangis ngamuk minta ke rumah mbah (rumah gue). Mau ngapain? Mau liat almarhum kakek gue katanya. Padahal kakek gue udah meninggal lumayan lama
bucen @firaabeel
Kalo gak diturutin dia bakal nangis, tantrum, segala macem dah. Pas sampe di rumah gue (kakek gue punya 2 istri, tinggal cuma beda 3 rumah dan Saka ini cucu dari istri kedua)..
bucen @firaabeel
Pas sampe rumah gue, Saka cuma liat ke kamar nenek gue terus pulang. Iya udah gitu doang, dia ngacir sambil bilang, "mbah hakung lagi tiduran" Padahal kamar nenek gue gak ada siapa siapa
bucen @firaabeel
Dia sering kaya gitu, dateng cuma buat nengok ke kamar doang abis itu pulang lagi. Ada lagi kejadian di rumahnya dia (rumah bapaknya). Saka main sendirian di belakang pintu sambil ngomong sendiri.. Tante gue nanya,
bucen @firaabeel
"Saka ngapain ngomong sendiri di belakang pintu?" Saka cuma jawab, "aku lagi main sama mbah hakung" Lah polos amat😭
bucen @firaabeel
Kejadian lain lagi waktu Saka nginep di rumah nenek tiri gue. Saka bilang mau pipis terus, dia bolak balik ke kamar mandi berkali kali. Tante gue bingung dong ini anak kok pipis terus, akhirnya disusulin sama tante gue. Ternyata...
bucen @firaabeel
Saka gak pipis, Saka cuma berdiri di depan pintu kamar mandi sambil bengong ngeliatin sesuatu. Pas tante gue liat yang diliat Saka, tante gue sempet kaget Di depan mata nya, di dalem kamar mandi ada genderuwo lagi melotot😭
bucen @firaabeel
Wujud nya item berbulu gede tinggi dah mata nya melotot kata tante gue. Tante gue takut gak? Kaga dong. Hebat kan keluarga gue gak ada yang takut setan wkwkw Tante gue baca doa, baca surat apa aja termasuk surat cinta untuk starla (gadeng)😂
bucen @firaabeel
Tante gue baca apa aja yang dia hapal, sampe tuh makhluk ilang sendiri gitu aja. Abis itu yaudah Saka pipis terus tidur deh hehe
bucen @firaabeel
Nah belum lama ini sekitar 1 atau 2 tahun yang lalu tante gue kesurupan. Kesurupan almarhum kakek gue. Lagi ngobrol dia berdua suami nya sambil tiduran, tiba tiba diem terus mata nya putih semua, kan serem😭
bucen @firaabeel
Pas tante gue kesurupan, dia ngomong, "urusin Saka yang bener, kalo gak bisa ngurus, Saka biar Bapak bawa" Om gue diancem begitu sama mertua yang udah meninggal takut lah. "Iya, pak, iya, nanti diurus yang bener" Abis itu tante gue sadar lagi
bucen @firaabeel
Tapi alhamdulillah makin gede sekarang Saka makin bener😂 Udah gak pernah main sama yang gaib lagi, omongan nya juga udah mulai bener bukan nyebut binatang haram lagi wkwk
bucen @firaabeel
Selesai #memetwit gue yang gak berfaedah ini. Dimaafkan apabila ada kesalahan. Selamat bermalam jumat💞
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.