2
Login and hide ads.
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Ketika Menjelang Lebaran seperti Sekarang Ini, Pusat2 Perbelanjaan Sepi. Itu Tandanya Ekonomi Rakyat BANGKRUT. Daya Beli Sudah pada Titik NADIR... Dijual Murah Juga Tidak Lagi Diserbu Pembeli. Mau Berbuat Apa Lagi utk Menutupi Kenyataan Ini? Semoga 2019 Pesawat Landingnya SMOOTH
EnKy @indramay0708
@ustadtengkuzul Yai @cholilnafis ini anggota Yai di MUI bukan?? Kok bsa2nya ini diktakatan ustadz?? Ini namanya Provokator Yai..!!yg 👇bgini ne yg bkal nama MUI trcoreng.. twitter.com/ustadtengkuzul…
Lina Ogie @Herlina_ogie
@ustadtengkuzul Cabe pedes bro... Alhamdulillah... Barang pokok selama bulan Ramadhan gak meroket, semoga harga tetap stabil sampe Lebaran nanti.... Aamiin... 🙏
Kuli Logika @Im_Syahpoetr4
@ustadtengkuzul Belanjalah Online...!!!!! Sekarang umat fokus mencari Ampunan Allah di bulan suci, Memperbanyak ibadah bukan bikin statement ekonomi yg Arrrggggghhhhhh.... sudahlah...
Pakar Logika @PakarLogika
@ustadtengkuzul @fajarnugros Kalo survei nya tengah malam memang sepi tad.. Kalo mau survei itu dari pagi sampai selepas isya.. Bisa pusing ente..
babedut @babedut
@ustadtengkuzul Yaapun Ustadz... Sepi darimana coba. Ini di kota saya ruame dari seminggu yang lalu, jalanan pada macet seharian. Yang sepi malah Masjid Ustadz, makin deket lebaran yang Tarawih makin sepi...
Clara Pramitha @pramitha_clara
@ustadtengkuzul Ustad byk hoaxnya,,puasa tad,,,taubatlah!!! Semua mall di surabaya parkir full, susah cari parkir, bilangnya sepi. Haduhhh negara runyam kalo anteknya gini.
Ms. Nobody 🐾 @cutdewi26
@ustadtengkuzul Ntar ya pak, saya kirim foto pusat perbelanjaan di Medan. Kagak ada sepi2nya dari sebelum puasa sampai sekarang.
Airen Ad @AudreyChristabe
@ustadtengkuzul Koh Zul bisa juga belanja ke @BukaBantuan dan @LazadaID sekarang musim belanja online
Anaknya Bang Toyib @fauzansalah
@ustadtengkuzul Duhh bapak ustad ngeceknya di sumagakure ya?? ke konohagakure Pak rame banget, Istri saya aja udah belanja tas, baju, sepatu sama celana, EKONOMİ SAYA PAK YG BANGKUT BUKAN NEGARA!!! :(((
#TT KENZU AI @Kenzu_KPTB
@ustadtengkuzul lah saya lewat tanah abang rame antum banyak yg beli juga apanya yg sepi ? dagangan antum sepi maksudnya ?
Kondektur Bus™ @kondekturbus_
@ustadtengkuzul Udah main ke Tanah Abang? udah tau belanja online? Bukalapak, Tokopedia, Lazada, Shopee? Klo jadi ustad itu jangan suka ngomporin. Malu sama pakaian.
miranda @marlienmiranda
@ustadtengkuzul Nih pak yang katanya sepi. walau pun UMK Jogja yg ndak seberapa, tapi antri di toko baju (lumayan) mahal panjang banget loh. pic.twitter.com/lYiws1p6YC
 Expand pic
matsaid @rvq20
@ustadtengkuzul Ini pe****n village daerak jaksel sejak ada midnight sale buat macet jalan sekitarnya pak, sampai larut malam. Tolong pak didoakan agar sepi.. tolong ya pak. Kami yg lewat sdh merasa terganggu sekali.
Anggi @anggimulyaa
@ustadtengkuzul Sepi?????? Daya beli sudah pada titik nadir????? Dijual murah juga tidak lagi diserbu?????? pic.twitter.com/tFmRhf345l
Zaid Adnana @DiazAnanda
@ustadtengkuzul Coba cek transaksi di tokopedia.com, bukalapak, lazada dan sejenisnya. Hape harga 2jt-an aja sampe ghoib, org mau beli kehabisan mulu. Ente aja yg kudet.
G 1 NA @ginapravastha
@ustadtengkuzul Sapa bilang sepi...wong ruamenee koyok ngono kok...ustad liatnya amplop THR yg sudah kosong yo mesti ae sepi...cobak liatnya mall,pasar,minimarket ruamee semua..sampek rumah makan yg biasanya gak laku pun sekarang penuh pembeli.
;) @hansrama
@ustadtengkuzul Bapak ngemallnya jam berapa pak? Kalo jam sahur ya jelas sepi pak. Saran aja kalo mau ngemall pas masih buka ya pak rata rata sih mall buka jam 10 pagi sampe 10 malem.
JimmyVestVood @SenjaPergi
@ustadtengkuzul Coba cek di ekspedisi2 pengiriman,cek di online shop,cek transaksi perbankan, jangan cuma cek di pusat perbelanjaan doang.jaman sekarang orang belanja ga harus datang ke tempat perbelanjaan.
Gabriél Presenta @gabrielpresenta
@ustadtengkuzul Apaan, Margo City bejubel manusia dtg penuh bat tiap hari. Mau parkir aja ribet, penuh bgt.
Karenina @wijaya_karenina
@ustadtengkuzul Tad, ini lagi ngantri di mata*ari .. Buset, masih 20an org depan gw... Mall sepiiii tad...sepi dr hongkong... 😬😜😂
Load Remaining (3)
Login and hide ads.