2
IG: narkosun @narkosun
Haikal Hassan kembali berulah. Dia memelintir lafaz "sadida" (huruf sin), mjd "syadida" (huruf syin). Artinya jelas BEDA. Sadida = jelas, terang. Syadida = keras Orang ini berbahaya. @wahhabicc_jabar @ASapardan @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @AfifFuadS @GagakNew @adtaufiq pic.twitter.com/its8fdzxHD
IG: narkosun @narkosun
Sampe Gus Mus pun ikut berkomentar. Parah ini memang Haikal Hasan. pic.twitter.com/k73OWhXdGS
Expand pic
IG: narkosun @narkosun
Jangan lupakan dia sdh mengatakan habib keturunan orang kafir. twitter.com/narkosun/statu…
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Ente @haikal_hassan ngaji dulu yg bener atau belajar dulu dasar2 bahasa, perbedaan سديد (sadid) dgn شديد (syadid) itu dasar sekali dlm bhs Arab, jgn cepat2 mau disebut atau ngaku ustad kalau msh bodoh & tolol
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
@narkosun @ASapardan @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @AfifFuadS @GagakNew @adtaufiq Selain itu juga, أُولَٰئِكَ الَّذِينَ يَعْلَمُ اللَّهُ مَا فِي قُلُوبِهِمْ فَأَعْرِضْ عَنْهُمْ وَعِظْهُمْ وَقُل لَّهُمْ فِي أَنفُسِهِمْ قَوْلًا بَلِيغًا (Surat An-nisa ; 63) Si Haikal artikan dgn MENUSUK HATINYA. Lalu sebenarnya? قولا بليغا "PERKATAAN (yg) BERKESAN/MEMBEKAS" pic.twitter.com/6x24TTkiJt
Expand pic
Aprilia @ApriliaLin
@wahhabicc_jabar @narkosun @ASapardan @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @AfifFuadS @GagakNew @adtaufiq Semangat boleh, tapi janganlah sampai lepas konrol dan melanggar rambu rambu. Sampaikan dakwah dengan kelembutan yang menyentuh hati. Kasihan umat kalau dengar dakwah model begini. 😢😭
Nandang Q @NandangQusyaeri
@narkosun @wahhabicc_jabar @ASapardan @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @AfifFuadS @GagakNew @adtaufiq Hi hi hiii...sadida dibaca syadida. Salah baca, ya salah arti..pantes jadi galak...galak..ihhh
abdul karim z b @abdulkarimzb
@narkosun @wahhabicc_jabar @ASapardan @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @AfifFuadS @GagakNew @adtaufiq dalam tafsir ibnu katsir kata "قَوْلا سَدِيدًا" (qaulan sadida) juga berarti "tidak bengkok" dalam kata sifat bisa diartikan "keras" sebagai sifat kebaikan yang lurus dipelajari lewat kitabnya langsung, jangan online belajarnya...
WCC JAWA BARAT @wahhabicc_jabar
@abdulkarimzb @narkosun @ASapardan @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @AfifFuadS @GagakNew @adtaufiq قولا سديدا في تفسير ابن كثير Kami temukan demikian ini : "Ucapan (yg) Lurus." "Tidak Menyimpang / Tidak Melenceng" Bisa dishare? Dimana diartikan/ditafsirin ucapan yg kerasnya? pic.twitter.com/5KbUKx4DSD
Expand pic
@Pertapatua_
@wahhabicc_jabar @abdulkarimzb @narkosun @ASapardan @P3nj3l4j4h @TolakBigotRI @AfifFuadS @GagakNew @adtaufiq @AhlulQohwah @WahhabiCC @Tubagussalim Perkataan si @haikal_hassan sama sekali tak mengandung kebenaran. Bukannya menampakkan sisi agama dengan lisensi keindahannya. Beliau malah menyampaikan sebaliknya. Orang ini penyebar faham radikalisme!! pic.twitter.com/kGjNj0hkPV
Expand pic
Anang Selong @anang_selong
Hanya berharap kepada @Dakwah_MUI @cholilnafis apa yang terbaik bisa dilakukan berdasarkan kewenangan. Kalau tidak ada kewenangan saya maklum. twitter.com/narkosun/statu…
Rifqi Arifin @rifqi32bgr
@cholilnafis Memlintir ayat Al Quran demi kepentingan politik itu menyedihkan. Namun yg lbh menyedihkan lagi bnyk ulama yg krn merasa sekubu diam tdk mengoreksi....
cholil nafis @cholilnafis
lupa buka al Qur’annya kali ya? sadida itu benar dan jelas... ko’ jadi keras ya.. he.. twitter.com/anang_selong/s…
cholil nafis @cholilnafis
kita husnuzhzhan, kali dia salah saja bukan sengaja. Kita tanya ke orangnya ya @haikal_hassan, kali dia baca ayat lain yg belum kita telaah. twitter.com/rifqi32bgr/sta…
Agung Basoeki @BasoekiAgung
@cholilnafis @haikal_hassan Khusnuzdon pada yg sekubu ya pak , lalu beda kubu langsung dihakimi saja ya ...
cholil nafis @cholilnafis
Saudara2. Kesalahan tafsir kata “sadidan” yg disampaikan Ust. @haikal_hassan sdh saya tabayyun dan beliau sebagai manusia biasa mengakui kesalahannya dan minta maaf secara terbuka. Jadi kita perlu husnuzhzhan utk saling memahami dan memaafkan serta tak perlu memperpanjangnya pic.twitter.com/liCKgoZQyX
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Pak Yai @cholilnafis tentu kita memaafkan @haikal_hassan atas kesalahannya melafalkan ayat, salah menerjemah, dan keliru menyebut teks ayat. Tapi seharusnya MUI meminta dia utk balik ke profesi semula jd motivator dan konsultan keuangan. Jgn lagi jadi ustaz dan provokator. Cukup! twitter.com/cholilnafis/st…
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Asal lantang mengkritik pemerintah plus kasih 1-2 ayat, lgs jadi ustaz. Mantan artis hijrah, ubah penampilan, ilmu belum mumpuni tapi sdh laris jadi penceramah. Serahkan pada ahlinya. Urusan dakwah ini bukan mengejar recehan dan nyari panggung. Tanggungjawab dunia-akherat🙏
Nadirsyah Hosen @na_dirs
Banyak yg berdalih dg hadits Nabi: “sampaikan walau satu ayat”. Mereka tidak baca teks lengkap dan penjelasan ulama atas hadits tsb. Monggo disimak penjelasan ttg hadits tsb nanti anda kaget lho bacanya 🙏😊 nadirhosen.net/tsaqofah/syari…
@IG Sofyan99 @sopian333351
@cholilnafis @haikal_hassan Kalo Ahok ndk ada kata tabayun. Kalo yg ini tabayun?? HEBAT !! 👏👏👏👏 pic.twitter.com/UYFZCNIIMq
Expand pic
dea @deaedensor
@na_dirs @cholilnafis @haikal_hassan Rasulullah saw mengancam orang yg menafsirkan al-Qur'an sesuai kepentingan pribadi, langsung disediakan tempat duduk di Neraka Jahanam. Ini bagaimana gus @na_dirs benar ga Rasulullah pernah blg spt itu? Krn kl publik pigur salah ngartikn, nyesatin banyak orang bukan?
Haikal Hassan Baras @haikal_hassan
Haduuh Gak sanggup komen ada ribuan masuk. Perihal lagu, tabligh, ceramah dll. Pokoknya saya minta maaf atas kesalahan, kekhilafan, teledor. Pokoknya kita semua sodara, yg pemilih jokowi, prabowo, yg NU, muhammadiyah, persis, semua sodara (kecuali syiah) hehe.. Teteup
Heri R Widjaja @herirwidjaja
@haikal_hassan Ustd...klarifikasi yg artinya "keras atau jelas" itu..biar gak di spin..gpp kalu salah emang sifatnya manusia .makasih
Dream Good Regime @dreamgoodregime
@haikal_hassan Yabg Penting Ustadz Udah minta maaf dan mengakui Teledor
ʇoqoɹ ʇoʋ - ʋɐznɐɟ ɯɐ ı @ahyarichenkoACM
@haikal_hassan Jd klo org islam spt bapak jk memelintir makna ayat Alqur'an itu tinggal minta maaf beres ya pak? Allah gak murka ya pak? Jd gk perlu didemo berjilid2 ya pak? Gk perlu dituntut ya pak? Gk perlu tobat ya pak? Gk perlu insaf ya pak? Ehh..
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.