1
Murtadha01 @MurtadhaOne
Viral!!! Anak kecil cerdas ini hafal semua menteri Jokowi ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ Cc: @pramonoanung @setkabgoid pic.twitter.com/O0XNtuWN6i
Murtadha01 @MurtadhaOne
@RiskaAmeliaG @pramonoanung @setkabgoid jawaban anak kecil terakhir itu menjawab pertanyaan "di mana"
Boss Kiki @kikipdf
@Bulan_Bintang19 @MurtadhaOne @Jazedw @pramonoanung @setkabgoid Cuma hafal Qur'an doang nih? Mending gak hafal, tapi setiap isi kandungan al-Qur'an diamalkan, daripada hafal tapi tingkah masih kaya Abu Jahal. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
ZB @flowerinthehome
@MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid Terakhirnya baca sholawat nariyah yaaa ๐Ÿ˜ pinter banget nih ibu sosialita masa depan.
Oswaldo Sehatang @Oswald_Sehatang
@MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid Wow nak sekolah yg baek nnti kmu jdi presiden 2035 krn 2030 Indonesia tdk jadi bubar sprti kta @prabowo
Ms. Nobody ๐Ÿพ @cutdewi26
@MurtadhaOne Eh keknya pernah ketemu ma adek ini di mall.. ๐Ÿ˜‚
KaRebEt #RakyatAkalSehat @DZ_1_KRI
@MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid Keren.... Pak @jokowi musti panggil ni bocah, kasih dah sepeda + tokonya kalo perlu. Hehehehe...
Jonnedi Tanjung @jonnedi
@MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid Waaaah ketemu pak dhe bukan di kasih sepeda lagi nih ..bisa2 di kasih Tas mahal Hermes made in Paris plus kacamata Cartier ..
Heni Unique @heniunique
@MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid Kalo diulang2 pasti hafal. Anakku paling hafal pak Tito Karnavian. Ini pasti karena sering disebut mamanya. ๐Ÿคฃ
KNHT @kanuhate
@MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid pelajar generasi 90-an pasti hapal hal seperti ini. Panduannya cukup RPUL
Rachmatisal @rachmatisal
@MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid Gerakan baca RPUL 2018 (biar bisa tau nama menteri) dan ga malu sm adeknya.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#SiapPresiden @antonsahadi007
@MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid Ini baru keren .ini baru orang tua yg berhasil mendidik anak nya .@jokowi
ASD @ammarsuhada
Masih ada yg nyinyir bahwa hafal quran lebih hebat drpd hafal namaยฒ menteri.. Owalah hidupnya sang penyinyir hampa sekali, sekaliยฒ berbuka puasa dengan yg manis ya ๐Ÿ˜… twitter.com/MurtadhaOne/stโ€ฆ
Budi Pambudi @BudiNrestu
@ammarsuhada ada suatu bangsa yang dihargai tu yang hapalan bagus....yang pinter ga dihargai.dan itu sdh diprogram sejak kecil disekolah sampai tua......
Rifly's believe it or not @riflies
@RiskaAmeliaG @MurtadhaOne @pramonoanung @setkabgoid Mas/mba kalau ada info siapa orang tuanya atau ada kontak yg bisa menghubungkan dengan anak itu kabari saya yah, saya dari program little VIP Metro TV nih, kaya keren nih kalau bisa di undang ke program kita hehe ๐Ÿ™
Login and hide ads.