1

Akun Hulk_idn menyebutkan bahwa Grace Natalie cinta lokasi dan pernah tidur dengan mantan Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Detektif Upin @DetektifUpin
Dana PSI berasal dari taipan 9 naga | awalnya grace natalie adalah wartawan biasa yang tidak punya modal untuk bikin partai | grace mendapat tugas untuk wawancara Ahok | Ahok bertemu dengan grace dan terjadilah cinta lokasi | *infovalid
Detektif Upin @DetektifUpin
Cinta lokasi Ahok dan grace berlanjut ke tempat tidur | Ahok dan grace berbuat seperti suami istri | grace mendapat hadiah dari Ahok berupa kenalan taipan 9 naga | Ahok yang jadi perantara antara grace dan taipan 9 naga | akhirnya 9 naga gelontorkan dana untuk PSI | *infovalid
Detektif Upin @DetektifUpin
Masalah video hanya tarik ulur saja | dalam politik setiap gerakan akan direkam untuk suatu saat digunakan politik sandera kasus | hulk akan buat grace panas dingin terlebih dahulu | *infovalid
Detektif Upin @DetektifUpin
Untuk tinggi badan 180 senti seperti koh @basuki_btp sepertinya ukuran koh masih kurang ideal | tapi tidak apalah yang penting suami grace tidak mengetahui ukuran koh Ahok | *infovalid
Anuan Ituan Inian @vuthy_ilyas
@Hulk_idn Nih,lu bilang Grace yg mengenalkan Ahok ke taipan pic.twitter.com/aN1C1A961T
Expand pic
Medy Wibowo 2 @medy_wibowo
@Hulk_idn Padahal gw dulu ngefans bgt sama grace natalie... eh malah di ambil ahok 😈😈😈
Kolonel JalalHusin 🌀 @JalalHusin
@Hulk_idn hulk ada 2 saksi gak yg liat perzinahan,kalo enggak kena dosa fitnah lu.. twitter.com/Hulk_idn/statu…
Irwansdh @irwansdh
@Hulk_idn Anda koq menulis sesuatu tanpa bukti mas,tdk suka dng org janganlah membuat gaduh di sosmed bijaklah menulis tanpa fitnah.Dalam hukum Agama sya bila seseorang menfitnah terkait Zinah tpa ada saksi.Dosa ditanggung oleh yg memfitnah. Na udzubillah mindzaliq.

Melalui akun Facebbok officialgracenatalie, Grace menolak dituduh pernah tidur bahkan memiliki hubungan spesial dengan Ahok.

Dendy_Adha @DendyAdha
@makLambeTurah Kenapa jadi pada usil sih, siapa mau tidur dengan siapa pun suka suka aja, itu hak pribadi mereka dan urusan moral mereka. Gua juga mau kalau ditawari tidur dengan Grace.
@arok wong @Jhonadi11
@makLambeTurah Jangankan mba grace pak mahfud pak said aja di caci dihina setelah merapat kepak jokowi pokoknya yang deket jokowi ya dinyinyirin
setiapancasila @setiapancasila
@Spiritnkri Sya Bantu viral yaa,biar akun hulk_idn bsa ngopi bareng polisi nih

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.