1
Login and hide ads.
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:31:15 WIB
jadi ini bukan pengalaman gua sendiri tp adek gua. gua bantu share aja. cuss tadi pas buka puasa, adek gua ribut maki2 hpnya. gua tanya kenapa, dia bilang ada penampakan di acara bukber sekolahnya kemaren. dia masih smp btw. tkpnya sendiri ada di smp swasta daerah kebayoran lama
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:34:23 WIB
dia ngasih hpnya ke gua, pas gua liat reflek ngomong kasar lah mulut ini. ya tanggepan gua (setelah bisa mikir), palingan itu temennya dia yg emang sengaja pgn bikin heboh satu sekolahan. tp begitu gua denger penjelasannya, gua cuma bisa senyum :)
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:39:16 WIB
dia bilang kalo foto ini di ambil di kelas 8b, dimana itu kelas paling ujung dan paling belakang. bentuk sekolahan adek gua itu later U, tp dgn byk lorong ganda ala jepang. karna emang cuma 1 lantai, jadi makin kedalem makin banyak lorong pic.twitter.com/6DsP1fuXWg
 Expand pic
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:42:51 WIB
udah liat fotonya kan? nah dijendela yg ada cowoknya itu, sebenernya itu jendela menghadap ke arah belakang sekolah. dibelakang kelas 8b ini ada kebon tempat ditanemin pohon buah2an gitu, tapi sangat amat tidak terawat. karena posisinya kebonnya yg emg diujung bgt
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:45:18 WIB
dan akses ke kebon itu susah. karna jalan buat kesitu kehalangan sama kursi dan meja rusak yg udah gak kepake dan ditumpuk gitu aja sama pihak sekolah. jadi kalo emang ada yg iseng pgn ke kebon ya musti sempit2an dulu biar bisa lewat.
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:47:19 WIB
plus dibelakang lampunya gak ada yg dinyalain satu pun, dibiarin gelap mungkin karena biar hemat listrik. toh gak ada altivitas disitu. trus kalo misalnya emg ada yg nekat segitunya pgn "iseng", dia musti seenggaknya orang yg punya tinggi badan diatas 250cm. kenapa?
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:49:52 WIB
karenaa, jendela kelas ini kalo dari luar tingginya nyampe 2 meter. jadi kebonnya tuh tanahnya lebih turun gitu dibanding tinggi pondasi gedung sekolahnya. ngerti kan? sedangkan kalo dari dlm kelas ya emg setinggi rata2 jendela kelas aja
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:52:38 WIB
kesimpulannya, kalo emg itu temen yg iseng, dia kudu musti tinggi banget, atau nggak musti bawa temen buat gendongan, atau nggak ya dia harus bisa melayang. ya lagian siapa juga yg iseng segitunya smp mau blusukan ke kebon belakang yg emg dikenal serem
Arvi @rvrayal 06/06/2018 20:58:29 WIB
oh iya 1 lagi, kalo emg itu temen, pasti ada yg ngenalin dia dong? sedangkan ini gak ada satupun anak dari 3 angkatan yg kenal sama sosok itu. intinya, walaupun bulan puasa gak berati 100% setan dikurung. buktinya masih aja ada yg diem2 nelen air waktu wudhu :)
dyn @cloudsw_ 07/06/2018 05:26:42 WIB
@rvrayal Astagfirullah mau rep twt ini aja ke scroll foto itu langsung sakit perut aku😭
Elizabeth @hollyychick 07/06/2018 05:08:23 WIB
@rvrayal Baca nya jam berapa pun tetap nyesel gw mah :(
ty🌻 @poeticwitxh 07/06/2018 04:18:19 WIB
@rvrayal Gua kaget donggg untung ga lempar hp:''')))
vanila 🌙 @littleflowerjim 07/06/2018 04:13:52 WIB
@rvrayal @Minbbongbbong_ Pen aku tunjukin ke temen Mau aku bookmark tapi gaberani Tapi bingung juga di dm ke mana T T MAU AKU LOVE TAKUT KEBACA TERUS WOI
Pi @baeyourlove 07/06/2018 05:37:10 WIB
@rvrayal Penunggu situ deh kayaknya. Soalnya mukanya jawa banget
eva✨ @evoctaviani 07/06/2018 03:53:17 WIB
@rvrayal @onganyeong Itu mukanya pucet banget loh ga mungkin kan itu editan :(
Lalice @3lalisa_M 07/06/2018 03:46:08 WIB
@rvrayal Itu asli woy. Kek terbang ga sih? Kaya ga napak begitu ;(. Susah jelasinnya
Sore @salahsatuh 07/06/2018 03:19:26 WIB
@rvrayal Gblgnya gue liat fotonya langsung dua kali. Aslik mrinding berlipat ganda . I'm so saaad :(( . Jadi pen auto rewind deh
Ate @amltrsnwt 07/06/2018 00:55:14 WIB
@rvrayal Dan sekrang gue merinding.... kamfretooooooo

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.