6
dr. Jiemi Ardian @jiemiardian
Pelecehan seksual ada disekitar kita. Sebagian besar dilakukan oleh orang terdekat, yang bahkan kita ga akan percaya dia pelakunya. Stop hakimi korban. twitter.com/kukirakaurumah…
amigdala - @kukirakaurumah

Pak @rockygerung maaf saya ambil foto nya untuk dijadikan profile photo tanpa seizin bapak.

amigdala - @kukirakaurumah
– sebuah thread; ceritaku tentang masa kelamku, menjadi korban pelecehan seksual. WARNING! Ada beberapa adegan yang secara gamblang aku ceritain.
amigdala - @kukirakaurumah
Jadi, setelah dipikir-pikir. Mungkin aku bakal cerita secara gamblang tentang masa laluku. Kenapa? Duh ileh nanya sendiri. Karena aku merasa aku sendiri. Iya, aku bukan tipikal orang yang suka cerita sana sini. Walaupun ke pacarku.
amigdala - @kukirakaurumah
Aku memutuskan cerita disini karena aku udah ngga tahan sama rasa sakit yang aku rasain selama ini. Jadi tolong, aku cuma minta support dari kamu yang membaca tulisanku ini. Aku butuh kamu. Iya. Kamu.
amigdala - @kukirakaurumah
Aku itu anaknya dulu suka main sana sini, suka banget ke tetangga, semua tetangga ku anggap keluarga. Aku dulu sering banget main di rumah tetangga karena memang mama ku ngga bisa full time ngerawat aku
amigdala - @kukirakaurumah
Karena pekerjaan mama ku yang emang ngga bisa ditinggal. Apa lagi papaku. Abang-abang ku? Semua kuliah. Aku anak paling terakhir. Awal cerita, Aku itu suka banget main ke rumah tante Ina ini, nah tante Ina punya anak, sebut aja bang Jo.
amigdala - @kukirakaurumah
Aku sama bang Jo itu emang udah kayak adek kakak banget deh. Sama keluarga dia apalagi. Jadi, siang itu. Aku dipanggil sama ART-nya bang Jo. "Dala, kamu dipanggil bang Jo ke rumah." Tanpa bingung atau mikir, aku langsung lah cus kerumah bang Jo.
amigdala - @kukirakaurumah
-- oh iya ini aku pas masih kisaran umur 5/6 tahun. Masih polos-polosnya tanpa tau bejatnya dunia. --
amigdala - @kukirakaurumah
Pas aku sampai di rumah bang Jo. Rumah nya sepi. Ini posisi disiang hari. Tante Ina sama suami nya kerja. Adek nya bang Jo, juga sekolah. Bang Jo tiba-tiba bilang ke ART-nya, "Mba kamu ke kamar sana jangan turun ya!"
amigdala - @kukirakaurumah
Aku? Diem aja, duduk, udah nangkring depan tv ruang keluarga. ART-nya langsung lah naik ke kamar nya dia di lantai 2. Disini tinggal aku sama bang Jo.
amigdala - @kukirakaurumah
Bang Jo bilang ke aku, "Dala, kamu tiduran disitu." Sambil nunjuk karpet yang banyak bantalnya biasa dia sama keluarganya nonton TV. Ya aku langsung tiduran. Kepala aku dikasih bantal sama dia.
amigdala - @kukirakaurumah
Tiba-tiba, dia buka celana dalamku. Aku? Diam aja. Aku ngga bisa apa-apa karena akupun bingung, belum ngerti ini orang mau apa. Dia ngasih cd-ku sambil bilang, "Dala, pegang cdnya." Dan dia sambil ngebuka pahaku. (( Posisinya sama kayak orang lahiran. ))
amigdala - @kukirakaurumah
Dan dia deketin kepalanya dia ke selangkangan aku. Dan, dijilat. Iya. Dijilat. :') kedengaran emang jijik. IYAAAA emang jijik akupun jijik sama diri sendiri!
amigdala - @kukirakaurumah
Bukan, bukan pahaku yang dijilat. Tapi alat kelaminku. Aku pun cuma bisa diem aja. Ngga ngerti ini perasaan apa, dia lagi ngapain, apa ini ngga apa-apa????? :')
amigdala - @kukirakaurumah
-- ini bagian paling menjijikan menurutku. -- Setelah dia melakukan aksi itu, dia berhenti sebentar dan berdiri. Abis itu dia jalan ke arah kulkas. Dia buka kulkas, dia minum sirop langsung dari botolnya. Dan dia balik lagi ke aku, sambil mengulang aksinya tadi
amigdala - @kukirakaurumah
Disela-sela dia melakukan aksi nya itu, dia berhenti sebentar dan tanya ke aku, "Gimana? Manis ngga? Apa abang kurang banyak minum siropnya?" Aku belum jawab, dia langsung lanjutin ngejilatnya.
amigdala - @kukirakaurumah
Aku cuma bisa diem, megang bantal, dan natap langit-langit rumah. Selesai dia melakukan aksinya. Dia bilang, "Udah, kamu pulang sana." akhirnya aku pakai lagi cd aku dan pulang.
amigdala - @kukirakaurumah
Dijalan pulang aku mikir, "Tadi bang Jo tuh ngapain sih?" Aku mikir terus. Tapi ngga dapet jawaban apa-apa.
amigdala - @kukirakaurumah
Keesokan harinya. ART-nya bang Jo nyamperin lagi ke rumahku, dia bilang, "Dala, dipanggil bang Jo suruh kerumah." Dan aku jawab, "ngga mba, Dala ngga mau." Akhirnya ART-nya pulang.
amigdala - @kukirakaurumah
Disitu aku udah bisa mikir dikit-dikit, yang bang Jo lakuin ke aku itu salah. Tapi masih ngambang. Ini bener ngga ya bang Jo kayak gini???.
amigdala - @kukirakaurumah
Hadeh ini bakal jadi thread yang super panjang, karena ngga sekali dua kali aku ngalamin pelecehan. Dengan orang yang berbeda tentunya. :')
amigdala - @kukirakaurumah
Oke, ini ceritaku yang lain dengan orang yang berbeda. Orang ini, sebut aja bang Wil. Sama, tetangga ku juga. Tinggal deket rumah.
amigdala - @kukirakaurumah
Aku sama bang Wil ini juga sering banget main. Pas jaman itu, sepeda kan lagi nge hits nya. Nah aku belum punya sepeda. Pas aku lagi main sama bang Wil didepan rumahku, aku bilang ke dia, "bang pinjem sepeda dong." Terus kata dia, "sini dulu tapi."
amigdala - @kukirakaurumah
Akhir nya aku samperin lah dia, aku tanya, "apa bang?" Dia langsung narik tangan aku, jadi aku deket dia, dan dia ngapain gengsss????
Load Remaining (71)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.