1

Berawal dari sini

Kabut Pekat @kabutpekat_
@hananindya Liat di insta story via masih kok. Di cocoklogikan sama profil dan namanya katahuan wkkw
Hana โœจ @hananindya
@sighatullah Me: searching dulu di ig who the hell is he ๐Ÿ˜‚
Aimar @ozonmild
@sighatullah Marco simic gak profesional coba dia bikin fake akun dulu baru nge dm via Vallen ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Dikomentari netizen

๐Ÿ‘พ @budakagama
Aku sedikit aga kesel juga liat perbuatannya Via Vallen. Diluar daripada artis atau entertainment banyak juga yg DM ngajak obob. Lah, dia?
๐Ÿ‘พ @budakagama
Mau dibilang "gua digoda dong sama pesepakbola terkenal" mbak, gausah kampungan. Jaga manner boleh tapi enga dipublikasikan juga kali.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Mba Via Vallen ini kayanya kurang gaul jadi kaget kalau dapet DM mengarah obob. Padahal, urusan obob itu kesepakatan kita berdua. Lah itu kan konteksnya menggoda yg artinya belum tentu ngajak obob.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Gausah naif juga deh sebagai cewek, suka atau enga suka pasti sering dan pernah kena goda. Terlepas dia orang lain atau bukan, bersikaplah secara dewasa apalagi entertainment. Cukup ignore aja.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Ngerasa paling suci dan benar aja mba Via Vallen ini. Situ sebagai penyanyi dangdut gimana sebelum jadi artis? Banyak yg nyawer dan goyang tidak senonoh juga kan? Yaudah sih santai aja.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Seharusnya bisa bersikap dan tambah lagi Via Vallen jam terbangnya padat setelah jadi artis dangdut ini, ini ko cuma dapet DM yg menurut aku biasa aja godainnya langsung publishing. Haduh.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Mba Via Vallen ini belum pernah apa ya dapet DM foto lotnok? Bukan mengekstropesi ya, cuma cukup ignore aja.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Gitu doang aja heboh mba via ini.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Seharusnya mba via ini punya sikap, mana yg harus dipublikasikan mana yg tidak. Dia penyanyi dangdut loh, logika aja gini. Sebelum dia menjadi artis, pasti dia nyanyi dangdut di nikahan/organ tunggal/cafe dan paham pola godaan seperti itu.
๐Ÿ‘พ @budakagama
dan enga mungkin juga dong, tiba-tiba aja jadi artis dangdut dan tenar gitu aja. Haduh.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Payah, gitu aja langsung publishing. Seharusnya pakai sikap aja sih, kalau memang enga suka perlakuan itu cowo. Cukup di ignore/block. Beres. Itu kan belum keterlaluan banget.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Gini deh, kalau semisalnya dia lelah dengan banyak yg DM ngajak obob atau sejenisnya yg mengarah sexual. Seharusnya bisa bersikap. Banyak ko yg dapet DM yg enga senonoh selain dia juga. Terlepas kita ini artis atau bukan, juga banyak dapet DM yg mengerah sexual.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Cuma bedanya dia artis dan kita ini bukan. Andai kata kita bukan artis dan memblow up isi DM itu ke publik apa akan ada yg mengatakan "wah sexual harrassment nih" enga, yg ada malah kena maki. LO KO LEBAY SIH. Logika aja.
๐Ÿ‘พ @budakagama
Kebetulan aja dia artis dan si lakinya pemain sepakbola. Jadi mudah banget memblow up. Alasannya? - buat bikin jera para pelaku - buat pelajaran - BLA BLA BLA Ya ok ok aja sih, cuma apa kalian enga liat sekitar dulu?
๐Ÿ‘พ @budakagama
Sebelum ada kejadian Via Vallen memblow up soal dmnya apa kalian peduli dengan sekitar? Jangankan itu deh, apa kalian peduli dengan perlakuan kalian sendiri terhadap lawan jenis?
๐Ÿ‘พ @budakagama
Jangan asal bilang sexual harrassment dulu, liat juga kita ini udah bener apa belum. Liat juga konteksnya masih bisa kena toleransi apa enga?
๐Ÿ‘พ @budakagama
Check juga isi chat kalian, apa ada unsur sexual harrassment apa enga? Contoh yg paling sering; - lagi apa? + Lagi tiduran - mau ditemenin ga bobonya? + Enga deh, gpp. - biar ada temennya/biar anget. Ini kan termasuk menggoda.
Load Remaining (134)

Comment

Romli AKA @romli_ak 06/06/2018 17:21:32 WIB
Secara ga langsung, mbak @catxes ini mau meng-generalisasi bahwa semua penyanyi dangdut itu selalu goyang2 sexy, buka2an gampang disawer.
Login and hide ads.