Pemerintahan Anies Bisa Jadi Rujukan Buat Pilpres, Apakah Lebih Baik atau Buruk dari Ahok?

Ketua Dewan Pengawas Lembaga Penelitian Pendidikan Penerapan Ekonomi dan Sosial Rustam Ibrahim mengatakan Jakarta dibawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa menjadi bahan pelajaran untuk pemilu presiden-wakil presiden tahun 2019.
tjahaja Anies Baswedan ahmad politician purnama baswedan basuki Ahok jakarta Saidiman
0
URL AKURAT.co 2 News | Saidiman: Dulu Ahok Bisa Menggerakkan Orang Menyumbang Puluhan Truk Sampah Pemilik akun @akun_sopo menilai Ahok merupakan pemimpin yang lebih bersih.

Ketua Dewan Pengawas Lembaga Penelitian Pendidikan Penerapan Ekonomi dan Sosial Rustam Ibrahim mengatakan Jakarta dibawah kepemimpinan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa menjadi bahan pelajaran untuk pemilu presiden-wakil presiden tahun 2019.

Menurut Rustam Ibrahim pertanyaan ini bisa diajukan kepada mereka yang selama ini menginginkan tahun 2019 ganti presiden.

Beragam tanggapan dari followers Twitter Rustam Ibrahim pun muncul.
Baca Selengkapnya

Peneliti Saiful Mujani Research and Consulting Saidiman Ahmad membuat cuitan yang memancing diskusi hangat di Twitter. Dia menyinggung prestasi mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Pemilik akun @djokotri28 setuju bahwa selama memimpin Jakarta, Ahok beprestasi, meskipun pelit mengeluarkan anggaran negara.

Tetapi tidak semua warganet memberikan pandangan positif tentang Ahok dan Saidiman, sebagian menyerang mereka. Ada yang menyerang dengan bahasa kasar, ada yang pakai bahasa sindiran.
Baca Selengkapnya

Saidiman Ahmad juga mengangkat contoh ketika Ahok membangun solidaritas warga dalam mengadakan puluhan truk sampah di Jakarta. Kemudian dalam hal menggalang dana untuk membangun taman, waduk, trotoar, bahkan jalan melingkar di Semanggi.

"Dulu Ahok bisa menggerakkan orang menyumbang puluhan truk sampah DKI. Banyak taman, waduk dan trotoar, bahkan jalan lingkar Semanggi dibangun pihak swasta. Trilliunan uang negara diselamatkan. Mestinya gubernur sekarang lebih bisa begitu. Betul, tidak?" tulis dia.
Baca Selengkapnya

URL AKURAT.co News | Dilarang di Era Ahok, Kini Trotoar Cikini Semrawut Dipenuhi Pedagang Parcel Keadaan itu semakin semrawut ditambah dengan adanya ojek online yang menunggu penumpang di depan stasiun Cikini.

Ratusan pedagang parcel lebaran kembali memenuhi trotoar di Jalan Pegangsaan timur, tepatnya di depan stasiun Cikini Jakarta Pusat. Akibatnya pejalan kaki harus mengalah dengan melintas di bagian jalan umum.

Dari pantauan di lokasi, keadaan itu semakin semrawut ditambah dengan adanya ojek online yang menunggu penumpang di depan stasiun Cikini. Padahal, di era Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) keberadaan pedagang parcel dapat ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sedang di era Gubernur Anies Baswedan, keberadaan pedagang parcel di Kawasan itu terkesan didiamkan, sebab hingga kini pihak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta belum menidak pedagang musiman ini.
Baca Selengkapnya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.